Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Video Lucu Hijabers Lip Sync Lagu India Curi Perhatian Shah Rukh Khan

Video Lucu Hijabers Lip Sync Lagu India Curi Perhatian Shah Rukh Khan Foto: Berbagai sumber

Jakarta -Banyak video hijabers yang menjadi viral di media sosial. Salah satunya milik perempuan berhijab yang dikenal dengan nama 'Kak Girl'. Hijabers Malaysia itu menjadi perbincangan netizen alasannya videonya mencuri perhatian bintang film Bollywood ternama, Shah Rukh Khan.

Wanita yang dijuluki 'ratu lip sync Malaysia' itu mengakibatkan sensasi di media umum alasannya video menyanyinya diunggah oleh Shah Rukh Khan ke Twitter pribadinya. Shah Rukh Khan memuji video yang menawarkan gaya perempuan dengan nama orisinil Nur Amira Maslan dan suaminya ketika lip sync lagu 'Bole Chudiya'.

"Wow! And the gentleman is so underplayed!!!" tulis Shah Rukh Khan di Twitter.

Shah Rukh Khan mengetahui video itu sehabis di-shared oleh pengguna lain berjulukan Asad Shan. Video kemudian menjadi viral dengan jumlah likes lebih dari 19 ribu. Bahkan diakui Kak Girl, ia mendapat banyak email dari netizen asal India dan negara lainnya.

Hijabers muda itu mengaku gembira videonya dapat mencuri perhatian idolanya. Ia berharap dapat diundang ke Mumbai untuk bertemu pribadi dengan Shah Rukh Khan.

"Ini menjadi kehormatan utuk saya ketika idola saya sendiri karenanya menonton video itu. Jika diberikan kesempatan, saya ingin pergi ke Mumbai dan bertemu pribadi dengan Shah Rukh Khan. Sebenarnya saya ingin sekali menciptakan video tersebut dengannya, itu akan lebih andal lagi," ujar Kak Girl menyerupai dilansir dari Free Malaysia Today.

Dalam video itu, Kak Girl mengenakan baju bernuansa pink dan hijab bermotif. Ia menyanyi lips sync dengan sangat ekspresif sehingga terlihat lucu. Sementara sang suami, Mohd Hafizi Marzuki, menawarkan mulut cool dan tak terpengaruh dengan agresi sang istri.

Wanita yang pernah menjadi juara menyanyi lip sync di salah satu stasiun radio lokal itu mengaku sudah menyukai Shah Rukh Khan semenjak kecil. Ia menonton semua film Shah Rukh Khan.

"Saya suka abjad Shah Rukh Khan di semua filmnya. Cara ia membawakan diri, menari, sangat menginspirasi. Dia ialah bintang film Bollywood favorit saya sepanjang masa!" kata Kak Girl lagi.

Kak Girl juga berharap suatu ketika bila ada kesempatan Shah Rukh Khan ke Malaysia, ia ingin sekali dapat duet bersama di mobil. Ia pun meluapkan harapannya itu melalui akun Facebook pribadinya.

"Dear Rahul, thank you for sharing my video. I am so in love with you!! I watched almost all of your film! Next when you visit Malaysia I hope we can duet together inside my car!! Take Care and Love you!! P/S: Please consider to take me as your heroine for the next movie. 😝😝😝 Imsurethe filmwill beBoxOffice!Sincerely,Anjali,"candanya diFacebook.

Sumber detik.com
loading...

Related : Video Lucu Hijabers Lip Sync Lagu India Curi Perhatian Shah Rukh Khan