Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Mutiara Islam Menyentuh Hati

Masalah memang kerap mendatangi siapa saja. Terdapat beberapa tipe insan dalam menghadapi masalah. Namun tidak banyak insan yang kembali ke jalan Tuhan ketika mendapat masalah. Bukankah berdoa kepada Tuhan merupakan balasan dari segala masalah. Nah inilah yang harus menimbulkan seluruh umat islam menjadi sadar bahwa dalam keadaan apapun, senang, sedih, susah ataupun bahagia, insan hendaknya selalu memohon hanya kepada Allah. Banyak kata mutiara Islam yang memberikan hal tersebut bahwa Tuhan merupakan daerah memohon dan meminta. Dari kata-kata yang islami tersebut anda mampu mendapatkan kebenaran Islam mengenai kehidupan dari para tokoh dan ulama besar. Dimana dari kata mutiara tersebut anda mampu mendapat petunjuk mengenai hidup ini.

Masalah

Disaat dihampiri oleh persoalan yang membuat ada penat dan juga suntuk, tentu anda ingin mendapatkan sebuah ketenangan. Dengan membuat hati menjadi lebih tenang, anda mampu berpikir mencari jalan keluar ataupun memahami keadaan yang sedang anda hadapi. Begitu pula ketika anda membaca sebuah buku islam ataupun kata-kata bernafas islami yang mampu menawarkan ketenangan dari janji-janji Tuhan kepada umat muslim yang beriman kepada-Nya. Untuk mendapatkan ketenangan anda juga mampu membaca Al-Quran dan Hadist yang mampu menguatkan dan menenangkan perasaan anda di kala sedang bersedih.

Berikut ini anda akan menemukan sejumlah kata-kata motivasi islami yang mampu anda jadikan penawar atau obat dalam menghadapi masalah. Ingatlah hanya kepada Tuhan umat muslim selalu berserah diri.

Kumpulan Kata Mutiara Islam

Boleh jadi Tuhan mengabulkan impian kita dengan tak memberi apa yang kita inginkan sebab Dia Maha Tahu ancaman yang akan menimpa dibalik keinginan kita. 
Manusia yang paling lemah ialah mereka yang tak mau mencari cinta, dan celakalah orang yang tak bersyukur atas cinta yang telah mereka miliki. 
Tanda cinta kepada Tuhan ialah banyak mengingat (menyebut) Allah,karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. 
Betapa rindunya kita pada sosok wanita semisal Maryam, menghamba pada Tuhan dengan menyucikan dirinya. 
Orang yang paling saya sukai ialah beliau yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab). 
Semakin ingin mengambarkan diri kita semoga diakui, dihormati, maka semakin tertekan, tegang dan melelahkan bathin, dan biasanya makin tak disukai. 
Jika lisan berkata jujur, maka akan baik perilakunya. Jika niatnya baik, maka Tuhan akan menambah rejekinya. Jika mencintai dan berbuat baik kepada keluarganya, maka Tuhan akan baik pula padanya. 
Yang paling tepat percaya dalam keyakinan ialah orang yang aksara terbaik dan yang paling baik kepada istrinya. 
Hidup ini dijalani sekali dan tak pernah berganti, jangan hingga kita tak dihormati lalu disesali. 
Orang yang terkaya ialah orang yang mendapatkan pembagian (taqdir) dari Tuhan dengan senang hati.(Ali bin Husein)
Kata mutiara Islam memang mampu banyak anda temukan dari beberapa media, yaitu ibarat majalah, program televisi ataupun melalui browsing internet. Keberadaan kata-kata islami tersebut tentunya mendatangkan banyak manfaat. Baik bagi umat muslim sendiri ataupun bagi insan lainnya.bagi umat muslim, kata-kata penuh makna islam tersebut mampu menjadi pengingat kepada Allah. Selain itu juga mampu meyakinkan bahwa Tuhan selalu menepati janjinya kepada orang yang beriman dan berinfak saleh. Disisi lain kata mutiara dari para ulama atau tokoh islam tersebut juga mampu di jadikan media dakwah yang singkat namun mempunyai beribu makna yang dalam.

Nah itulah beberapa kata mutiara islam yang mampu dijadikan penyemangat dan pengingat bagi siapa saja yang sedang mengalami persoalan kehidupan. Tentunya anda mampu terdorong menjadi lebih beriman kepada Tuhan SWT. Semoga bermanfaat.

Sumber http://dewikatamutiara.blogspot.com
loading...

Related : Kata Mutiara Islam Menyentuh Hati