Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kumpulan Inspirasi Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model baju pria dan wanita dengan style ala Korea, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips dan juga rujukan model style hijab paling gres untuk edisi tahun gres 2016. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, bahwa Indonesia ialah negara yang cukup banyak masyarkatnya memeluk agam Islam, yang dimana agama Islam yang sangat menganjurkan para umatnya untuk menutup aurat, terutama untuk wanita. Hijab dan juga baju muslim ialah salah satu model dan juga style baju yang sangat populer di negara ini. Banyak sekali wanita yang mempunyai gaya dan juga style hijabnya masing - masing.
Sebelumnya
Kecantikan dari wanita Indonesia akan lebih terpancar lagi kalau model hijab tersebut di kombinasikan dengan baju muslim, berbagai model baju muslim yang diubahsuaikan dengan model hijab entah itu model hijabnya sendiri atau juga materi dari hijabnya sendiri. Namun perlu anda garis bawahi dan ingat setiap model hijab tidak mampu selalu masuk dengan anda, alasannya ialah terkadang ada beberapa model hijab yang harus di sesuaikan dengan bentuk wajah. Oleh alasannya ialah itu memilih model hijab ialah salah satu hal yang penting sebelum anda memilih model baju muslim. Mungkin anda pernah mendengar tips hijab yang sesuai dengan bentuk wajah.
Sebelumnya
Tips tersebut mampu anda dapatkan dari orang atau juga di sini. Ya, alasannya ialah sekarang saya akan membagikan kepada anda beberapa tips hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, dan tentunya dengan model dan bentuk hijab terbaru dan style terbaru juga. Pertama bagi anda yang memiliki bentuk wajah panjang atua lonjong, salah satu model hijab yang sangat dianjurkan yaitu model hijab Turkish hijab style / hijab Arab. Model hijab ini sangat dianjurkan bagi anda yang mempunyai bentuk wjah lonjong dan panjang alasannya ialah model hijab ini cenderung menggunakan undercaps (ciput didalaman) sampai dahi, sehingga mengurangi efek panjang dan lonjong pada wajah anda.
Sebelumnya
Dan selanjutnya bagi anda yang memiliki wajah oval anda mampu memilih model hijab dengan style apapun, bagi anda yang mempunyai wajah oval tidak terlalu terpaku untuk bertahan di satu model hijab, explore dan bereksperimen ialah salah satu cara untuk menerima model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah oval mampu menggunakan trik mix and match untuk menyesuaikan model hijab dengan jenis busana muslim yang anda kenakan, dan kalau mampu sesuaikan warna dari hijab yang akan adna gunakan dengan model baju muslim anda.
Sebelumnya
Untuk anda yang memiliki bentuk wajah persegi atau kotak, mampu memilih model hijab rounded shape/bulat yang dimana model hijab ini selain indah dan bagus tentunya mampu membingkai wajah anda dan menyamarkan bentuk garis wajah anda menjadi lebih lembut dan menghilangkan bentuk dan garis tajam di episode rahang anda. Dan untuk problem pemilihan warna usahakan jangan memilih hijab atau busana muslim dengan warna keras atau mencolok. Sebaliknya usahakan untuk memilih model hijab dan baju muslim dengan warna soft, pastel atau gradasi lembut sehingga wajah anda terlihat lebih full. 
Selain bentuk wajah kotak dan juga oval, bagi anda yang mempunyai bentuk wajah lonjong mampu mengikuti tips yang satu ini, pertama anda mampu menggunakan ciput yang mampu menutupi episode dahi, hal ini bertujuan untuk membuat wajah anda lebih terlihat pendek dan tidak lonjong. Selanjutnya untuk episode warna ciputnya sendiri, bebas anda memilih warna ciput apa saja, namun lebih bagus warna ciput tersebut selaras dengan warna kerudung yang akan anda pakai. Dan untuk model jilbab sendiri gunakan jenis jilbab yang banyak variasinya, alasannya ialah kalau anda mengenakan jenis jilbab yang simpel tetap saja bentuk wajah lonjong anda terlihat.
Setelah tahu model hijab yang cocok untuk bentuk wajah, serta memilih model hijab yang nyaman dipakai oleh anda, sekarang ketika anda memilih warna yang cocok untuk anda.  Untuk memilih warna sendiri pertama anda harus memilih warna yang tidak kontras dengan warna kulit anda, dengan kata lain anda harus memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit anda. Setelah anda mampu menyesuaikan warna hijab dan warna kulit, anda pun mampu mengkombinasikannya dengan episode yang lainnya menyerupai episode bawahanya, atau juga anda mampu memilih model hijab dengan dua warna asalkan ke dua warna tersebut cocok dengan warna kulit wajah anda.
Mempunyai dagu panjang memang terkadang mampu membuat percaya diri kita menurun apalagi kalau kita salah memakai hijab yang malah memperjelas panjangnya dagu kita. Oleh alasannya ialah itu ada beberapa trik dan juga tips bagaimana memilih hijab yang cocok untuk anda yang mempunyai dagu panjang. Pertama anda mampu memilih materi jilbab yang terbuat dari spandek biar mampu menyamarkan dagu anda dengan sempurna, selain itu waluapun anda membentuk hijab dengan style yang beragam, tetap materi dari spandek akan mampu menyamarkan dagu anda alasannya ialah materi hijab yang satu ini sangat lentur dan mampu mengikuti alur hijab.

Demikian tadi beberapa tips dan juga model paling gres dari style hijab bagi para perempuan muslim. Bagi anda yang masih beranggapan bahwa model hijab dan juga busana muslim itu monoton kalau dibandingkan dengan model baju modern pada ketika sekarang, pernyataan tersebut tentu salah. Karena anda mampu lihat di lapangan berbagai para wanita Indonesia terutama wanita muslimah yang menggunakan busana muslim lengkap dengan hijabnya yang terlihat anggun dan cantik. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Kumpulan Inspirasi Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2017