Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cintailah Dan Hargailah Pasanganmu, Karena Bagaimanapun Kamu Yang Telah Memilih dan Menerimanya Untuk Menemani Hari-Harimu ...


Buat kau yang sudah memiliki pasangan disampingmu, maka bahagiakan dan terus cintailah ia dengan segala perhatian dan kepeduliaan yang kau punya. Karena bagaimanapun dia, kau yang telah memilihnya dan menerimanya sebagai pasangan yang akan menemanimu dalam keadaan apapun. Dia yang mencintaimu dan selalu setia menunggumu dimanapun kau berada dan telah mendapatkan segala kurang lebihmu. Dia bahkan terus bersabar, ketika kau menyakitinya atau hanya sekedarmemberikan impian palsu. Cintailah ia sebagaimana ia mencintaimu dan memperlihatkan hidupnya untukmu.

Cintailah Dia Sama Seperti Saat Kamu Berusaha Memperjuangkannya Dulu. Jangan Biarkan Rasa Bosan Membuat Perjuangan Itu Hilang Begitu Saja

Segala perjuangan yang pernah kau lakukan dulunya, segala hal yang coba kau berikan untuk mendapatkannya, segala cinta yang kau berikan. Sama ibarat itu pula kau mencintainya sekarang ini. Segala hal yang kau usahakan untuk membahagiakannya dulu. Lakukanlah itu terus menerus tanpa pernah berhenti, sebab itu yaitu bukti ketulusanmu pada pasangan yang telah kau pilih. Dan jangan pernah biarkan rasa bosan hinggap dalam hatimu dan membuat dirimu kehilangan semua perjuangan itu, apalagi ketika pasanganmu sudah mau mengerti perjuanganmu dan mau menerimanya.

Rasa Cinta Yang Kamu Berikan Atau Kamu Dapatkan Darinya Murni Tanpa Paksaan

Dia tidak pernah memaksamu untuk mencintainya, atau membuatmu mencintainya dengan menghalalkan aneka macam cara. Semuanya tumbuh apa adanya dan terjadi memang sebagaimana mestinya tanpa ada manipulasi apapun. Makara ketika ia juga telah memperlihatkan hatimu untuk sekarang ini, maka cintailah ia sebagaimana cinta itu selalu tumbuh dalam hatimu. Dan membuat kekerabatan itu semakin kuat. Jangan hanya sebab kau telah mendapatkannya kau mampu hambar dan tidak lagi memperlihatkan perhatian yang sama.

Dia Yang Menemani Hari-Harimu, Memberikanmu Semangat Saat Kamu Susah Dan Berusaha Memberikan Yang Terbaik Buatmu

Dimanapun kau berada sekarang ini, meskipun kau jauh sekalipun dari pasanganmu sekarang. Dia akan selalu dan tetap setia untuk menunggumu dan selalu mendoakanmu. Saat kau sudah bersamanya ia yang akan menemani hari-harimu dan menjagammu. Serta selalu memperlihatkan semangat ketika kau dalam keadaan yang paling terpuruk. Dia selalu ada bahkan ketika kau tidak membutuhkannya sekalipun. Dan ia yang berusaha menjadi yang terbaik buatmu, meski terkadang tidak kau hiraukan.

Jadi Hargailah Dia, Karena Dia Bukan Barang Yang Kamu Butuhkan, Tapi Seseorang Yang Kamu Cintai dan mencintaimu

Dia bukan barang yag mampu kau datangi hanya ketika kau membutuhkannya. Dia bukan robot yang tidak akan meangis ketika kau sakiti. Dia juga insan biasa sama ibarat mu yang butuh perhatian dan kasih sayangmu. Dia orang yang kau cintai dan kau perjuangkan, juga ia orang yang ikhlas memperlihatkan cintanya kepadamu dan bersedia menerimamu. Hargailah segala cintanya untukmu, apresiasilah ia sebab sudah mau tetap mencintaimu dan menerimamu dengan segala kurang lebihmu.

Cukup Tunjukkan dan Berikan Rasa Sayang dan Cintamu Lewat Kepedulian dan Perhatian Untuknya, Tak Perlu Selalu Mengatakan Kamu Mencintainya Atau Menyayanginya



Dia tidak terlalu butuh ucapan rasa sayang dan rasa cinta darimu, meskipun itu memang menyenangkan untuk di dengar. Dia lebih banyak membutuhkan perhatian dan kepedulian yang besar darimu. Dia membutuhkan kabar ketika kau jauh darinya. Dia merindukan suaramu dan ingin melihatmu disepanjang waktunya walaupun itu sulit buatnya. Dia butuh kau untuk menemani hari-harinya dan memaafkannya serta menasehatinya kalau ia salah. Bukan menyakiti atau merendahkannya. Dia akan tahu bahwa kau memang mencintainya, ketika kau peduli dan memperlihatkan perhatian untuknya.



CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
loading...