Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

8 Tips Mudah Mix and Match Untuk Baju Warna Hitam Wanita

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar kumpulan model baju kurung terbaru, dan untuk kesempatan sekarang aku juga akan membagikan kepada anda sebuah tips juga, yaitu tips mix and match pilihan baju hitam. Untuk anda yang suka dengan dunia fashion pastinya suka dengan warna - warna baju yang selalu anda pakai, dan beberapa wanita pun ada yang suka dan tidak suka dengan beberapa warna di baju. Warna hitam ialah salah satu warna yang banyak tidak disukai oleh kebanyakan para wanita, alasannya warnanya yang itu - itu saja dan juga bisa menunjukkan kesan hitam pada wajah. Memang pada dasarnya baju hitam bisa menunjukkan kesan hitam pada wajah seseorang dengan catatan memang kulit wajahnya hitam. Namun untuk kulit wajah yang putih malahan baju berwarna hitam bisa menjadi fashion yang sangat menarik jikalau di pakai.

Dan selain itu pakaian warna hitam bisa disandingkan dengan beberapa aksesoris di baju atau dileher menyerupai halnya penggunaan kalung, untuk anda yang suka memakai kalung bisa anda pilih warna dari kalung tersebut cerah. Kaprikornus pada dasarnya anda harus cerdik - cerdik untuk memilih dan memadukan paaian warna hitam dengan aksesoris atau dengan pakaian pelegkap lain, alasannya sekarang model pakaian warna hitam tidak selalu melekat pada pakaian pria. Di kala modern tren fashion baju hitam pun merambat ke model baju wanita.

Dan bahwasanya tidak ada salahnya untuk mencoba memakai mode baju dengan warna yang hitam, anda pun bisa melaksanakan mix anda match biar warna hitam dari baju tersebut tidak terlalu mendominasi di tubuh anda. Anda bisa menggunakan blazzer atau pilihan warna celana yang sesuai dan pas jikalau di satukan dengan baju warna hitam, dan untuk anda yang mempunyai kulit warna hitam, tidak ada salahnya juga untukm mencoba baju atau celana berwarna hitam. baju berwarna hitam pada dasarnya sama dengan warna putih. Model baju tersebut bisa saja menjatuhkan model fashion anda, dan sebaliknya bisa menolong bahkan bisa menjadi lebih indah dari sebelumnya jikalau menggunakan baju hitam atau puith. Nah di bawah ini ada beberapa informasi dan juga tips mix and match untuk pilihan warna baju hitam khusus untuk anda para wanita.

1. Baju Hitam
Untuk yang pertama ini, jikalau anda ingin sekali memakai model baju hitam, anda bisa memakai baju hitam tersebut tanpa ada tambahan apapun. Baiknya anda pilih model baju gaun atauu dress yang bawahannya hingga bawah lutut atau juga atas lutut. Biasanya model baju dress hitam ini di gunakan pada ketika anda sedang kalem di rumah. Atau juga bisa anda pakai ketika akan bermain dengan sobat - sobat anda. Memakai mode baju polos terutama warna hitam, jikalau tidak ingin di tambahkan oleh baju lain, ada baiknya warna polos tersebut anda biarkan saja tanpa ada halangan warna baju lain.

2. Tambahan Warna Kuning dan Biru
 
Nah untuk anda yang ingin menambahkan warna cerah menyerupai kuning dan biru, ada baiknya warna hitam baju anda terlihat sedikit, dan biarkan warna cerah bisa mendominasi di tubuh anda, akan tetapi warna hitamnya pun jangan terlalu hilang. Anda bisa menggunakan jas biru khusus wanita atau juga blazzer berwarna biru, dan untuk bab warna kuningnya anda bisa pilih aksesoris fashion menyerupai syal atau juga sepatu dan tas.

3. Kombinasi Warna Gelap
Untuk tips selanjutnya berbeda dari tips yang kedua tadi, jikalau tadi kita membahas cara biar bisa tampil bagus, jikalau anda ingin menambahkan warna cerah yang mendominasi dari pada warna hitamnya, dan untuk yang satu ini jikalau anda ingin warna hitam tersebut mendominasi di tubuh anda, akan tetapi ingin ada warna yang bisa memperuat warna hitam tersebut. Anda bisa pilih warna merah untuk bab mix and matchnya. Untuk penempatan warna merahnya anda bisa simpan di kerah atau juga ujung tangan anda. Selain itu biar ada pariasi di dada anda, mungkin anda bisa memakai kalung yang warna - warni biar tempat dada anda tidak blank hanya hitam.

