Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Jakarta Diguncang Gempa, Anies Minta Jajarannya Responsif

Jakarta Diguncang Gempa, Anies Minta Jajarannya Responsif Foto: Gubernur Anies Baswedan ketika mengecek tembok di DPRD DKI yang miring dan retak/M Zhacky Kusumo

Jakarta - Gempa sempat mengguncang Jakarta dua kali. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warga dan jajarannya di Pemprov DKI untuk selalu waspada menghadapi adanya gempa susulan di Jakarta.

"Kita waspada. Kita harus selalu waspada. Kita harus responsif," kata Anies di Kawasan Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/17).

Anies juga mengaku telah mengecek kondisi dan situasi Jakarta usai diguncang gempa, yang salah satu pusatnya di sekitar Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia berharap tidak akan ada gempa susulan maupun tragedi lain.

"Kita cek apakah ada impact-nya, sejauh ini nggak ada apa-apa. Mudah-mudahan lancar terus," ujarnya.

Sebelumnya, gempa mengguncang Jakarta pada Jumat (15/12) malam pukul 23.47 WIB. Gempa 6,9 SR itu berpusat di Tasikmalaya dengan kedalaman 107 km.

Kemudian gempa kembali terjadi pada Sabtu (16/12) pagi pukul 07.27 WIB dan dirasakan dalam hitungan tak hingga 1 menit. Gempa berkekuatan 5,7 SR itu berpusat di Garut, Jawa Barat.

Sumber detik.com
loading...

Related : Jakarta Diguncang Gempa, Anies Minta Jajarannya Responsif