Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Meski Bukan Artis, Sephora Pilih Karyawan Berhijab Ini Jadi Modelnya

Meski Bukan Artis, Sephora Pilih Karyawan Berhijab Ini Makara Modelnya Foto: Dok. Instagram @chaimae_boulayad

Jakarta -Tak melulu selebriti yang membintangi iklan Sephora. Kali ini merk asal Prancis itu menentukan seorang makeup artist berhijab untuk menjadi model kampanye terbarunya. Siapakah dia?

Dia ialah Chaimae Boulayad. Chaimae merupakan seorang makeup artist yang cukup terkenal di Instagram dengan pengikut lebih dari 48 ribu. Chaimae juga merupakan karyawan Sephora cabang Amerika Serikat. Karena hal itu juga yang menciptakan Chaimae Boulayad terpilih menjadi model iklan terbaru Sephora di Amerika.

Wanita yang berdomisili di San Fransisco itu memang terpilih menjadi model Sephora sebab pihak merk kosmetik tersebut mencari model dari karyawannya sendiri bukan secara profesional. Ia membintangi kampanye bertemakan 'Reach Out and Gift' dari Sephora.




Kampanye tersebut menampilkan sepuluh karyawan Sephora dari seluruh Amerika dan Kanada. Chaimae Boulayad menjadi satu-satunya perempuan berhijab yang terpilih untuk mewakili karyawan Sephora lainnya. Hijabers berdarah Arab ini mengaku bahagia sebab timnya begitu solid.

"Stylist-ku sangat berbakat. Dia tahu budayaku sebab beliau mengerti agamaku dan saya mengenakan jilbab. Makara beliau memastikanku tetap terlihat modet," ujar Chaimae Boulayad kepada Racked.




Chaimae Boulayad menyampaikan sudah bekerja di Sephora selama kurang lebih dua tahun. Dengan hadirnya ia di kampanye terbaru Sephora, Chaimae berharap dapat mewakili wajah muslimah di industri kecantikan.

"Sebagai orang yang berbeda, imigran, dan seorang muslim, perempuan Arab, saya merasa ibarat telah melaksanakan sesuatu yang dapat mewakili mereka semua," katanya lagi.

Wajah Chaimae Boulayad sekarang sudah terpajang di Sephora San Fransisco. Kampanye ini juga ditujukan untuk Sephora edisi libur final tahun.





Sumber detik.com
loading...

Related : Meski Bukan Artis, Sephora Pilih Karyawan Berhijab Ini Jadi Modelnya