Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tips Memilih Model Baju Muslim Untuk Wanita Pendek Agar Terlihat Menarik

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana memilih model baju muslim untuk wanita gemuk, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips dan juga gosip seputar fashion baju muslim namun kali ini yaitu tips bagaimana memilih model baju muslim yang cocok untuk wanita kurus. Memiliki bentuk badan yang ideal atau sering kita sebut dengan badan langsing tentu dambaan setiap wanita, alasannya aneka macam kelebihan yang akan anda dapatkan jikalau mempunyai bentuk badan idel menyerupai mudah memilih model baju dan tentunya tampil menarik dan bagus pasti akan terlihat pada penampilan anda.

Namun tidak semua wanita di dunia ini memiliki bentuk badan yang langsing, ada yang kurus dan juga ada yang gemuk, kedua bentuk badan tersebut terkadang bagi beberapa wanita mampu menjadi persoalan ketika mereka akan memilih model baju untuk pergi ke suatu daerah entah itu ke daerah atau ke program resmi atau tidak resmi. Sebenarnya ada tips dan trik yang mampu memudahkan anda untuk memilih model baju terutama jenis baju muslim untuk bentuk badan kurus atau gemuk. Di bawah ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jikalau ingin menerima model baju muslim yang cocok untuk badan kurus.

1. Pilih Model Baju Terpisah
Sebelumnya
Untuk tips yang pertama bagi anda yang memiliki bentuk badan kurus ada baiknya anda memilih model baju yang terpisah dengan kata lain hindari model baju terusan, menyerupai contohnya untuk bab atas anda mampu memakai kaos atau kemeja sedangkan untuk bab bawah anda mampu memakai rok panjang atau celana biasa. Dengan memakai model baju terpisah mampu membuat kesan badan lebih terlihat berisi. Dan hal tersebut tidak mampu anda dapatkan pada model baju terusan, selain itu dengan memakai model baju terpisah juga badan anda pun akan tidak terlihat rata. Namun untuk anda yang ingin tampil lebih terlihat ada lekukan rok pendek yang dikombinasikan dengan cardigan atau stocking mampu menjadi alternatif untuk membuat lekukan pada badan anda.

2. Pakain Model Baju Berlapis
Sebelumnya
Selanjutnya anda mampu membuat ilusi pada badan anda biar terlihat lebih berisi dengan memakai baju berlapis, selain mampu membuat ilusi pada badan anda menjadi lebih berisi, anda pun akan terasa hangat terutama dipakai ketika musim hujan tiba. Anda mampu mengkombinasikan beberapa item pakaian menyerupai kaos dengan cardigan atau kemeja dengan jaket. Namun yang perlu anda perhatikan ketika akan melaksanakan tips ini yaitu usahakan untuk menjaga ukuran yang sama dan pas antara baju dalam dan baju lapis. Selain itu ketika anda memilih item pakaian menyerupai jaket, blazer atau cardigan usahakan ukuran item pakaian tersebut tidak boleh menutupi pinggul anda.

3. Gunakan Aksesoris Ikat Pinggang
Sebelumnya
Walaupun terkadang jarang wanita memakai ikat pinggang ketika mereka memakai pakaian, namun untuk anda yang memilih bentuk badan kurus apalagi terlihat rata, ikat pinggang mampu menjadi penyelamat tampilan fashion anda. Memakai ikat pinggang untuk wanita yang kurus mampu menawarkan kesan lekukan pada pinggang anda sehingga tampilan outfit anda pun tidak rata dan kurus. Selain itu anda mampu memilih warna pakaian terutama bab atas yang berwarna peplum, dengan memilih bajun atasaan berwarna peplum kesan feminim dan berisi pun akan ada pada penampilan anda. 

4. Celana Jeans
Sebelumnya
Untuk kau yang suka dengan memakai model celana jeans maka mulai sekarang pilihlah model jeans yang cocok untuk badan kurus anda, ada beberapa model celana jeans yangs sangat cocok sekali untuk badan kurus yaitu model celana jeans low waist. Jenis celana jeans ini mempunyai tampilan bab pinggang yang jatuh pada bundar pinggul sehingga ketika anda memakainya tampilan anda pun akan lebih terlihat berisi. Selain jenis low waist ada juga model celana jeans lain menyerupai skinny jeans. Jenis jeans ini pun mempunyai kelebihan yang dapat membantu untuk wanita kurus yaitu pada bab ukuran kakinya yang meruncung hingga ke bawah. Yang perlu di perhatikan oleh anda ketika akan memakai jenis celana jeans yaitu hindari memilih jeans yang mempunyai ukuran ketat menyerupai lengging, alasannya jenis jeans dengan ukuran tersebut akan membuat penampilan adna terlihat sangat kurus.

5. Memakai Rok
Sebelumnya
Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa anda mampu memakai rok untuk bab bawahan, mempunyai badan yang kurus bukan berarti anda tidak mampu memakai rok, rok sendiri pada dasarnya sangat membantu sekali untuk memperbaiki penapilan outfit anda pada dikala keluar rumah, rok sangat menunjang sekali pada penampilan fashion kau baik itu dikombinasikan dengan jenis atasan apapun. Namun yang perlu di perhatikan yaitu memilih jenis atau tipe rok yang cocok untuk badan kurus. Jenis rok model A-line atau jenis rok tube ialah dua jenis rok yang dapat menawarkan ilusi pada bab pinggang kau biar terlihat lebih ada lekukan sehingga penapilan kau tidak terlihat rata.

6. Hindari Celana Aladin
Sebelumnya
Salah satu faktor kenapa badan pendek anda akan terlihat oleh orang lain yaitu ada pada bab celana, dengan kata lain pemilihan celana sangatlah penting untuk anda yang mempunyai badan pendek. Dan salah satu jenis celana yang harus anda hindari di pakai apalagi jikalau dikombinasikan dengan busana muslim untuk bab atasan lengkap dengan hijab yaitu celana aladin. Celana dengan ciri khas mengembang ini memang mampu membuat lebih elegan dan juga tampil beda, namun hal tersebut hanya berlaku pada anda yang mempunyai badan tinggi, atau kaki yang jenjang. Sehingga untuk badan pendek dan kaki yang pendek sangat tidak disarankan untuk memakai celana aladin ini.

7. Hindari Celana Kulot
Sebelumnya
Melihat tips nomor ke 6 mampu dikatakan bahwa untuk anda yang mempunyai badan pendek sangat di sarankan untuk memakai jenis celana press pada kaki dan hindari celana yang mempunyai ukuran besar, menyerupai celana yang sedang populernya banyak dipakai oleh wanita yaitu celana kulot. Sudah terang jenis celana ini mempunyai ukuran yang lebar dari atas hingga ke bawah sehingga jikalau anda memakai maka badan pendek anda pun akan semakin terlihat. Mengikuti musim memang harus di ikuti alasannya jikalau tidak anda akan terlihat ketinggalan zaman namun jikalau musim tersebut tidak cocok dengan anda atau malah membuat anda rugi mengikutinya, ada baiknya hindari.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana memilih model baju muslim yang cocok untuk anda bertubuh kurus, mempunyai kelemahan pada badan tentunya anda harus memperbaikinya dengan memakai model baju yang pas dan cocok untuk badan anda sendiri. Dengan memakai model baju yang pas dan cocok secara tidak eksklusif kepercayaan diri anda pun akan tumbuh membuat segala acara mampu berjalan dengan lancar.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Tips Memilih Model Baju Muslim Untuk Wanita Pendek Agar Terlihat Menarik