Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti Budek

Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti Budek Foto: Dok. 20detik

Jakarta -Inner atau ciput menjadi salah satu item wajib beberapa perempuan berhijab. Ciput membantu kerudung tetap rapi dan menjaga rambut tidak terlihat. Semakin banyak perempuan berhijab di Indonesia, muncul banyak sekali jenis ciput bahkan namanya unik-unik. Berikut tiga ciput dengan nama unik.

1. Anti Tembem (Antem)
Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti BudekFoto: Dok. 20detik

Tentu para hijabers sudah dekat dengan ciput yang satu ini. Ciput antem atau anti tembem mempunyai belahan yang lebih menutup bab pipi sehingga tidak terlihat chubby.

Ciput antem biasanya panjang hingga dada. Namun belahan ciput yang bisa menutup bab rahang ini tidak terlalu nyaman alasannya pandangannya kurang bebas. Meski demikian, ciput antem banyak disukai alasannya menunjang penampilan.




2. Ciput Anti Budek

Ada pula ciput anti budek atau biasa disebut ciping (ciput anti sakit di kuping). Ciput ini disebut anti budek alasannya ada cutout di bab telinganya sehingga kuping tidak tertutup kain.
Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti BudekFoto: Dok. 20detik

Lubang di tengah tersebut juga membantu pendengaran supaya tak tertekan selama seharian. Ciput anti budek ini muncul untuk menjadi alternatif pengganti ciput pendek yang hanya sebatas telinga. Namun kekurangannya, ciput ini cukup mengganjal alasannya batas belahan hanya hingga tengah leher.

3. Ciput Anti Pusing
Nah ciput yang satu ini tren digunakan hijabers Indonesia. Banyak selebriti Instagram (selebgran) yang suka menggunakan ciput anti pusing dikala berpergian. Ciput yang terbuat dari materi rajut tersebut disukai alasannya materialnya stretch serta tak terasa ketat.
Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti BudekFoto: Dok. 20detik

Rasanya tentu berbeda dikala menggunakan ciput rajut ini dan ciput yang hanya sebatas telinga. Meski bentuknya akan menutup pendengaran tapi tidak ketat sehingga tak menyebabkan sakit kepala. Kekurangannya, ciput bisa menciptakan bab atas berbekas ibarat 'garis-garis' alasannya teksturnya. Selain itu, terkadang tekstur yang terbuat dari materi rajut bisa menciptakan pendengaran gatal sesudah usang digunakan.
Sumber detik.com
loading...

Related : Review: 3 Ciput Bernama Unik, Anti Pusing hingga Anti Budek