Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Pertama Kali, Nike Tampilkan Hijab di Fashion Show Dubai

Pertama Kali, Nike Tampilkan Hijab di Fashion Show Dubai Foto: Dok. Instagram

Dubai -Nike akan mengeluarkan seri hijab yang dinamakan 'Nike Pro Hijab'. Rencananya, hijab dari label pakaian olahraga terkemuka itu gres mengeluarkan koleksinya di awal tahun depan. Namun di penghujung tahun, untuk pertama kalinya Nike menampilkan hijab pada fashion show di Dubai.

Berkolaborasi dengan desainer Arab Saudi, Mashael Al Rajhi, Nike menampilkan Pro Hijab di program Fashion Forward, Dubai, pada simpulan pekan kemarin. Koleksi Marshael yang modest wear mempunyai keunikan saat tampil dengan hijab dari Nike.
Pertama Kali, Nike Tampilkan Hijab di Fashion Show DubaiFoto: Dok. Instagram

Potongan hijab Nike terlihat ibarat inner atau ciput warna hitam yang ditujukan buat olahraga. Terlihat material Pro Hijab dari Nike yang breathable dan stretch. Bagian belakang hijabnya juga didesain lebih panjang.

Hijab dari Nike ini juga diklaim mempunyai lubang-lubang kecil dan tipis yang tidak terlihat untuk mengatakan pengaruh dingin. Dengan berat sekitar 155 gram, Pro Hijab akan dikirim terlebih dahulu ke para atlet berhijab dunia sebelum resmi dikeluarkan pada awal tahun depan.

"Nike Pro Hijab sudah lebih satu tahun dirancang. Hal ini melihat pergeseran budaya yang semakin banyak perempuan berhijab terjun ke dunia olahraga," ujar pihak Nike ibarat dilansir dari Emirates Woman.
Pertama Kali, Nike Tampilkan Hijab di Fashion Show DubaiFoto: Dok. Instagram

Dalam fashion show tersebut, Nike hanya menampilkan hijab yang warna hitam. Namun untuk peluncuran resminya nanti di 2018, Nike akan mengatakan beberapa warna hijab ibarat hitam, obsidian, serta abu-abu. Nike juga berencana akan menciptakan warna cerah kalau banyak permintaan.


Sumber detik.com
loading...

Related : Pertama Kali, Nike Tampilkan Hijab di Fashion Show Dubai