Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Rabbani Mengaku Belum Hubungi Rina Nose Soal Beri Kerudung Gratis

Rabbani Mengaku Belum Hubungi Rina Nose Soal Beri Kerudung Gratis Foto: Noel/detikHOT

Jakarta -Brand busana muslim Rabbani menjadi perdebatan netizen. Pasalnya, Rabbani mengunggah foto dan caption di Instagram yang menarik perhatian dengan membawa nama Rina Nose.

Ya, Rabbani ingin memperlihatkan kerudung gratis kepada Rina Nose yang sudah tetapkan lepas jilbab. Pihak Rabbani menyampaikan akan memperlihatkan jilbab gratis tersebut bila Rina Nose mau berkerudung kembali. Hal ini menuai ragam respon baik pro dan kontra.

Banyak netizen yang menyampaikan kalau label busana muslim dengan tagline 'Professor Kerudung Indonesia' itu memanfaatkan momen orang lain untuk meraup laba sampai menghina sang selebriti. Beberapa netizen juga menyebutkan seharusnya Rabbani pribadi menghubungi Rina Nose bukan mengunggahnya ke Instagram dan Facebook.




Ketika dihubungi Wolipop, pihak Rabbani menyampaikan kalau mereka tak punya maksud untuk mengolok-olok Rina Nose atau mencari keuntungan. Hal ini dilakukan alasannya yaitu Rabbani punya jadwal 'Kadungora' (Kado Kerudung Gratis untuk Pemula) berlaku untuk muslimah yang gres mau berkerudung atau mulai berguru berjilbab. Program tersebut sudah berjalan semenjak 2010.

Saat ditanya apakah Rabbani sudah menghubungi Rina Nose secara langsung, Promotion & Event Manager Rabbani Ridwan Nur Karim, menuturkan belum melakukannya. Mereka tidak menyangka kalau postingan tersebut dapat viral ibarat sekarang.

"Komunikasi pribadi dengan Rina Nose belum, inshaaallah secepatnya kita akan silatrurahmi dengan beliau. Kita memang nggak berpikiran panjang bakal viral atau ramai ibarat ini," ujar Ridwan ketika dihubungi Wolipop melalui Whatsapp, Jumat (24/11/2017).

Ridwan menyampaikan sebelum ini, tim Rabbani sempat mengontak Rina Nose namun belum tersambung. Sebelum Rina Nose lepas jilbab, laki-laki 32 tahun itu juga mengaku pernah beberapa kali berkomunikasi dengan manager-nya untuk keperluan bisnis.

Ridwan menambahkan, Rabbani akan bertanggung jawab bila postingan mengenai tunjangan kerudung gratis untuk Rina Nose merugikan pihak lain. Bahkan kalau hal tersebut mengganggu Rina Nose, laki-laki 32 tahun ini menyampaikan siap berkomunikasi pribadi untuk membicarakannya dengan pihak selebriti yang lebih dikenal sebagai presenter itu.

"Kita dari tim Rabbani juga akan coba berkomunikasi dengan pihak Rina Nose kalau memang ini mengganggu beliau. Kita dari awal memang nggak ada niatan merendahkan atau memanfaatkan dia alasannya yaitu kita ada jadwal itu," kata Ridwan pada wawancara sebelumnya.
Sumber detik.com
loading...

Related : Rabbani Mengaku Belum Hubungi Rina Nose Soal Beri Kerudung Gratis