Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model



Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model

Tren serta perkembangan di dalam industri fashion ketika ini sepertinya sudah tidak dapat dibendung lagi. Segala unsur serta elemen berhasil dijadikan satu dalam sebuah konsep busana.


Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model Review :

Tren

Tren

Tren

Tren

Tren

Tren

Saat ini, desainer serta produsen baju muslim sudah begitu banyak di pasaran. Mereka hadir dengan gagasan serta konsep yang terbilang baru. Namun dibalik menjamurnya produsen-produsen baju muslim, ada satu nama yang tidak bisa terlewatkan begitu saya, yaitu Shafira.

Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model :

Shafira merupakan salah satu penggerak dalam industri fashion muslim di tanah air. Brand Shafira telah memulai kiprahnya semenjak 8 Januari 1989, dan sampai kini berhasil dikenal luas oleh masyarakat muslim sebagai brand nomor satu.

Berkat kegigihan serta kesepakatan Shafira dalam menciptakan busana yang sesuai dengan syariat islam, maka tak heran kalau usaha mereka bisa bertahan lebih dari seperempat abad. Melalui idealisme dan kreativitas, Shafira telah berkembang dari sebuah outlet busana studio kecil ke apa yang ada sekarang

Shafira merupakan salah satu penggerak dalam industri fashion muslim di tanah air. Brand Shafira telah memulai kiprahnya semenjak 8 Januari 1989, dan sampai kini berhasil dikenal luas oleh masyarakat muslim sebagai brand nomor satu.

Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model - Berkat kegigihan serta kesepakatan Shafira dalam menciptakan busana yang sesuai dengan syariat islam, maka tak heran kalau usaha mereka bisa bertahan lebih dari seperempat abad. Melalui idealisme dan kreativitas, Shafira telah berkembang dari sebuah outlet busana studio kecil ke apa yang ada sekarang

Baju muslim Shafira memiliki ciri khas dengan menyampaikan busana berpenampilan elegan dan bisa menyampaikan kesan ekslusif. Salah satu fokus mereka yaitu menggarap produk dengan konsep “total look” yang berhasil menyampaikan karakteristik tersendiri dalam dunia mode islam.
Shafira: Kenyamanan Hal yang Wajib

Selain model dan desain busana, Shafira juga sangat fokus dalam menyampaikan kenyamanan bagi konsumen mereka. Artinya, dengan mengenakan produk-produk dari Shafira, bukan hanya penampilan syar’i yang akan didapatkan, tetapi juga kenyamanan dalam menggunakannya.

Masalah kenyamanan merupakan faktor penting bagi umat muslim. Hal ini dikarenakan busana muslim memiliki bentuk yang menutup aurat, sehingga diharapkan desain yang benar-benar sesuai biar bisa nyaman digunakan.

Pada titik kenyamanan inilah Shafira berhasil menyampaikan produk dengan bahan-bahan yang berkualitas. Shafira mengerti bahwa pakaian sudah menjadi aspek penting dari kehidupan seseorang, sehingga mereka mencoba untuk menggabungkan kedua desain dan kenyamanan dalam lini pakaian.

Bahan yang digunakan oleh produk Shafira sudah terjamin kualitasnya serta tahan terhadap segala cuaca. Hal ini sangat cocok untuk masyarakat muslim Indonesia mengingat panasnya suhu di negara ini. Memakai baju muslim Shafira menjamin Anda untuk terhindar dari banyak sekali problem kulit menyerupai panas, iritasi, dan banyak sekali ketidaknyamanan lainnya.

Melalui desain yang elegan dan eksklusif, Shafira selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan baik laki-laki maupun perempuan. Selain kain yang berkualitas tinggi, kombinasi desain yang sederhana dan elegan telah memungkinkan Shafira untuk menciptakan sesuatu untuk setiap ekspresi dominan dalam banyak sekali kondisi.

Selain busana muslim, Shafira juga memproduksi aksesoris pendukung lainnya. Aksesoris yang dibuat selalu dirancang sedemikian rupa biar bisa senada dengan produksi busana muslim mereka.

Hal tersebut tentu saja sangat membantu untuk para kaum muslimah dalam mengkombinasikanpenggunaan hijab mereka. Untuk melihat banyak sekali macam produk baju muslim shafira.



Sumber http://fashionterbaru17.blogspot.com
loading...

Related : Tentang Baju Muslim Shafira, Contoh dan Model