Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

6 Hal Ini Hanya Dialami Wanita Berhijab, Kamu Setuju Hijabers?

6 Hal Ini Hanya Dialami Wanita Berhijab, Kamu Setuju Hijabers? Foto: Dok. YouTube

Jakarta -Wanita berhijab tentu mempunyai kesulitan berbeda dibandingkan yang tidak berjilbab. Namun ada beberapa momen 'menguntungkan' yang hanya dialami hijabers. Wanita tidak berjilbab tak akan mengalami hal serupa. Berikut enam hal yang hanya dialami hijabers ibarat dilansir dari Step Feed.

1. Tidak Pernah Bad Hair Day
Banyak perempuan yang merasa kurang percaya diri ketika mengalami bad hair day. Wanita berhijab tidak pernah merasakannya. Ketika mengalami bad hair day, hijabers dapat mengakali dengan penerapan hijab yang cantik. Kreasi hijab yang manis dan simpel dapat menciptakan hijabers lebih percaya diri walaupun rambut sedang lepek.

2. Bisa Menutupi Pipi Chubby
Beberapa perempuan tidak suka dengan pipi chubby mereka. Wanita yang tak menggunakan jilbab perlu mengakalinya dengan penggunaan contouring serta riasan makeup. Untuk hijabers, hanya perlu menggunakan ciput antem (anti tembem) atau mengkreasikan hijab sedikit ke depan wajah supaya pipi chubby tidak terekspos.

3. Hijab Berguna Sebagai Penyangga Ponsel
Hijabers juga tidak perlu repot membeli alat bluetooth headset alasannya ialah jilbabnya dapat mempunyai kegunaan sebagai penyangga ponsel. Cukup selipkan ponsel di dalam jilbab ketika sedang menyetir mobil. Hal ini dianggap cukup konyol.

4. Tidak Perlu Pakai Apron Saat Menyusui
Hijabers juga tidak perlu pakai apron ketika menyusui. Banyak hijabers yang memanfaatkan kerudung mereka untuk menutupi bayinya ketika menyusui di daerah umum. Hanya pilih kerudung yang panjang hingga menutup dada akan memudahkan hijabers memperlihatkan ASI ketika berpergian dan tidak perlu repot menggunakan apron.

5. Bisa Mencoba Berbagai Gaya Rambut
Ketika sudah berhijab bukan berarti rambut tak terurus. Banyak hijabers yang justru di balik kerudungnya mempunyai rambut warna-warni. Mereka dengan percaya diri mengeksplor gaya rambut untuk kesenangan pribadi.

6. Tak Takut Warna Foundation Beda dengan Leher
Banyak perempuan yang menerapkan riasan wajah hingga leher juga bahu supaya tidak terlihat 'belang'. Ketika berhijab, Anda tak perlu melaksanakan itu alasannya ialah leher tertutup. Warna kulit leher dan wajah yang berbeda juga tidak terlihat sehingga dapat mencoba banyak sekali warna foundation.









Sumber detik.com
loading...

Related : 6 Hal Ini Hanya Dialami Wanita Berhijab, Kamu Setuju Hijabers?