Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS

Cara registrasi ulang Kartu / Sim Card Simpati & AS - Tulisan kali ini boleh dibilang masih menyambung informasi yang kami sampaikan pada goresan pena sebelumnya yakni mengenai daftar alamat website untuk registrasi ulang kartu prabayar atau Sim Card dari banyak sekali operator seluler di Indonesia, yang dapat anda simak informasi Disini. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membuatkan informasi atau teladan cara registrasi ulang kartu prabayar / sim card Simpati melalui website resmi Telkomsel.

Proses atau langkah-langkah registrasinya sendiri relatif tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama, namun anda perlu menyiapkan Nomor KTP dan Nomor Kartu Keluarga (KK) sebelumnya. Jika semua sudah siap, anda mampu mengikuti panduannya berikut ini:

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel via Website / Online

1. Masuk ke situs registrasi ulang kartu Telkomsel Simpati melalui tautan berikut: https://mobi.telkomsel.com/ulang

2. Selanjutnya pada halaman tersebut silakan isi data-data yang diharapkan menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini contohnya (silahkan klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
 Tulisan kali ini boleh dibilang masih menyambung informasi yang kami sampaikan pada tulis Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS
Silakan isikan nomor handphone dengan format menyerupai yang tertera pada teladan diatas, yakni misal nomor yang akan anda registrasi ulang yakni 082123456789 maka silakan masukkan dengan 6282123456789. Kemudian dilanjut dengan mengisikan NIK atau No. KTP, dilanjutkan lagi dengan mengisikan No. Kartu Keluarga.

Pada bab password, silakan klik tombol "Dapatkan Password" yang berwarna merah, kemudian silakan cek password yang dikirim melalui sms ke nomor yang anda registrasikan, dan masukkan password tersebut dikolom yang telah disediakan. Pastikan semua data yang anda masukkan sudah benar semua, kemudian silakan lanjutkan dengan menekan tombol "Kirim".

3. Selesai
 Tulisan kali ini boleh dibilang masih menyambung informasi yang kami sampaikan pada tulis Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS
Proses registrasi ulang yang anda lakukan sudah tamat dan akan diproses dalam waktu 1x24 jam. Namun pada dikala kami mencoba mendaftarkan ulang nomor Simpati kami, proses registrasi berlangsung lebih cepat, tidak hingga 5 menit setelah mengirimkan data registrasi kami sudah menerima akhir melalui SMS yang memberitahukan bahwa proses registrasi ulang kartu prabayar yang kami lakukan telah berhasil. Mengenai lamanya proses ini, mungkin mampu berbeda-beda, namun bila mengacu pada keterangan menyerupai terlihat pada gambar diatas, proses registrasi akan dilakukan maksimal dalam waktu 1x24 jam.

Demikian tadi panduan atau teladan cara registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel Simpati yang dapat kami bagikan, biar bermanfaat untuk sahabat pembaca semua. Segera lakukan pendaftaran ulang nomor Telkomsel anda guna menghindari terblokirnya nomor anda di kemudian hari. Jika ada pertanyaan atau mungkin kritik dan saran yang membangun, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah goresan pena ini.
Sumber http://61m.blogspot.com
loading...

Related : Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS