Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tips Memilih Jenis Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah isu fashion terbaru yaitu, model terbaru tas wanita untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang aku juga akan membagikan kepada anda sebuah isu fashion akan edisi sekarang untuk fashion berbau kacamata. Kita tahu bahwa kacamata sangat berperan penting bagi kehidupan kita di ekonomi yang maju dan saling bersaing, anda yang mempunyai mata minus pastinya membutuhkan alat ini, untuk membaca atau juga untuk menjalani kehidupan kerja anda di kantor atau juga di beberapa tempat.

Sebenarnya mata kita mampu di jaga dan terhidar dari mata minus, kalau kita mampu mengubah gaya kehidupan anda. Untuk anda yang mempunyai pekerjaan menyerupai di kantoran pastinya harus berurusan dengan komputer setiap harinya, dan kalau hal tersebut di teruskan dalam beberapa ahri mata anda pun mampu menerima minus. Atau juga contoh makan anda tidak bagus, alasannya yaitu beberpaa vitamin tidak tercukupi di dalam badan anda terutama untuk vitamin A yang sehat bagi kesehatan mata kita.
Sebelumnya
Akan tetapi banyak orang juga yang memakai kacamata hanya untuk bergaya dan juga mampu terlihat mengagumkan dan pintar. Karena terkadang dikala kita melihat wanita atau juga pria yang menggunakan kacamata, akan terlihat lebih bagus di lihatnya dan juga kelihatan pintarnya. Memang hal tersebut ada benarnya, orang yang menggunakan kacamata mampu memancarkan aura bakir dan mengagumkan seseorang apabila kacamata yang digunakan benar dan sesuai dengan jenis bentuk wajahnya. Oleh alasannya yaitu itu kalau anda memutuskan untuk memakai kacamata alasannya yaitu anda sudah mempunyai mata minus atau juga alasannya yaitu ingin tampil beda dari dulunya, ada baiknya anda harus mengenal dulu bentuk wajah anda, yang cocok dengan model kacamata yang akan anda pilih atau juga beli. Nah di bawah ini ada beberapa model dan tips memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.

1. Bentuk Wajah Bulat
Untuk anda yang mempunyai wajah lingkaran pastinya mempunyai pipi yang chubby, hal ini memang terjadi di beberapa orang yang mempunyai wajah bulat, dan kalau anda berniat untuk menggunakan kacamata, anda bsia memilih kacamata yang mempunyai bentuk frame kotak, dengan menggunakan kacamata kotak, wajah anda pun akan menyerupai panjang, dan juga tipis. Untuk warnanya sendiri anda mampu memilih warna kacamata gelap atau juga warna hijau turquoise, sesuai dengan selera anda. Dan kalau anda mempunyai rambut yang panjang, biarkanlah rambut anda terurai kebawah supaya wajah lingkaran anda pun mampu tersamarkan menjadi agak lonjong.

2. Bentuk Wajah Persegi
Terkadang dikala kita melihat orang yang mempunyai bentuk wajah persegi akan terlihat mempunyai sifat tegas, terutama untuk kau pria. Hal tersebut mampu menjadi hal faktual bagi anda yang mempunyai wajah persegi. Untuk model kacamata yang cocok bagi wajah tersebut, anda mampu memilih kacamata dengan bentuk lensa melengkung, dan untuk warnanya sendiri anda bebas untuk menggunakan warna apapun baik itu warna cerah atau juga warna yang gelap. Sekedar tips saja dikala anda memilih warna kacamata, ada bagusnya anda memilih wana yang sama dengan warna baju yang akan atau sedang anda kenakan, supaya lebih trendy dan fashionable.

3. Bentuk Wajah Hati
Untuk anda yang mempunyai wajah menyerupai hati atau juga menyerupai segitiga, biasanya mempunyai dahi yang cukup lebar, dan juga bab bawah yaitu dagu akan biasanya kecil. Nah untuk anda yang mempunyai wajah tersebut dan akan berencana membeli sebauh kacamata atau juga akan memakai kacamata, anda mampu memlih model kacamata frame dengan bentuk lensa berbentuk oval, dengan warna bebas anda pilih. Seperti tadi anda mampu memlih warna kacamata yang cocok dengan warna baju yang anda pakai sekarang.

