Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

7 Tips Ini Bisa Membuat Tampilan Tas Lama Anda Terlihat Baru Dan Cantik

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip dan juga tips fashion dari model tas wanita khusus untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan tips dan gosip tas wanita juga. Mungkin kalau kita bandingkan antara wanita dan juga pria dalam hal dunia fashion, wanitalah yang akan memenagkannya atau yang lebih menonjol dari pada pria, mulai dari baju celana hingga pernak pernik dan juga aksesoris penunjang fashion wanita sudah ada di mall - mall di bersahabat tempat anda. Yang terpenting anda harus menyiapkan uang untuk membeli hal tersebut, akan tetapi kalau kita terus membeli barang - barang baru, sedangkan barang yang lama pun masih mampu di gunakan, hal tersebut sangat mubajir dan juga tidak hemat. Sebagai wanita seharusnya anda harus arif - arif mengurus keuangan apalagi pada masa depan anda akan menjadi istri yang di beri kewajiban untuk menjaga nafkah suami untuk digunakan sehari - hari.

Kembali lagi ke tas, sebagai wanita yang suka sekali shopping atau anda sehari - hari harus membawa barang ke kantor, maka tas ialah salah satu media untuk membuat barang - barang penting penunjang setiap hari. Model tas pun kini bermacam - macam dari mulai model, materi dan juga aksesoris yang ada di beberapa adegan pada tas. Namun apakah anda pernah merasa bahwa tas anda yang selama ini sudah kuno dan juga ketinggalan zaman, dan tidak sedikit para wanita membuang atau memperlihatkan tas tersebut ke sahabat atau kerabat. Pada hal tas tersebut masih mampu berfungsi dan tentunya masih tidak ketinggalan zaman dengan memperlihatkan sentuhan di sana - sini.

Nah untuk anda yang sekarang senang mengoleksi, atau sudah bosan dengan koleksi tas anda, dan anda berencana untuk menjual kembali atau memperlihatkan kepada orang lain. Mungkin tips - tips di bawah ini mampu membuat tas anda lebih bagus lagi, dan lebih terlihat berbeda lagi.

1. Pemilihan Warna
Ketika anda membeli sebuah tas, ada baiknya anda membeli tas yang berwarna polos menyerupai putih, hitam atua juga bubuk - abu, yang terpenting warnanya jangan campur aduk, harus ada warna yang lebih dari warna yang ada di tas anda. Kenapa harus memilih tas berwarna tersebut, sebab saat anda sudah bosan dengan tas anda, anda pun mampu memodifikasi tas anda sendiri, dengan memperlihatkan warna - warna lain, dengan menggunakan cat khusus untuk kain, dan warna yang mudah anda aplikasikan ke tas anda, ialah warna polkadot hitam atau putih, yang tepenting berbeda dengan warna asli dari tas anda.

2. Menambahkan Aksesoris
Selain mengganti warna dari tas tersebut, anda pun mampu menambahkan beberapa aksesoris di beberapa adegan di tas anda, menyerupai rantai mengagumkan dengan warna yang nyentrik dengan warna tas anda, atau juga boneka kecil favorite anda. Selain menambah kesan dari tas tersebut, barang - barang yang tidak terpakai di rumah anda pun akan menjadi memiliki kegunaan saat di tambahkan ke tas anda. Dan sekedar tips saja saat anda memilih barang untuk di jadikan aksesoris tambahan pada tas anda, pilihlah ukuran kecil dari aksesoris tersebut, dan jangan pilih yang terlalu besar, dan usahakan warna dari aksesoris tersebut mampu sewarna dengan warna dari tas anda.

3. Mengganti Tali Tas
Anda pun mampu mengganti adegan - adegan dari tas anda dengan yang baru, menyerupai halnya dengan mengganti tali dari tas tersebut, saat anda membeli tas pastinya tali tas tersebut warnanya sama atau juga bahannya berbeda dengan materi tas anda, nah kalau anda kreatif anda mampu mengganti adegan tali tersebut, menyerupai diganti dengan rantai kecil, atau juga warna talinya di samakan dengan warna tas, kalau tali tersebut memang tidak sama saat anda beli, atau sebaliknya. Yang terpenting anda berkreasi dengan tas anda, talinya pun anda mampu buat dari kain bekas yang tidak terpakai lalu jahit, itupun kalau anda mampu menjahit.

