Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Inilah 13 Kawasan Bersarangnya Jin Di Dalam Badan Manusia

 Tempat Bersarangnya Jin Di Dalam Tubuh Manusia Inilah 13 Tempat Bersarangnya Jin Di Dalam Tubuh Manusia

Kita semua sudah tahu bahwa Jin ialah salah satu jenis makhluk Allah Subhanahu wa Ta’ala yang mempunyai sifat fisik tertentu, berbeda dengan jenis insan atau malaikat. Jin diciptakan dari materi dasar api. Sedangkan setan ialah sifat untuk menyebut setiap makhluk yang jahat, membangkang, tidak taat, suka membelot, suka maksiat, suka melawan aturan, atau semacamnya.

Allah menyebabkan setan dari jenis manusia, menyerupai halnya setan dari jenis jin, dan hanyalah setiap yang durhaka disebut setan, alasannya etika dan perbuatannya menyelisihi etika dan perbuatan makhluk yang sejenisnya, dan alasannya jauhnya dari kebaikan.

Tahukah Anda bahwasanya setan atau jin bisa tinggal di badan kita.

Ada 13 kawasan bersarangnya jin di dalam badan insan :

1. Pundak
2. Sepanjang tulang belakang
3. Belikat / bahu
4. Mata
5. Telinga
6. Kepala
7. Ulu hati
8. Kemaluan
9. Paha bab dalam
10. Dada
11. Mulut
12. Hidung
13. Bibir

Dari mana kita tahu syetan bersarang di kawasan tersebut?
Ketika melaksanakan proses ruqyah, sering kali terjadi rasa pegal dan berat di bagian-bagian tersebut.

Biasanya syetan yang bersarang di kawasan tersebut ialah syetan di kalangan jin pendamping atau khodam (jin yang diundang melalui ilmu tenaga dalam yang kita pelajari, susuk, ritual bid’ah, wirid over takaran dengan tujuan penglaris atau kekebalan) dan jin saka (dari leluhur).

Bagaimana dengan sihir, apakah sama?? Berbeda..
Kalau sihir biasanya menguasai logika atau organ badan yang menjadi sasaran sihirnya, menyerupai dikemaluan (maaf), di dada, di perut, dan di kepala. 

Sehingga ketika melaksanakan ruqyah yang terjadi ialah rasa panas dan sakit di bab organ tersebut, serta muncul (keluar) melalui muntahan, BAK, BAB berupa benang, senar, beberapa helai rambut, bahkan hingga ada yang keluar menyerupai jarum dan salib.

Tidak hanya itu, biasanya tukang sihir juga memakai media buhul (ikatan) sebagai sarana sihir untuk menyakiti mangsanya.

Ada bermacam-macam bentuk buhul sarana sihir :

  • Di dalam tubuh. Berupa paku, kayu dan jarum untuk ditusukan di badan manusia, serta benang, tali dan rantai untuk mengikat jin di dalam tubuhnya.
  • Di dalam benda. Berupa boneka vodo, foto korban sihir, bundelan mori yg diisi paku, jarum, pasir, tanah kuburan.
  • Di kubur di dalam tanah. Berupa kain yang bertuliskan simbol arab, benda keramat, kulit dan darah binatang, serta kertas azimat.


Ini merupakan citra media buhul yang di letakan oleh tukang sihir untuk menyakiti mangsanya. Ada juga yang ditampakan buhulnya melalui mimpi atau ketika proses ruqyah, menyerupai melihat ada ikatan tambang atau tali di leher, di wajah dan di bagian-bagian lain, serta diperlihatkan ikatan buhul yang di tanam di rumah, pekarangan, atau di kawasan kerja.

Apabila kita bisa menghancurkan buhul tersebut baik lewat mimpi atau ketika proses ruqyah, itu tanda bahwa sihirnya hancur. Namun jikalau buhulnya nampak, bisa jadi tanda sihirnya batal. Wallahu a’lam..

Penjelasan di atas merupakan hasil dari analisa di lapangan yang sering dijumpai pada pasien-pasien yang sakit dengan keluhan-keluhan menyerupai di atas.

Wallahu A'lam bisshawab.


sumber : WAG
loading...

Related : Inilah 13 Kawasan Bersarangnya Jin Di Dalam Badan Manusia