Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Lelah Alasannya Ialah Lillah

Teruslah berbuat baik Meski engkau merasa lelah Lelah Karena Lillah


"Teruslah berbuat baik Meski engkau merasa lelah,  karena sebetulnya Lelah kita akan hilang sedangkan pahalanya akan terus mengalir". -  Ustadz. Hanan Attaki 

Sahabatku......
Tetaplah berbuat baik di mana pun kapanpun dan dalam kondisi apapun.  Sesungguhnya lelah dan keringat peluh yang keluar dari kita akan menambah nilai senang kita dihadapan Allah suatu hari, dikala lisan dikunci,  tangan berbicara dan kaki akan menjadi saksi. 

Teruslah berbuat baik walaupun tidak satupun orang yang mengakui atau melihat kebaikan kita....

Teruslah berbuat baik walaupun tidak ada orang yang berterima kasih atas perjuangan kita..

Teruslah berbuat baik walaupun terkadang engkau belum mencicipi hasil dari kebaikan yang engkau tanam di dunia ini,  namun percayalah suatu hari nanti Allah akan membalas  dengan akibat terbaik.

Allah tidak pernah lupa mencatat amalan nrimo yang dilakukan hamba-hambaNya yang senantiasa bersandar kepada-Nya.

Tetaplah berbuat baik alasannya yaitu kebaikan kebaikan itulah yang menyebabkan kita Dikenang walaupun diri kita tidak ada lagi di dunia ini.

Tetaplah berbuat baik, alasannya yaitu proses kebaikan itulah yang dapat engkau wariskan untuk dilanjutkan generasi sehabis kita.

Selalu ada Pesan Cinta yang diberikan oleh Allah kepada para pejuang kebaikan ,  walaupun jalan yang ditempuh penuh Aral dan rintang


sumber : www.lazgis.com
loading...

Related : Lelah Alasannya Ialah Lillah