Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Model Busana Muslim Wanita Trendy dan Casual Untuk ke Kampus

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kreasi bentuk jilbab khusus untuk pipi tembem, dan untuk kesempatan sekarang sama saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yang ada kaitannya dengan hijab atau jilbab, yaitu 5 model busana muslim trendy untuk anak kuliahan. Fashion di Indonesia mampu di bilang semakin hari semakin banyak fashion yang di keluarkan dari mulai baju celana hingga aksesorisnya, Fashion di Indonesia pun tidak lepas dari fashion yang ada d dunia ini, alasannya kebanyakan terinspirasi dari luar, namun karya - karya designer asal Indonesia pun meramaikan fashion di negeri kita ini, ibarat contohnya banyak sekali artis yang dulunya bermain film sekarang terjun ke dunia fashion, dan salah satunya ada yang terjun ke dunia busana muslim ibarat Zaskia Sungkar atau yang lainnya.

Jika anda kebetulan seorang pengguna hijab dan sering sekali pergi keluar rumah memakai jenis pakaian busana muslim, mungkin anda sudah terampil memakainya dan juga berdandanya, apalagi kalau disuruh untuk membuat style gaya hijab ibarat para model busana muslim. Namun ada beberapa wanita pun yang belum tahu cara mengkobinasikan kedua pakaian ibarat adegan atas dan bawah, dari segi warna atau juga dari segi coraknya. Nah di bawah ini ada 5 model busana muslim yang casual dan trendy untuk anda yang sedang kuliah, mungkin saja model - model di bawah ini mampu menginspirasi anda untuk mengubah gaya style fashion anda.

1. Busana Muslim Wanita Modern
Sebelumnya
Untuk jenis busana muslim modern biasanya identik dengan corak dan warna yang gres dan kelihatan fresh, penambahan aksesoris ibarat tas dan beberapa gelang ditangan menjadi hal yang wajib untuk busana muslim modern ini. Untuk contohnya sendiri anda mampu lihat di atas model busana muslim modern, dari segi warna memang simpel hanya menampilkan dua warna yaitu hitam dan putih, namun gaya elegan di tampilkan dengan ikat pinggang yang berwarna emas, serta gaya stylis di tampilkan di adegan blazer kotak - kotak ibarat kemeja. Untuk adegan warna ada baiknya pilih yang sesuai dan jangan hingga tumpang tindih.

2. Busana Muslim Untuk Wanita Aktif
Sebelumnya
Wanita aktif cendurung memilih jenis pakaian yang tidak terlalu ribet dan yang simpel, namun terkadang ada sebuah kesalahan kecil yang sering dilakukan wanita aktif, mungkin alasannya saking aktifnya mereka jarang sekali melihat lebih lama di depan beling untuk memperhatikan pakaian yang sedang dipakainya. Pemilihan warna dari pakaian dan juga hijab hingga aksesoris ibarat tas haruslah diperhatikan alasannya mampu saja diluar sana banyak orang yang mengomentari pakaian anda. Anda mampu lihat diatas tadi ada dua jenis pakaian yang sangat di khususkan untuk wanita aktif, untuk adegan bawahnya pun anda mampu menggunakan jenis celana aladin atau celana yang agak longgar mengingat wanita aktif bisanya akan banyak gerak. Dan usahakan di adegan atasnya juga anda harus memilih baju yang agak longgar dan tidak panas tentunya.

3. Busana Muslim Untuk Wanita Feminim
Sebelumnya
Semua baju muslim wanita pada dasarnya sudah di peruntunkan bagi wanita yang feminim namun, masih ada beberapa jenis baju muslim yang tidak terlalu mencerminkan kefeminiman wanita, jadi bagaiamanakah untuk menerima jenis baju muslim wanita yang sangat feminim. Salah satu ciri yang sangat identik dari baju muslim feminim biasanya adegan bawah menggunakan jenis rok panjang, baik itu yang polos atau juga ada coraknya. Untuk ke atas hampir sama dengan jenis baju muslim wanita kebanyakan, selain dari penggunaan rok panjang, jenis baju muslim wanita feminim biasanya menggunakan baju atau hijab dengan corak bunga atau corak yang mampu mencerminkan seorang perempuan.

4. Busana Muslim Untuk Wanita Simpel
Sebelumnya
Pada dasarnya jenis busana muslim wanita simpel hampir sama dengan yang wanita aktif, tidak berbelit belit dan tidak terlalu menitik beratkan pada salah satu adegan pakaian yang di pakai. Sebagian besar busana muslim simpel mempunyai ciri memakai jelana jeans. Jika anda penyuka celana jeans dan sering sekali memakainya pada ketika keluar rumah, ada baiknya anda menggunakan blazer panjang atau juga sweater untuk menjaga aurat anda, alasannya ibarat yang kita ketahui jenis celana jeans sangatlah ketat dan biasanya adegan bokong mampu saja terlihat. Oleh alasannya itu dengan pertolongan blazer panjang atau sweater mampu membantu menutupi adegan tersebut, ibarat pola diatas tadi.

