Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tahun Boleh Baru, Tapi Perasaan Ku Padamu Masih Tetap Sama Seperti Yang Dulu...

Berteman Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan, Makara Gak Usah Baper Apalagi Musuhan

Tidak ada yang berubah meski tahun ini berganti, rasa ini masih sama mirip pertama kali saya jatuh hati. alasannya yaitu kamu, semuanya terasa berbeda dan penuh warna. Ada alasan kenapa saya harus bahagia di hari ini dan hari-hari yang akan datang. Itu yaitu kamu.

Tahun boleh baru, tapi perasaanku padamu masih tetap sama mirip yang dulu. Tidak akan pernah berubah walau rambut ini sudah mulai memutih, kulit yang tidak kencang lagi, dan mungkin nanti rupamu sudah tidak terang lagi saya lihat. Tapi apakah itu penting, bila saya mencintaimu lebih dari alasan-alasan fana mirip itu.


Rasa ini memang tidak sengaja tumbuh, entah kenapa beliau berkembang semakin besar dan rindang. Hingga berbuah kasih sayang yang tidak akan pernah ada rasa seindah ini. Ia, saya nyaman bila bersamamu. Entah bagaimana awalnya, mirip memberi kesegaran di tengah hari yang terik. Padamu saya jatuh hati.


Jika saya mampu, saya ingin membuat mesin waktu yang dapat mengembalikan waktu. Atau usia kita abadi, tidak akan pernah menua atau mati. Semua itu alasannya yaitu saya tidak ingin adanya perpisahan denganmu. Cinta ini menyerupai candu yang membuatku hanya ingin bersamamu.


Jika benar takdir ada untuk mempersatukan kita, bolehkan saya berharap di tahun yang akan datang saya bisa duduk bersamamu di pelaminan. Kita berdua sama-sama saling mengucapkan akad setia, sehidup, sesurga. Biarkan hidup kita hanya bermodalkan rasa cinta dan saling percaya. Dan apa-apa yang belum kita punya nanti akan diusahakan bersama.



Karena bersamamu saya bahagia. Coba tolong jelaskan kenapa bisa mirip itu.


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

loading...

Related : Tahun Boleh Baru, Tapi Perasaan Ku Padamu Masih Tetap Sama Seperti Yang Dulu...