Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Hidup memang tidak pernah mudah. Setiap manusia tentu akan mengalami ujian yang berbeda pada masing-masing personal. Ada orang yang mengalami permasalahan keuangan, ada juga yang mengalami permasalahan keluarga, atau banyak juga orang yang mengalami permasalahan percintaan atau yang sering juga kita sebut dengan resah dan masih banyak lagi permasalahan-permasalahan lain yang sering menghinggapi kita. Oleh sebab itulah banyak orang yang sering mencari kata-kata bijak wacana kehidupan yang sering juga dijadikan pelajaran bagi kita semua.

Setiap

Kebanyakan isi dari kata-kata bijak mengenai kehidupan ini yaitu wacana perjuangan dan juga pengorbanan. Dan kata-kata tersebut juga biasanya berisikan motivasi-motivasi yang sarat akan penyemangat hidup. Karena memang dalam kehidupan ini kita juga terkadang dihadapkan dengan tanjakan, turunan, belokan dan bahkan ganjalan. Oleh sebab itu kita juga tetap harus bersemangat. Dan terkadang kita membutuhkan sesuatu atau seseorang untuk bisa lebih menyemangati kita. Dan salah satunya yaitu dengan cara menggunakan kata-kata bijak itu tadi.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan

Dan tentunya tidak semua orang bisa merangkai kata untuk dijadikan kata-kata bijak wacana kehidupan sebab memang untuk merangkai kata-kata tersebut membutuhkan keahlian dan juga bakat. Sehingga memang banyak orang yang lebih sering mencarinya menyerupai contohnya mencari kata-kata bijak di bawah ini. Berikut ini yaitu kumpulan kata-kata Bijak wacana kehidupan yang secara tidak pribadi akan memperlihatkan pesan yang kasatmata kepada para pembacanya.
Kebahagiaan bukan memiliki banyak hal, tetapi sebab ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.
Kebodohan yang berani akan mengalahkan kepandaian yang ragu-ragu.
Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk wacana kamu, pilihlah ia sebagai teman dekatmu.
Orang yang salah membuatmu bersenang2 dan meninggalkan luka. Orang yang sempurna membuatmu merasa damai dan menghapus luka.
Lebih baik menjauh dari pada mendekat, semakin berharap akan semakin terluka.
Satu jam yang digunakan untuk merasa khawatir, lebih melelahkan daripada satu jam untuk bekerja keras.
Sesekali, lihatlah kehidupan dari sisi yg berbeda, kau akan menyadari betapa berharganya hidupmu.
Bantulah sesama yang sedang membutuhkan, sebab suatu dikala akan terasa sakit kalau tidak ada orang lain yang menolong disaat kita membutuhkan.
Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melaksanakan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha.

Dari kata-kata bijak wacana kehidupan diatas tentu anda bisa meresapi bahwa memang kata-kata tersebut memiliki kekuatan tersendiri yang memang bisa memperlihatkan kita semangat dan secara tidak sadar kata-kata tersebut telah memotivasi kita untuk bisa menjalani hidup dengan lebih baik dan juga lebih bersemangat.

Adanya kesalahan dalam hidup memang selalu tidak terhindarkan namun yang terpenting yaitu bagaimana kita segera mencoba untuk memperbaiki diri sehingga kita bisa semakin baik dari waktu ke waktu. Dan tentu anda juga bisa mencicipi pengaruh kasatmata dari dampak kata-kata mutiara wacana kehidupan tersebut yang semakin memotivasi dan menyemangati nurani anda.

Sumber http://dewikatamutiara.blogspot.com
loading...

Related : Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan