Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tips dan Model Baju Batik Wanita Gemuk Untuk Kerja dan Undangan

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah info perihal model baju batik gamis wanita sesuai dengan kebutuhan, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah info perihal model pakaian dan seputar fashion yaitu model baju batik kerja yang cocok untuk wanita gemuk. Siapa yang tidak ingin menginginkan bentuk tubuh yang langsing jauh dari lemak, pastinya semua wanita di dunia ini ingin sekali mendapatkan tubuh seperti, namun kenyataannya ada beberapa wanita yang harus mendapatkan bahwa bentuk tubuhnya gemuk.
Sebelumnya
Berbicara soal tubuh gemuk, terkadang untuk para wanita yang mempunyai bentuk tubuh sering kesulitan untuk memilih model pakaian yang cocok dengan dirinya, apalagi saat ingin mengunjungi pesta atau sebuah seruan yang dimana di program tersebut anda harus di tuntut untuk memakai model baju yang indah dan bagus. Baju batik yakni salah satu jenis baju khas dari Indonesia yang cocok sekali untuk di bawa ke program resmi ibarat seruan tadi atau pergi ke kantor setiap hari.
Sebelumnya
Masalahnya apakah ada model baju batik yang cocok dan sesuai dengan bentuk tubuh wanita gemuk. Tentunya ada asalkan anda selalu bereksperimen atau melihat pola model baju batik untuk wanita gemuk, untuk pertama pilih terlebih dahulu kain dari batik tersebut alasannya kain yang digunakan untuk baju batik cukup beragam. Dan salah satu kain yang cocok bagi wanita gemuk yakni kain katun atau kain berbahan tissu, kedua jenis kain tersebut bisa menyerap keringat dan memperlihatkan rasa cuek pada orang yang memakainnya. Dan sebaliknya hindari jenis baju dengan ukuran yang ketat atau jenis materi baju ibarat kaos, spandek, maupun sutera. Jika anda akan berpergian ke luar rumah.
Sebelumnya
Selain dari bab jenis kainnya, selanjutnya yang harus anda perhatikan saat anda akan memilih model baju batik yaitu potongan lengannya, pilih potongan lengan yang lurus dan hindari potongan lengan yang mengembang. Selanjutnya pilih juga baju batik dengan panjang hingga ke bab pantat. Jika anda suka dengan model baju dengan ada kancing, pilih kancing yang vertikal dengan kerah berbentuk V. Kerah bentuk V sendiri akan memperlihatkan kesan leher panjang.
Sebelumnya
Selanjutnya bagi anda yang suka menambah aksesoris pada baju, mungkin baju batik bagi orang gemuk akan cocok kalau diberi gesper pada bab pinggang. Perhatikan juga gesper yang akan anda gunakan sebagai aksesoris, pastikan ukuran gesper tersbut agak besar, alasannya tujuan dari gesper tersebut ada dibagian pinggang untuk menyamarkan besarnya perut anda. Selain itu juga anda pun bisa kalung dan anting yang sama dan serasi sehingga orang pun akan teralihkan penglihatanya terhadap bentuk tubuh anda ke gesper, kalung atau anting anda anda pakai.
Sebelumnya
Jika kita berbicara dengan warna, warna gelap yakni salah satu warna yang mungkin sangat diminati oleh orang dengan bentuk tubuh besar dan gemuk, warna gelap bisa di bilang yakni warna yang paling aman dikenakan orang gemuk, namun jangan salah anda masih bisa menggunakan warna lain selain warna hitam. Salah satunya yaitu mengkombinasikannya dengan warna hitam, kalau atasan kalian warna hitam untuk celana atau bab bawahnya bisa anda pilih warna cerah atau warna lain. Selain itu untuk anda yang suka motif pada baju usahakan untuk memilih motif yang memiliki ukuran kecil.

Berbicara dengan aksesoris, mungkin salah satu aksesoris yang satu ini bisa menjadi sahabat yang baik untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar. Ikat pinggang yakni salah satu sahabat baik untuk anda yang ingin tampil lebih langsing saat mempunyai bentuk tubuh besar, menggunakan ikat pinggang bisa memperlihatkan kesan terbelah dua pada tubuh anda yaitu bab atas dan bawah. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan kalau akan memakai ikat pinggang. Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar ada baiknya pilih ikat pinggang yang kecil dan jangan yang besar alasannya malah akan memperlihatkan kesan pendek. Selanjutnya pilih ikat pinggang yang kecil namun tetap bisa terlihat oleh orang lain. Dan terakhir gunakan ikat pinggang dengan wajar jangan terlalu menarik ikat pinggang alasannya lemak pada bab perut anda akan lebih terlihat.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Tips dan Model Baju Batik Wanita Gemuk Untuk Kerja dan Undangan