Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ini Kadeja Assaad, Jadi Sorotan karena Dikenal Sebagai Pemburu Berhijab

Ini Kadeja Assaad, Makara Sorotan sebab Dikenal Sebagai Pemburu Berhijab Foto: Dok. Facebook

Australia -Hijab tak menghalangi perempuan untuk melaksanakan apa yang mereka sukai. Seperti Kadeja Assaad, hijabers asal Australia yang menjadi sorotan sebab dikenal sebagai pemburu. Bukan hanya sebab beliau perempuan melainkan sosoknya yang juga berhijab.

Kadeja Assaad mempunyai hasrat untuk berburu binatang liar. Wanita yang berdomisili di Sydney, Australia, itu bahkan ingin menularkan hobinya berburu binatang kepada anak-anak. Ibu empat anak ini juga selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk berdoa sebelum melepas tembakan.
Ini Kadeja Assaad, Makara Sorotan sebab Dikenal Sebagai Pemburu BerhijabFoto: Dok. Facebook

Kadeja Assaad mengaku sering berburu binatang liar dan membawa akhirnya untuk dimakan anak-anaknya. Wanita 36 tahun ini biasa berburu di hutan New South Wales (NSW), Australia. Biasanya, ia lebih sering berburu kambing, rubah, kelinci, sampai rusa.

Ketika sedang berburu, Kadeja Assaad tak lupa membaca doa setiap menarik pelatuknya. Ia berdoa kepada Tuhan SWT untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan untuknya. Tak hanya itu, Kadeja Assaad juga menuturkan bila ia selalu berdoa sesudah membunuh binatang liar tersebut.

"Sebelum saya menembak, saya berdoa, terima kasih Tuhan untuk makanannya. Aku juga berterima kasih kepada binatang itu dikarenakan telah menunjukkan nyawanya untuk kami bertahan hidup. Setelah menembak, saya hanya duduk dan memegangi binatang itu. Perasaanku tak terlukiskan, bukan kebahagiaan tapi rasa syukur," ujar Kadeja Assaad kepada Daily Mail Australia.
Ini Kadeja Assaad, Makara Sorotan sebab Dikenal Sebagai Pemburu BerhijabFoto: Dok. Facebook

Wanita yang pernah bekerja sebagai stylist dan beauty therapist itu menuturkan bahwa beliau besar hati dapat menjadi pemburu. Kadeja Assaad pun sering mengunggah foto dirinya bersama binatang hasil berburu.

Dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, Kadeja Assaad berburu memakai senapan Tikka T3 Hunter 243 dan Savage 22 Magnum. Ia sering memakai baju loreng. Gaya hijabnya dibentuk mudah memakai scarf panjang dan ciput warna hitam. Sepatu boots menjadi andalannya dikala pergi berburu.
Ini Kadeja Assaad, Makara Sorotan sebab Dikenal Sebagai Pemburu BerhijabFoto: Dok. Facebook

Meski suka berburu, Kadeja Assaad mengaku terkadang ia berpergian hanya untuk menikmati binatang ciptaan Tuhan tanpa melepaskan tembakan. Dari semua binatang yang pernah diburu olehnya, Kadeja Assaad suka dengan rusa sebab halal.

Menurut Kadeja Assaad, berburu tidak dapat sembarangan. Butuh teknik semoga binatang yang diburu tidak menderita. Pastikan pula bila binatang yang diburu tidak sedang hamil.

"Aku membunuh secara instan dengan satu tembakan ke kepala atau jantung. Jika seekor rusa dan saya tahu beliau sedang hamil maka saya lebih baik tidak menembak," katanya lagi.
Sumber detik.com
loading...

Related : Ini Kadeja Assaad, Jadi Sorotan karena Dikenal Sebagai Pemburu Berhijab