4. Menggunakan Scarf
Mungkin tips ini sama dengan tips yang kedua yaitu menambahkan, akan tetapi disini anda mampu menambahkan aksesoris yang cukup besar, di bandingkan dengan tips yang kedua tadi. Yaitu menggunakan scarf, tidak hanya di gunakan untuk penghangat leher, akan tetapi scarf juga mampu digunakan untuk pelengkap aksesoris anda. Dan untuk caranya pun sangat simpel, anda mampu menyimpulkan scarf tersebut di mana saja anda suka, akan tetapi ada bagusnya di adegan tali bawah. Akan tetapi kalau anda menggunakan scarf, pilihlah ukuran scarf yang tidak terlalu panjang, dan untuk menambah daya tarik buatlah tanggapan scarf yang bagus, supaya mampu terlihat unik di tas anda.

5. Menggunakan Studs
Sebelumnya
Selanjutnya anda mampu menggunakan studs untuk menambahkan kesan keren dan juga modern pada tas lama anda. Studs sendiri ialah sejenis manik - manik aksesoris yang dimana mampu anda sering lihat di jenis pakaian punk atau model pakaian para vokali band, aksesoris yang satu ini mampu membuat tas yang terkesan lama terlihat fresh kembali, anda pun mampu menambahkan dibagian mana saja yang anda suka namun sebagai rekomendasi saja anda mampu tempelkan studs tersebut dengan lem di adegan bawah sebagai kaki dari tas atau melingkat di sekeliling atas dari tas lama anda.

6. Menggunakan Hair Clips
Sebelumnya
Selain memakai scraf anda pun mampu memakai hair clips atau sering kita sebut dengan jepitan yang sering dipakai untuk rambut. Mungkin tips yang satu ini terdengar asing sebab pada dasarnya hair clips sangat erat kaitannya dengan rambut, namun kali ini untuk memodifikasi rambut. Sebenarnya tips ini cukup bagus dan patut anda coba, sama menyerupai menambahkan pita atau scraf pada tas hair clip juga mampu anda pakai di tas baik itu pada adegan depan atau pada adegan pegangannya. Selain mudah dan juga simpel menambahkan hair clips pada tas juga mampu membuat tampilan pada tas lebih terlihat mengagumkan dan bagus.

7. Mengganti Atau Menempelkan Kain
Sebelumnya
Tips yang satu ini mungkin untuk anda yang mampu menyulam atau menjahit, sebab pada dasarnya tips yang satu ini merombak seluruh adegan dari tas. Memang agak sulit namun hasil dari rombakannya akan membuat tas menjadi terlihat lebih baru, Jenis tas kecil sangat direkomendasikan untuk tips yang satu ini dan untuk caranya sendiri cukup gampang anda tinggal gunting atau tempel saja kain gres pada tas anda, cobalah untuk memilih kain yang unik bukan hanya warna saja yang gres namun ada baiknya pilih corak dari kain tersebut.Lalu tinggal jahit atau sulam dengan rapih.

Mungkin itu empat tips yang mampu anda aplikasikan pada tas anda yang sudah berumur panjang, dan tidak dipakai lagi oleh anda, sebab sudah bosan, bekerjsama untuk anda yang ingin berguru hemat akan tetapi tidak kelihatan hematnya, anda mampu memodifikasi apapun sebisa anda, selain mampu hemat uang dan waktu, kreasi anda pun mampu diasah, dan mungkin saja anda mampu membuat sesuatu yang di sukai oleh orang lain, dan mampu jadi lahan adna dalam bisinis tersebut, terkadang uang mampu kalah dengan logika atau kreasi seseorang.

Selain mampu berhemat juga dan mampu menjadi ladang bisnis, untuk anda yang suka berkreasi menyerupai tas lama menjadi tas gres tersebut mampu memanfaatkan barang lama, menyerupai tadi contohnya tas yang bolong namun mampu ditambal dengan pakaian atau materi kain lain yang membuat tas tersebut terlihat lebih keran dan tidak ketiinggalan zaman, kain dan juga pakaian yang digunakan pun jadi tidak mubajir alias jadi tidak ada gunanya sebab sudah diaplikasikan pada tas. Dan model atau wangsit menyerupai tadi mampu saja digunakan tidak hanya untuk tas atau ruang lingkup fashion saja, namun hal - hal lain pun mampu dilakukan menyerupai tadi, jadi barang yang tidak terpakai pun sekarang mampu digunakan dan berfungsi kembali. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 7 Tips Ini Bisa Membuat Tampilan Tas Lama Anda Terlihat Baru Dan Cantik