Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tips Jitu Mengatasi Pasangan Selingkuh



TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH
TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH.Apa yang akan  kita akukan bila pasangan kita menduakan ????? Marah, Kesal, Sedih, dan merasa di khianati. Lalu sesudah kalian tahu ihwal perselingkuhan itu bagaimana ??? Putus, berpura-pura gak ngerti, seolah duduk kasus itu tak ada, atau berjuang semoga bisa saling percaya.
Berikut ini Tips Jitu Mengatasi Perselingkuhan , yang saya kutip dari Huffington Post..


Beri kesempatan menjelaskan kepada  pasangan semoga menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi jangan dulu menuduh dan berprasangka yang bukan-bukan, bila dasarnya cemburu yang berlebihan.
Tunjukann Bukti yang kau punyai, kemudian minta penjelesan pada pasangan.Jika kesudahannya hubunganmu masih ingin dipertahankan, memaafkan bukan berarti melupakan.Ada perjuangan untuk memperbarui janji kekerabatan kau
Perselingkuhan ini bukanlah kesalahanmu, yang harus mempertanggung jawabkan ialah pasangan yang berselingkuh. Janganlah duduk kasus ini menciptakan kau menyalahkan diri sendiri, contohnya kurangnya perhatianlah dan sebagainya.
Utamakan diri anda. Semua niscaya dikmalumi jikalau kau masih menyayangi dan menyayangi pasanganmu, akan tetapi sesudah penghianatan ini, kau harus lebih mencintai dirimu sendiri

TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH.Berkonsultasilah kepada orang  yang menurutmu bisa menyelesaikan, misal orang yang kau anggap bisa dalam  berfikir dan bertindak lebih cukup umur dan dalam posisi yang netral. Dari pada kau curhat kesana kesini, belum tentu ada solusinya. Atau Jika anda sudah menikah, konsultasikan kepada psikolog semoga bisa membantu pasangan dalam membangun kepercayaan dalam hubungan. perselingkuhan tidak berarti dari final sebuah pernikahan.
Tanyakan pada dirimu, apakah pasangan kau sengaja menyakitimu? Sudah berapa kalikah pasanganmu menyakitimu? Apakah ini perselinhkuhan yang pertama? Jika memang pasangan kau sudah sering menyakiti hatimu, dengan tindakanya, inilah menunjukan yang menguatkan kau lebih baik meninggalkanya, alasannya ialah sudah tidak ada  alasan lagi untuk bertahan
Saatnya kau mengevaluasi kekerabatan kamu. Ada api niscaya ada asap. Perselingkuhan pasangan bisa jadi ada pamicunya. Perselingkuhan biasanya muncul sebagai tanda-tanda dari sebuah kekerabatan yang memang sudah bermasalah, duduk kasus komunikasi, kejujuran, atau memang kuduanya sudah tidak saling memperlihatkan perhatian. Kamulah yang lebih ngerti. Ini saatnya untuk mengevaluasi duduk kasus yang sebetulnya dari kekerabatan kamu.
Move on mempunyai arti yanng berbeda bagi setiap orang. Move on bisa berarti meninggalkan pasangan, bisa juga diartikan menyelamatkan hubungan. Tergantung dari kau apa yang kau rasakan. Tanyakan pada dirimu apa yang kau anggap penting dalam menjalin sebuah hubungan? Apa yang menciptakan kami ingin bertahan dan mempertahankan? Sebatas mana batas  kemampuanmu untuk bisa kau tolerir?
Jika keputusan kau ialah bertahan, maka pasangan kau harus bisa berubah dan berhenti dari perselingkuhan yang selama ini ia jalani. Butuh kemauan yang besar lengan berkuasa dari kedua belah pihak untuk bisa tetap bertahan. Jangan lah kau menciptakan keputusan bertahan alasannya ialah hanya takut sendiri
Demikian goresan pena ini Tips Jitu Mengatasi Perselingkuhan, semoga mempunyai kegunaan dan bermanfaa
loading...

Related : Tips Jitu Mengatasi Pasangan Selingkuh