Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Mutiara Rohani

Setiap perkataan yang baik akan mengandung makna dan nasihat yang dapat diambil manfaatnya. Banyak kata kata bijak yang menunjukkan nasihat kepada kita semoga selalu berbuat kebaikan dan menjalani kehidupan dengan sungguh-sungguh. Selain memberi nasihat serta makna dalam kehidupan, ada pula kata kata bijak yang dapat membuat hati lebih hening dan tentram. Kata kata mutiara rohani yaitu salah satu kumpulan kata kata bijak yang membuat rohani kita, yaitu hati dan jiwa serta pikiran lebih fresh, lebih nyaman, dan selalu merasa aman.

Setiap

Kata kata mutiara rohani umumnya muncul dari perasaan seseorang yang sebelumnya mengalami beberapa penyakit hati. Kata mutiara rohani yang kita baca dan pahami maknanya, akan membuat hati dan perasaan kita lebih tenang, sehingga kita akan merasa kalem dalam mengerjakan sesuatu. Kita juga mampu membantu orang lain yang sedang mencicipi perasaan cemas atau was-was dengan menunjukkan kata kata mutiara rohani. Rasa kesal, marah bahkan benci dapat dinetralisir dengan membaca dan memaknai kata kata mutiara rohani.


Redam Penyakit Hati dengan Kata Mutiara Rohani

Kumpulan kata kata mutiara rohani dapat kita temukan dengan membaca buku-buku berbasis agama maupun dalam diskusi atau kajian bersama tokoh atau pemuka agama. Berkumpul bersama orang-orang yang memiliki kelebihan ilmu dan pengetahuan dan mengambil nasihat dari ucapannya juga dapat membuat hati dan pikiran lebih tenang.
Satu-satunya yang diterima oleh seseorang yang hanya menunggu yaitu usia tua. Aku menyertai kau senantiasa hingga kepada final zaman.(Matius 28:20)
Dunia yaitu kawasan berinfak tanpa perhitungan. Sedangkan alam abadi merupakan kawasan perhitungan dan tak ada amalan lagi.
Jangan takut akan kegagalan alasannya kegagalan merupakan pintu menuju keberhasilan.
Lebih mudah mengusulkan sesuatu daripada melakukannya sendiri. Jangan melampaui yang ada tertulis, supaya jangan ada diantara kau yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu daripada yang lain.(1Kor 4:6)
Jangan pernah mengorbankan 3 hal : keluarga anda, hati anda, dan kewibawaan anda.
Cukuplah saya mencintaimu dalam hati, menyalurkan lewat doa-doa disetiap sujudku. Dan menjagamu melalui Allah.
Kegagalan yang kita hadapi dalam usaha yaitu sebuah proses mendewasakan diri. So, Bangkitlah dan buktikan bila anda pantas untuk sukses.
Bangunlah disaat semua orang terlelap tidur dimalam hari. Berdoa dan menangislah pada ketika itu alasannya Yang Mahakuasa tidak akan tega melihat hambaNya menangis.
Kata kata mutiara rohani akan menunjukkan dampak yang baik bagi rohani kita ketika dibaca dan dipahami makna yang terkandung di dalamnya. Kita tidak akan mampu menyembunyikan rasa sakit, galau dan gelisah yang kita rasakan, alasannya perasaan itu dapat terpancar dari tingkah laku kita. Karena itu, kandungan kata kata mutiara rohani dapat menjadi solusi yang baik untuk mengobati perasaan hati yang sedang dalam keadaan tak tenang.

Hikmah dari kata kata mutiara rohani dapat kita rasakan dan membuat pikiran kita lebih fresh, sehingga kita dapat menghadapi lika-liku kehidupan dengan hening dan bahagia. Jangan lupa, ajak keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitar kita untuk membaca dan memahami kata-kata mutiara rohani.

Sumber http://dewikatamutiara.blogspot.com
loading...

Related : Kata Kata Mutiara Rohani