Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Website Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)

Web Registrasi Ulang Kartu Prabayar - Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, semua pelanggan operator seluler di Indonesia diwajibkan untuk melaksanakan registrasi kartu prabayarnya, baik untuk nomor gres maupun nomor lama (registrasi ulang). Beberapa pelanggan mungkin juga sudah mulai mendapatkan pemberitahuan melalui sms dari masing-masing operator mengenai hal tersebut dan sudah mampu mulai mendaftarkan ulang kartu prabayarnya lebih awal.

Pemerintah sendiri menunjukkan batas waktu kepada operator untuk menyelesaikan proses validasi data pelanggan hingga dengan 28 Februari 2018. Dengan kata lain, para pelanggan lama harus segera melaksanakan registrasi ulang sebelum batas waktu tersebut, sebab kalau tidak dilakukan akan mengakibatkan nomornya diblokir. Proses registrasi kartu prabayar / SIM Card yang gres tersebut, nantinya harus divalidasi dengan NIK (Nomor Induk Kependudukan) KTP juga nomor Kartu Keluarga (KK) atau nama Ibu Kandung.
 semua pelanggan operator seluler di Indonesia diwajibkan untuk melaksanakan registrasi kartu Website Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)
Untuk anda yang ingin melaksanakan registrasi kartu prabayar ataupun registrasi ulang sim card anda, mampu dilakukan melalui website masing-masing operator yang tertera dibawah ini:

Web Registrasi Ulang Telkomsel

Klik: https://mobi.telkomsel.com/ulang

Web Registrasi Ulang Indosat

Klik: https://indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-registrasi

Web Registrasi Ulang Three / Tri

Klik: https://registrasi.tri.co.id/

Web Registrasi Ulang Axis / XL

Klik: https://registrasi.xl.co.id/ulang

Web Registrasi Ulang Smartfren

Klik: https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php
Selain melalui website diatas, registrasi ulang kartu prabayar lama maupun registrasi kartu prabayar yang gres juga tetap dapat dilakukan melalui SMS, untuk format registrasi ulang via SMS, akan kami informasikan melalui goresan pena selanjutnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar registrasi ulang kartu prabayar / sim card, lebih tepatnya mengenai website yang dapat anda kanal untuk melaksanakan registrasi untuk masing-masing operator seluler. Semoga bermanfaat untuk sobat semua yang telah membacanya, dan jangan lupa segera lakukan registrasi ulang kartu prabayar lama anda, semoga nomor anda tidak terblokir.

Jika informasi diatas bermanfaat, silakan bagikan kepada teman-teman yang lain, anda mampu membagikannya dengan menekan salah satu tombol menyebarkan ke sosial media yang ada dibawah goresan pena ini. Selain itu kalau ada kesalahan info, atau mungkin anda memiliki informasi komplemen seputar registrasi kartu prabayar, jangan sungkan untuk mengoreksi dan menyebarkan melalui kolom komentar yang juga terletak dibagian simpulan goresan pena ini.
Sumber http://61m.blogspot.com
loading...

Related : Website Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)