4. Warna Kulit
Mungkin ini hanya sekedar perhiasan saja, perhatikan juga warna kulit anda, jangan sembarangan menggunakan kacamata yang berbeda warnanya dengan kulit anda sendiri, alasannya yaitu hal tersebut mampu merusak gaya fashion pakaian anda yang sedang di pakai oleh anda sendiri. Untuk warna kulit kuning, mampu menggunakan kacamata frame hijau, coklat, atau kuning. Hal ini berfungsi supaya membuat wajah tampak lebih segar. Sedangkan untuk anda yang mempunyai warna kulit sawo matang ada bagusnya anda mampu memakai kacamata dengan warna hitam, cokelat, hijau tua, atau abu-abu, dan untuk kulit yang berwarna hitam, anda juga mampu memakai kacamata yang berwarna cerah menyerupai putih, dan juga warna bubuk - abu.

5. Bentuk Wajah Diamond
Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah diamond dengan ciri - ciri di bab wajah menyerupai bentuk dagu yang lancip serta bentuk tulang pipi yang lebar, maka jenis kacamata yang cocok dengan bentuk wajah diamond yaitu kacamata kucing. Ciri khas dari jenis kacamata kucing yaitu bab pinggir dari kacanya melengkung keatas baik yang kiri dan kanan. Dengan menggunakan jenis kacamata ini mampu menunjukkan kesan bentuk tulang pipi anda terlihat lebih kecil dan juga bab alis pun akan terkesan lebih tegas.

6. Bentuk Wajah Persegi Panjang
Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah persegi panjang, ada bagusnya anda memilih model kacamata dengan bentuk frame yang mampu memperlebar wajah anda. Selain itu juga untuk bentuk wajah yang satu ini lebih baik menggunakan jenis kacamata hitam dengan bentuk yang membulat. Salah satu jenis kacamata dengan kelebihan diatas yaitu jenis kacamata aviator, jenis kacamata yang satu ini mampu membantu anda menekankan bab tulang rahang dan juga bab pipi.

7. Bentuk Wajah Segitiga
Selanjutnya untuk anda yang mempunyai bentuk wajah segitiga, model kacamata yang cocok untuk anda yaitu kacamata yang berbentuk cat eye, atau jenis kacamata yang mempunyai bentuk melebar pada bab atas. Pemilihan model kacamata menyerupai ini dapat menyeimbangkan bentuk wajah anda. Sehingga tampilan wajah segitiga anda terlihat lebih natural dan tentunya mampu membuat anda lebih terlihat cantik.

8. Bentuk Wajah Segi Empat
Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah segi empat, anda tidak akan repot untuk memilih frame kacamata, sama halnya dengan orang yang mempunyai bentuk wajah oval anda mampu dibilang cukup bebes untuk memilih frame kacamata yang anda sukai. Namun ada baiknya anda memilih kacamata dengan bentuk yang sedikit lebar dengan lengkungan yang agak lembut pada bab bingkainya. Selain itu cobalah untuk mengkombinasikan jenis kacamata tersebut dengan bingkai agak tebal yang mampu memanipulasi wajah anda supaya terlihat lebih pendek.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga cara memilih jenis dan warna dari kacamta, yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Tidak semau bentuk wajah mampu cocok dengan bentuk kacamata, terutama untuk bentuk lensanya. Ada baiknya anda mampu pergi ke toko kacamata, dan meminta saran model yang cocok dengan bentuk wajah anda dan juga warna kulit anda sendiri. Itu pun kalau anda memang mempunyai mata minus dan akan memulai hari dengan menggunakan kacamata. Akan tetapi untuk sekedar bergaya saja, anda cukup untuk mencari isu seputar kacamata yang cocok dengan bentuk wajah, menyerupai isu diatas tadi.

Demikian tadi beberapa model kacamata yang diadaptasi dengan bentuk wajah, bagi anda yang gundah apakah model kacamata yang anda pakai cocok dengan wajah anda, pertama ketahui terlebih dahulu bentuk wajah anda alasannya yaitu kacamata hampir sama posisinya dengan rambut. Ketika anda akan memilih model rambut sesuaikan terlebih dahulu dengan bentuk wajah anda, sama halnya dengan anda memilih model kacamata. Semoga tips diatas mampu membantu anda untuk menentukan model kacamata yang cocok dengan anda.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Tips Memilih Jenis Kacamata Sesuai Dengan Bentuk Wajah