Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis

Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis
Baju muslim sekarang ini menjadi tren sebab banyaknya variasi baju muslim. Baju muslim semakin berkembang pesat seiring bertambahnya wanita muslim yang sadar akan pentingnya menutup aurat.

Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis Review :

Model

Model

Model

Model

Model

Model

Banyak brand ternama di Indonesia menjual atau mendesain baju muslim, baik yang dipasarkan di dalam negeri maupun di luar negeri. Ada beberapa model pakaian yang dipakai oleh hijaber, ada yang suka memakai celana, rok bahkan longdress. Longdress merupakan baju muslim yang sesuai syar’i sebab kebanyakan longdress tidak menampakkan siluet tubuh. Berikut ini kita akan membahas perihal model baju muslim longdress untuk tampil modis. 

Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis :

Dalam artikel kita kali ini, kita akan membagi tips sederhana dalam memilih model baju muslim longdress untuk tampil modis yang sesuai syar’i. Pemilihan longdress yang dipakai lebih baik diadaptasi dengan kebutuhan dan situasi serta kondisi yang ada, misalnya kerja, kuliah, santai ataupun pesta.

Selain itu, pemilihan materi gamis yang dipakai juga diperlukan. Pemilihan kain untuk longdress ini bertujuan untuk memilih kain yang nyaman dipakai, juga pemilihan kain akan mensugesti kesan pemakainya. Seperti materi wolfis, ceruti, satin dan polyspoon. Keempat materi inilah yang biasa dipakai untuk materi kain longdress sebab keempat kain ini yang paling diminati oleh hijaber pemakai longdress, selain adem dipakai, juga terasa nyaman dipakai dan terlihat anggun, elegan serta mewah.

Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis - Apabila hijaber ingin terlihat anggun, maka lebih baik memilih longdress yang lembut dengan motif yang kalem. Selain itu, bisa juga memadukan dengan aksesoris atau pernak pernik lain yang akan menambah penampilan anda semakin menarik.

Memilih warna yang diadaptasi dengan selera dan bisa dipadukan dengan jilbab, sepatu atau tas sehingga akan terlihat lebih modis dan serasi. Pemilihan warna juga bisa diadaptasi dengan program atau kegiatan yang anda lakukan serta juga bisa diadaptasi usia sehingga tidak terlihat norak.

Warna santai menyerupai coklat, krem, abu-abu, serta biru bau tanah akan membuat longdress yang hijaber kenakan terlihat santai dan anggun. Akan tetapi warna ini juga bisa dipadu padankan dengan pernak pernik yang berwarna kontras supaya tampil lebih menarik dan dinamis.

Model longdress feminism casual, ialah longdress yang simple dan dinamis namun tetap bisa menyampaikan sisi keanggunan seorang wanita, longdress model ini pas digunakan pada ketika pergi ke kampus, ke kawasan kerja, atau beberapa kegiatan lainnya.

Model longdress modern urban chic, ialah konsep fashion style urban chic. Biasanya model longdress ini mempunyai banyak motifyang beragam.

Model longdress slide sling scarf style, model ini memakai materi kotak-kotak sehingga berbentuk menyerupai kemeja akan tetapi bentuknya longdress.

Longdress dengan model hanbok, longdress dengan model ini banyak digemari oleh hijaber dikarenakan yang bentuknya sesuai syar’i juga sebab demam drama Korea sehingga banyak wanita yang minat dengan model baju ini. Model baju hanbok akan terlihat modis dan nyaman dikenakan serta terlihat anggun ketika dipakai.

Longdress model shanghai, ialah longdress yang memiliki model menyerupai baju shanghai akan tetapi berbentuk baju muslim yang kelihatan anggun. Longdress model ini juga banyak digemari oleh hijaber.

Inilah artikel kita kali ini perihal model baju muslim longdress untuk tampil modis. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan serta bisa menjadi tumpuan untuk para hijabers dalam memilih longdress yang akan dipakainya.


Sumber http://fashionterbaru17.blogspot.com
loading...

Related : Model Baju Muslim Longdress untuk Tampil Modis