5. Busana Muslim Untuk Wanita Tradisional
Sebelumnya
Jika tadi kita berbicara dengan beberapa jenis baju wanita muslim dengan jenis dan tipe modern serta terkini, namun untuk yang satu ini anda mampu mencoba untuk mengkombinasikan dengan jenis kain tradisional asli dari Indonesia yaitu kain batik. Kain batik pada dasarnya mampu masuk ke jenis pakaian yang mana saja, asal tetap anda harus anda perhatikan corak dan warna dari kain batiknya sendiri. Kain batik pun mampu menjadi pilihan yang cantik untuk disandingkan dengan baju muslim dan juga hijab, ibarat gambar diatas kain batik dengan warna coklat sangat cocok dengan celana jeans berwarna hitam ditambah lagi dengan hijab pink yang di kombinasikan dengan aksesoris kalung di adegan leher.

6. Busana Muslim Untuk Wanita Tomboy
Sebelumnya
Jika di poin yang ke 3 tadi kita membahas perihal model baju muslim yang sangat feminim, dan untuk yang satu ini kita membahas dari kebalikan poin yang ke 3 tadi yaitu model baju muslim untuk anda yang mempunyia sifat atau suka dengan model baju tomboy. Model busana muslim tomboy mempunyai ciri khas pada adegan bawahannya yang sering menggunakan jeans sebagai pelengkap dari adegan atasnya. Selain itu juga model busana muslim wanita tomboy selalu menonjolkan warna hitam walaupun tidak terlalu menonjol alasannya di kombinasikan dengan beberapa warna ibarat pola model diatas.

7. Busana Muslim Untuk Tampilan Unik
Sebelumnya
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa untuk menerima kesan feminim pada penampilan anda, skirt ialah salah satu jenis pakaian bawah yang cukup ampuh untuk memunculkan kesan tersebut. Maxi skirt ialah jenis rok panjang dan mengembang yang mana sangat cocok sekali untuk anda para hijabers. Namun untuk menerima tampilan yang menarik dan unik, mini skirt juga mampu menjadi salah satu pakaian yang patut anda coba, tentu mini skirt dengan kata lain rok pendek ini harus ditemani dengan legging, untuk anda yang suka dengan tampilan feminim anda mampu memilih legging dan rok pendek dengan warna cerah atau warna girly, sedangkan untuk anda yang ingin tampil lebih aman rok pendek hitam dengan legging hitam mampu menjadi pakaian pas untuk pergi ke kampus.

8. Busana Muslim Untuk Penyuka Warna Pastel
Sebelumnya
Selanjutnya ada model baju hijab dengan warna pastel, memang untuk adegan modelnya sendiri busana muslim remaja yang satu ini tidak ada perbedaan yang mencolok dengan model busana muslim jaman sekarang namun yang membedakannya hanya warnanya saja yaitu menggunakan warna pastel. Warna pastel sendiri ialah salah satu jenis warna yang cukup populer banyak wanita remaja Indonesia memakainya terutama untuk baju muslim dan para hijabers. Warna pastel sendiri ialah jenis warna yang lembut dan tidak kontras serta warna campuran dari banyak sekali warna ibarat dari krem, merah muda, kuning muda, biru muda, dan warna-warna terperinci lainnya dengan warna putih. Tentu ada kelebihan tersendiri menggunakan warna pastel ini salah satunya mampu membuat penampilan anda menjadi lebih terkesan tidak menor atau tidak berlebihan walaupun pada dasarnya anda sudah memakai aksesoris lengkap pada outfit anda.

Mungkin itu tadi beberapa model baju muslim wanita yang sangat di khususkan bagi para perempuan yang sedang kuliah menuntut ilmu di universitasnya. Perlu di ketahui pada dunia fashion anda harus mencoba sesekali menkombinasikan salah satu pakaian dengan pakaian lainnya, ibarat antara celana dan baju, atau adegan pakaian yang lainnya, dan tidak lupa untuk meminta pendapat orang lain sebelum anda keluar rumah ibarat ke keluarga anda, apakah cocok satu sama lainnya atau apakah cocok dengan bentuk badan anda.

Mungkin itu tadi beberapa model baju atau busana muslim yang cocok bagi anda anak mahasiswi. Di bandingkan dengan orang remaja para mahasiswi atau remaja biasanya selalu cerdik memilih model bajunya ketika akan pergi ke luar rumah, satu hal yang paling penting kalau anda ingin menerima tampilan yang berbeda dan cocok dengan anda yaitu lakukan mix and match pada pakaian anda sebelum anda memakainya, selain itu juga ushakan biar anda tahu bentuk badan anda alasannya tidak semua model baju muslim mampu cocok dengan satu bentuk tubuh.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Model Busana Muslim Wanita Trendy dan Casual Untuk ke Kampus