Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Inspirasi Dibalik Lukisan Kucing Dan Ular Kobra


Inspirasi Dibalik Lukisan Kucing Dan Ular Kobra Inspirasi Dibalik Lukisan Kucing Dan Ular Kobra

Ketika pertama kali saya melihat gambar ini, saya tidak mengerti apa makna yang ada dibalik gambar ini. Di gambar itu terlihat seekor kucing yang tengah melihat ekor ular yang menonjol dari lubang kecil dan tampaknya si kucing tersebut berfikir jikalau itu yaitu ekor tikus, maka ia ingin menarik dan mengusik nya semoga tikusnya keluar. 

Tetapi kemudian, saya mengetahui bahwa foto ini yaitu karya populer pelukis Italia Marco Melgrati, seorang freelance Ilustrator asal Meksiko yang bekerja untuk beberapa media cetak dan digital di Amerika, Italia, dan Meksiko. Ternyata lukisan tersebut mempunyai arti:

"Anda tidak akan pernah tahu dengan siapa Anda bermain, jadi tolong hormati satu sama lain sepanjang sisa hidup Anda."

Dalam kehidupan, apa yang kita lihat hanyalah bab yang sangat kecil dari suatu kebenaran. Terkadang, kita pikir tidak ada yang tahu apa yang kita lakukan, namun kenyataannya mereka telah usang memperhatikan anda, jadi hati-hatilah dalam berkata dan dalam bertindak, alasannya yang terlihat kecil dan lemah bukan berarti juga jikalau kita lebih besar dan berpengaruh dari dia.

Yang paling penting, kita harus saling menghormati dan menghargai alasannya itulah yang sebetulnya penting dalam hidup ini. Jangan malah mengganggu dan mengusik hidup orang lain .

Benar kan..? Binatang aja gak suka diganggu apalagi kita insan normal.

loading...

Related : Inspirasi Dibalik Lukisan Kucing Dan Ular Kobra