Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Romantis Hacker Gombal Programmer

Kata Kata Romantis Hacker merupakan kata kata yang dikumpulkan dari ungkapan ungkapan yang pernah dikatakan oleh hacker yang ada di dunia ini. Kata kata tersebut sebetulnya sangat sederhana, namun lantaran diramu dengan sangat baik, maka sanggup menjadi sebuah kata kata yang sangat menentramkan hati. Kata kata tersebut datang tiba saja bermetamorfosis sangat romantis, bahkan sanggup menjadi lucu atau mengharukan.

Hacker yaitu salah satu sosok yang sangat jauh dari kata romantis. Hacker biasanya hanya melaksanakan hal yang berurusan dengan teknologi, khususnya komputer dan sebagainya. Mencoba merangkai isyarat kode hingga pada risikonya nanti sanggup menjadikannya sebagai alat untuk membobol keamanan sistem yang telah dibentuk oleh seseorang. Pekerjaan seorang hacker memang masih pro kontra, lantaran ada yang membutuhkan, namun sebetulnya keberadaannya tentunya menciptakan orang lain mengalami kerugian.

merupakan kata kata yang dikumpulkan dari ungkapan ungkapan yang pernah dikatakan oleh hac Kata Kata Romantis Hacker Gombal Programmer

Pekerjaan ini memang lain daripada yang lain. Seorang hacker yaitu pekerjaan yang dilakukan untuk membantu orang lain, dengan cara menghancurkan orang lain. Bagi anda yang ingin menjadi seorang hacker, sebaiknya anda memikirkannya masak masak terlebih dahulu. Di bawah ini telah dibagikan beberapa kata kata, yang sanggup dibilang cukup romantis dari kalangan para hacker.

Kata gombal romantis hacker ini yaitu kata kata yang sebetulnya hanyalah dialog yang sederhana antar para hacker, dan juga dibentuk dari dongeng kisah seorang hacker yang memang penuh dengan kegalauan. Nah, dengan begitu, jadilah kumpulan kata kata romantis yang telah diramu dengan objek utama seorang hacker.

KDE klh Cantiknya, GNOME klh Simplenya, FluxBox klh Ringannya, pokonya Semua DE itu Kalah Sama Kamu
senyumu bagaikan cooler yang menyejukan hatiku ketika sedang overclock.
Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yg sanggup kau pantau kapan saja
Aku seneng nongkrong di zone-h, lantaran disanalah saya arsipkan beberapa website yang ada foto kamunya.
cinta kita gakan sanggup dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !!
hatiku mirip vps hanya untukmu saja bukan shared hosting yg sanggup tumpuk banyak sekali domain cinta
saya ingin kau rm -rf kan semua mantan di otak mu,aku lah root hati kamu
Gak usah nyari celah xss deh, lantaran ketika kau ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu
Dear kau yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku?
jadi kau deketin saya cuma mau "cat /etc/passwd"-in aku? Terus kau hek temen2 kostku, gitu?
kau tau ga beda'y kau sama sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kau itu susah di lupain >_<
kau yaitu terminalku, dimana saya menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris isyarat cinta untukmu :)
Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty kalau di unset().
Domain aja sanggup parkir, masa cintaku ga sanggup parkir dihatimu?
Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink'y yg setiap dikala sanggup mendinginkan ku
Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku
Masa saya harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.
Diriku dan Dirimu itu mirip PHP dan MySQL yang belum terkoneksi :|
Jangan cuma sanggup inject hatinya, tp harus sanggup patchnya jg. Biar nggak menduakan sama heker lain
Apa fungsi dari kata kata ini? Jika anda mempertanyakan hal tersebut, tampaknya kami tak perlu memperlihatkan jawaban, lantaran anda sanggup memakai kata kata tersebut untuk apa saja. Khususnya kalau anda yaitu seorang hacker. Tentunya sosok ini juga membuthkan pasangan yang baik, yang mana setiap pasangan membutuhkan keromantisan, sekalipun itu hanyalah sebuah kata kata yang belum tentu terbukti kebenarannya.

Demikianlah yang sanggup disampaikan. Gunakan Kata Kata Romantis Ala Hacker di atas untuk hal hal sebagaimana mestinya, jangan hingga kata kata tersebut dipakai untuk hal hal yang tak pantas.
loading...

Related : Kata Kata Romantis Hacker Gombal Programmer