Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cerita Artis Cantik Pakistan yang Keluar dari Dunia Hiburan Demi Hijabnya

Cerita Artis Cantik Pakistan yang Keluar dari Dunia Hiburan Demi Hijabnya Foto: Dok. Instagram

Jakarta -Di Pakistan sedang santer gosip wacana salah seorang selebriti perempuan yang tetapkan keluar dari dunia hiburan sehabis berhijab. Dia ialah Noor Bukhari. Noor mengaku berencana keluar semata-mata alasannya ialah hijrah dengan berhijab.

Dilansir dari Daily Times, keputusan aktris terkenal yang juga terkenal sebagai presenter televisi itu keluar dari dunia hiburan menciptakan banyak penggemarnya terkejut. Noor baru-baru ini berhijab dan telah menciptakan keputusan yang mengejutkan banyak pihak.

Noor Bukhari telah mengonfirmasi bahwa keputusan itu benar adanya. Ia pun mengaku sudah yakin untuk tidak lagi berperan dalam film atau mengisi program televisi.

"Saya mengalami masa terpuruk secara emosional. Saya tetapkan berhijab dan merasa beruntung sehabis hijrah. Saya percaya kalau bukan Anda yang menentukan untuk erat dengan Yang Mahakuasa SWT tapi Dia yang menentukan Anda. Saya bersyukur alasannya ialah saya bab dari orang-orang terpilih," terang Noor Bukhari.




Keputusan Noor yang berhijab dan keluar dari dunia hiburan diambil sehabis dirinya gres saja bercerai dengan suaminya, Wali Hamid Ali Khan. Keputusan ini diakui sudah dipikirkan matang-matang. Ia bahkan menegaskan bahwa aktris 35 tahun ini tidak akan kembali ke dunia hiburan walaupun menikmatinya.

"Saya telah memisahkan diri dari semua kontrak di dunia hiburan dan tidak akan mengambil bab lain di dunia entertainment," lanjutnya.

Noor Bukhari mulai dikenal sebagai aktris semenjak tahun 2000 sehabis membintangi drama Pakistan, 'Mujhe Chand Chahiye'. Namanya terus melejit tak hanya sebagai pemain drama tapi juga presenter. Meski tetapkan untuk keluar dari dunia entertainment namun Noor Bukhari tidak menolak jikalau diminta mengisi program bersifat religi.

"Aku sudah berubah. Kesulitan membawaku lebih dekta kepada Yang Mahakuasa SWT. Aku ingin membagikan pengetahuan wacana hijrahku. Aku berusaha untuk merangkul Islam lewat hobiku," kata Noor lagi.

Keputusan Noor Bukhari ini dikabarkan menerima kritik dari banyak kerabat dekatnya. Mereka tidak yakin dengan keputusan tersebut.





Sumber detik.com
loading...

Related : Cerita Artis Cantik Pakistan yang Keluar dari Dunia Hiburan Demi Hijabnya