Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Bila Cintamu Tak Dihargai, Kau Tak Perlu Lagi Merendahkan Dirimu Mengemis Cinta Padanya...



Rasanya sakit memang terus berusaha keras untuk menerima hatinya, menciptakan relasi sebaik-baik mungkin, memperlihatkan perhatian, tenaga, dan waktu kepada orang yang sudah jelas-jelas tak pernah menghargai pengobanan yang telah kita lakukan untuk membahagiakan.
Jika semua telah kau lakukan namun ia tetap tidak menghargaimu, bukannya sudah seharusnya kau memutuskan untuk menjauh saja, alasannya tetap ada didekatnya hanya akan membuatmu mengemis dan melaksanakan banyak cara untuk mampu dicintainya.

Bila Hanya Tak Dicintai Kau Boleh Tetap Mencintai, Bila Hanya Tak Diberi Kau Boleh Tetap Memberi. Namun Bila Kau Tak Dihargai, Kau Harus Mengerti!

Kamu boleh saja tetap mencintainya menuruti kemauan hatimu meskipun ia tak mencintaimu. Kamu tetap memperlihatkan apa yang mampu kau berikan padanya meski kau tidak akan menerima apa-apa. Pergilah sejauh mungkin darinya, alasannya sekeras apapun usahamu tetap saja tidak akan pernah dihargai olehnya.

Namun Jika Semua Yang Telah Kamu Lakukan Tidak Pernah Dihargainya, Maka Sadarlah Bahwa Sebenarnya Dia Sangat Ingin Kamu Menjauh Darinya


Sikapnya yang tidak menghargai sedikitpun ialah bukti bahwa sebetulnya ia ingin kau menghilang dari dirinya, namun ia tak mengungkapkannya alasannya ia memang tidak memiliki hati untuk menghargai orang yang mencintai.

Kau Harus Tahu Diri, Dia Tidak Menghargaimu Karena Baginya Kau Tak Bernilai Lagi
Ketika ia sudah tidak menghargaimu berarti apapun yang akan kau lakukan tak akan dilihatnya. Sebaliknya ia hanya akan memandangmu rendah, tak ubahnya seorang budak yang mengemis untuk tetap diperbudak bukan dilepaskan.

Sungguh kau tak perlu lagi merendahkan diri Hanya ada satu pilihan; Pergilah Menjauhlah Dari Dia Meski Itu Sangat Tidak Ingin Kamu Lakukan

Jika semua usahamu telah diacuhkan olehnya, sama sekalipun kau tidak diberi kesempatan untuk menerima hatinya. Kamu hanya diberi satu pilihan, yaitu menyelamatkan dirimu sendiri dari merasa patah hati secara terus-terusan memikirkan orang yang sama sekali tidak memikirkanmu.

Jika Ketulusan Cintamu Sudah Tak Dihargai, Tak Ada Alasan Bagimu Untuk Terus Bersedih

Tak ada alasan bagimu untuk bersedih hanya alasannya ia tidak menghargai betapa tulusnya cintamu untuknya. Dia tidak tahu bahwa tidak semua orang akan mencintainya menyerupai kau mencintainya. Kelak ia akan menyesal ketika menyadari bahwa ketulusanmu tidak mudah didapatkannya.

Begitu Pula Bila Ketulusan Cintamu Sudah Tak Dianggap, Tak Ada Alasan Bagimu Untuk Tetap Berharap Padanya

Jangan lagi berharap cintanya seseorang yang sama sekali tidak tahu bagaimana memperlakukan seseorang yang menyukainya. Yakinlah, Jika pada satu ketika nanti kau akan dipertemukan dengan seseorang yang akan selalu menghargai seluruh hidupmu.


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
loading...

Related : Bila Cintamu Tak Dihargai, Kau Tak Perlu Lagi Merendahkan Dirimu Mengemis Cinta Padanya...