Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)

Registrasi Ulang Tri - Masih membahas seputar registrasi ulang kartu perdana, pada kesempatan kali ini kami mencoba mengembangkan informasi mengenai pendaftaran ulang atau registrasi ulang kartu Tri. Untuk anda pelanggan operator Telkomsel, XL atau Axis, perlu diketahui bahwa sebelumnya kami telah membuat informasi panduan cara registrasi untuk ketiga operator tersebut. Anda mampu membaca dan mengikuti panduaanya melalui tautan dibawah ini.
Cara registrasi ulang kartu Simpati
Cara registrasi ulang XL / Axis
Nah, untuk pelanggan kartu Tri, anda dapat mengikuti panduannya yang akan kami uraikan dibawah. Sebelumnya tentu saja siapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK) anda, sebab kita membutuhkan nomornya untuk melaksanakan registrasi ulang, selain itu silakan cek dan catat juga 4 angka terakhir nomor ICCID yang terdapat dibagian belakang kartu yang akan anda daftarkan, sebab nantinya nomor tersebut juga akan diperlukan.
 Masih membahas seputar registrasi ulang kartu perdana Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)
Oke pribadi saja kita masuk pada adegan inti dari goresan pena ini, silakan simak langkah-langkah untuk mendaftarkan ulang kartu Tri anda dibawah ini.

Cara Registrasi Ulang Kartu Tri

1. Pertama silahkan buka halaman registrasi Kartu Tri melalui alamat berikut: https://registrasi.tri.co.id/ atau mampu juga pribadi anda buka https://registrasi.tri.co.id/reregistration untuk registrasi ulang kartu Tri.

2. Kemudian silahkan isi data-data yang diperlukan, mulai dari nomor yang akan didaftarkan, dilanjut dengan NIK atau nomor KTP, kemudian nomor Kartu Keluarga atau mampu juga menggunakan opsi Nama Ibu Kandung, menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini.
 Masih membahas seputar registrasi ulang kartu perdana Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)
3. Jika sudah, lanjutkan dengan klik "KIRIM". Pada halaman selanjutnya silakan cek kembali apakah data yang anda masukkan sudah benar, kemudian lanjutkan dengan kembali klik tombol "KIRIM".
 Masih membahas seputar registrasi ulang kartu perdana Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)
4. Sampai tahap ini, proses registrasi ulang kartu Tri yang anda telah selesai. Jika tidak terjadi kendala, biasanya anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai proses registrasi tersebut baik di halaman website maupun melalui SMS.

Namun pada dikala kami melaksanakan registrasi melalui website, kebetulan kami masih belum berhasil meski sudah kami ulang beberapa kali. Pada halaman website hanya ada keterangan "Terjadi Kesalahan", namun sayangnya tidak ada pemberitahuan dibagian mana kesalahan yang perlu diperbaiki, menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini.
 Masih membahas seputar registrasi ulang kartu perdana Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)
Jika anda juga mengalami kendala menyerupai diatas, mungkin mampu mencoba alternatif lainnya yaitu melaksanakan registrasi ulang Tri melalui SMS. Untuk caranya, mampu dengan ketik ULANG#NIK#NomorKK# lalu kirim ke 4444 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Untuk dikala ini, demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar cara registrasi ulang kartu Tri melalui website, supaya bermanfaat untuk anda semua yang telah membacanya. Seperti biasanya tidak bosan kami memberitahukan, jikalau anda memiliki pertanyaan atau informasi perhiasan yang berakitan dengan informasi diatas, jangan sungkan untuk memberikan melalui kolom komentar yang tersedia dibagian bawah goresan pena ini.
Sumber http://61m.blogspot.com
loading...

Related : Cara Registrasi Ulang Tri / Three (Kartu Prabayar / Sim Card)