Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ini Hijabers Pertama yang Beruntung Mencoba Jilbab dari Nike

Ini Hijabers Pertama yang Beruntung Mencoba Jilbab dari Nike Foto: Dok. Instagram

New York -Nike meluncurkan koleksi hijab yang gres akan resmi diperkenalkan pada awal 2018. Banyak hijabers yang sudah menunggu koleksi jilbab olahraga dari Nike ini. Namun seorang atlet berhijab asal Mesir, Manal Rostom, menjadi hijabers beruntung yang mencoba jilbab dengan label 'Nike Pro Hijab' itu untuk pertama kali.

Ya, dilansir dari The National, Manal Rostom merupakan atlet pertama yang mencoba Nike Pro Hijab untuk lomba lari marathon. Manal Rostom akan mewakili Mesir untuk lomba yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Ia menjadi akseptor New York Marathon yang merupakan salah satu kompetisi lari terbesar di dunia.
Ini Hijabers Pertama yang Beruntung Mencoba Jilbab dari NikeFoto: Dok. Instagram

Dengan mengikuti kompetisi lari marathon tersebut, Manal Rostom melengkapi gayanya dengan jilbab Nike Pro Hijab serta setelan baju dan sepatu yang nyaman untuk lari. Ia menentukan hijab dari Nike warna hitam supaya senada menyerupai busananya.

Keikutsertaannya dalam lomba lari marathon ini untuk mendukung yayasan sosial di UAE, Big Heart Foundation. Yayasan tersebut merupakan sebuah tubuh kemanusiaan internasional yang didedikasikan untuk membantu pengungsi serta orang-orang membutuhkan.
Ini Hijabers Pertama yang Beruntung Mencoba Jilbab dari NikeFoto: Dok. Instagram

Sebelum mengikuti lomba, Manal Rostom juga sudah mengenakan jilbab dari Nike. Kali ini ia menggunakan setelan celana jeans dan jaket parasut hitam. Sepatu boots bertali warna cokelat melengkapi penampilan kasualnya.

Sebelum digunakan oleh Manal Rostom, untuk pertama kalinya Nike menampilkan koleksi hijab tersebut pada fashion show di Dubai. Berkolaborasi dengan desainer Arab Saudi, Mashael Al Rajhi, Nike menampilkan Pro Hijab di program Fashion Forward, Dubai, pada final Oktober lalu.
Sumber detik.com
loading...

Related : Ini Hijabers Pertama yang Beruntung Mencoba Jilbab dari Nike