4. Blazer dan Jas Bercorak
Tips yang terakhir ini ialah tips tambahan, jikalau anda ada permintaan untuk pergi ke pesta, entah itu pesat ijab kabul atau pesta ulang tahun sobat anda, anda pun bisa memakai baju hitam dengan kombinasi jas atau balzer bercorak. Untuk pilihan warnanya pun jang terlalu cerah, pilihlan warna yang bisa mendekati warna hitam menyerupai merah atau juga biru tua. Tambahkan dengan anting dan juga sepatu yang sama warnanya dengan balzer atau jas yang anda gunakan, dan tidak lupa sesuaikan warnanya dengan tas yang akan anda bawa.

5. Baju Hitam Dengan Hijab
Sebelumnya
Seperti yang kita ketahui model baju hijab pada dasarnya bisa masuk ke model baju apapun asalkan model baju tersebut full menutupi tubuh si pemakainya, model baju hitam menyerupai teladan diatas tadi ialah model baju hitam dengan full body, jadi secara tidak eksklusif model baju hitam tersebut sudah pas jikalau ingin dipadukan dengan hijab. Warna kerudung pada model diatas pun sengaja memilih warna hitam biar bisa pas dengan model baju, selain itu juga biar warna hitamnya tidak terlalu terlihat, model pakaian muslim tersebut dipadukan dengan blazer yang mempunyai warna kotras yaitu putih ke bubuk - bubuk sehingga tampilan dari model baju hitam diatas lebih fashionable.

6. Tambahkan Aksesoris
Sebelumnya
Sebenarnya warna hitam sendiri ialah jenis warna yang bisa memancarkan kesan glamour dan juga casual, oleh alasannya itu bagi anda yang bosan dengan warna - warna cerah mungkin sesekali anda bisa memakai pakaian dengan warna hitam. Dan untuk menambahkan kesan glamour atau casual pada pakaian hitam yang anda pakai bisa tambahkan beberapa aksesoris menyerupai kalung gelas atau tas dengan warna yang agak bling - bling. Dan sedangkan bagi anda yang ingin lebih terlihat casual, pakaian hitam bisa ditambahkan aksesoris dengan jenis materi menyerupai kayu atau bebatuan.

7. Cobalah Baju Bermotif
Sebelumnya
Cobalah untuk memilih model baju hitam yang mempunyai motif kotak - kotak, jenis model baju yang mempunyai motif tersebut. Walaupun pada dasarnya model baju kotak - kotak sangat diperuntunkan untuk pria, namun untuk wanita pun di zaman sekarang sudah cocok apalagi jikalau dikombinasikan dengan lengging warna hitam dan biar tidak kelihatan monoton kau bisa menambahkan aksesoris atau tambahan warna putih untuk rok atau blazer. Lengkapi dengan sepatu, dan untuk animo hujan menyerupai sekarang ada bagusnya anda memilih model sepatu boots.

8. Tambahkan Vest Jeans
Sebelumnya
Selanjutnya anda bisa tambahkan blazer atau vest jeans ketika mengenakan pakaian yang mempunyai warna hitam, memang pakaian yang berbahan jeans bisa masuk ke warna apa saja terutama warna hitam. Selain itu untuk menambahkan kesan simpel namun tetap stylish cobalah sebelum memakai vest jeans pakai terlebih dahulu t-shirt putih polos dan skirt panjang yang mempunyai warna hitam. Kombinasi dua warna yaitu hitam dan putih memang tidak lekang oleh waktu dua kombinasi warna tersebut dapat menunjukkan kesan stylish apalagi jikalau ditunjang dengan beberapa pakaian lain dan juga aksesoris yang anda pakai.

Demikian tadi beberapa tips dan juga informasi seputar pilihan mix and match model baju berwarna hitam. Sebenarnya anda jangan tidak suka dengan warna gelap menyerupai warna hitam. Karena terkadang warna hitam bisa menjadi tampilan yang sangat bagus, ketika seseorang yang suka dengan warna hitam melihat baju anda yang berwarna hitam. Apalagi jikalau anda mengkombinasikan dengan warna - warna menyerupai diatas tadi, di tambah lagi dengan aksesoris yang fashionable. Maka kepercayaan diri anda pun bisa muncuk, dan hal tersebut sangat indah untuk menjalani kehidupan sehari - hari. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 8 Tips Mudah Mix and Match Untuk Baju Warna Hitam Wanita