Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Jarak Waktu Sholat Menurut Jemari Tangan



Jarak Waktu Sholat Berdasarkan Jemari Tangan Jarak Waktu Sholat Berdasarkan Jemari Tangan
Allah melalui Rasulallah SAW memerintahkan sholat dengan waktu-waktu tertentu, jarak antara sholat yang satu dengan sholat yang lainnya tidak sama, persis mirip penampakan pada jarak antara jari jemari pada tangan manusia. Inilah kajian menarik yang akan saya ulas kali ini mengenai jarak waktu sholat yang persis dengan jarak antara jari-jari tangan manusia. Silahkan simak klarifikasi berikut ini :

1. Shubuh

Di jari jempol atau ibu jari, menunjukan sholat Shubuh, menyerupai ibu dari semua sholat dan yang paling berat untuk dilakukakan dan paling besar pahalanya, apalagi dilaksanakan secara berjemaaah. Mantap deh


2. Dzuhur

Di jari telunjuk, menunjukan sholat Zhuhur ialah sholat yang dikerjakan pada waktu dimana insan sedang sibuk-sibuknya bekerja dan tunjuk sana tunjuk sini demi kebutuhan hidupnya.


3. Ashar

Di jari tengah, menunjukan sholat ini paling utama dan paling tinggi dari pada sholat lainnya. Sseperti jari tengah yang paling tinggi daripada jari yang lain.


4. Mahgrib

Di jari manis, menunjukan sholat ini paling disukai untuk dikerjakan, bagus mirip manisan, alasannya ialah insan sedang dalam keadaan santai bersama keluarga.


5. Isya'

Di jari jentik, menunjukan insan yang sering menyepelekan sholat Isya' bahkan hingga tertidur, padahal sholat ini mempunyai manfaat yang sangat besar.
loading...

Related : Jarak Waktu Sholat Menurut Jemari Tangan