Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

7 Cara Menutupi Perut Buncit Dengan Memilih Baju Yang Tepat

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara memilih model baju muslim untuk wanita gemuk, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips memilih dan memakai model baju yang mampu menyembunyikan perut buncit anda. Memiliki bentuk tubuh yang ideal dengan bab perut kecil dan ada lekukan pinggul serta bab dada dan pinggul yang sejajar atau seukuran ialah salah satu cita-cita yang amat sangat ingin dimiliki oleh banyak wanita di dunia ini, layaknya menyerupai artis di TV selain mempunyai wajah cantik rambut yang lebat bentuk tubuh para artis pun sering terlihat langsing tanpa ada lemak yang terlihat.

Namun seiring berjalannya waktu dan pengaruh makanan yang sering kita makan dan gaya hidup kita yang kurang sehat membuat bentuk tubuh kita jadi tidak proposional, terutama yang sering terlihat yaitu pada bab perut yang dimana sering terlihat buncit. Untuk seorang pria mempunyai perut buncit mungkin tidak terlalu di pikirkan hanya beberapa pria yang stress atau berfikiran untuk mengecilkan perutnya. Namun untuk seorang wanita mempunyai bab perut yang buncit mungkin mampu menjadi bencana untuk kehidupannya. 

Karena pada dasarnya seorang wanita sering memperhatikan sekali tampilan dirinya pada dikala keluar rumah apalagi kalau ia bertemu dengan temannya yang dimana temannya mempunyai tampilan lebih baik dari pada dirinya, rasa ingin menerima tubuh yang ideal pun datang, namun pada kenyataanya hanya cita-cita saja namun pelaksanaannya atau prakteknya tidak dilakukan. Dan mungkin salah satu cara untuk menghilangkannya dengan menutupi kelemhan pada tubuh anda dengan pakaian yang anda pakai. Di bawah ini ada tips menutupi perut buncit dengan pakaian.

1. Pemilihan Bahan
7 Cara Menutupi Perut Buncit Dengan Memilih Baju Yang Tepat
Untuk yang pertama pilihlah jenis materi yang terlihat sedikit tebal atau juga pilih kain yang melayang, materi baju menyerupai tadi mampu membuat perut buncit anda mampu tidak terlihat oleh orang lain. Selain itu juga hindari pemilihan materi yang elastis dan materi yang dapat menempel di tubuh, bagi tubuh yang ideal dan juga langsing jenis materi tersebut sangat cocok untuk digunakan namun bagi anda yang memiliki bab perut yang buncit mungkin memilih materi baju menyerupai tadi mampu membuat perut buncit anda terlihat oleh orang lain.

2. Menggunakan Baju Peplum Dress
7 Cara Menutupi Perut Buncit Dengan Memilih Baju Yang Tepat
Mungkin nama jenis baju peplum dress belum terlalu banyak yang tahu dengan jenis baju yang satu ini, jenis baju yang menyatu ini sangat ampuh sekali untuk menyembunyikan perut buncit anda. Jenis baju yang sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai pekerjaan kantoran atau wanita karir ini mempunyai model dan juga warna yang beragam. Untuk lebih menyembunyikan perut anda yang buncit, anda mampu memakai aksesoris lain menyerupai gelang atau kalung atau juga tas yang menarik sehingga orang akan teralihkan penglihatannya ke aksesoris yang anda pakai.

3. Memilih Warna Hitam
Selain model baju warna pada baju pun ternyata mampu membuat bab tubuh anda yang tidak ingin dilihat oleh orang lain mampu disembunyikan. Warna gelap atau warna hitam ialah warna yang mampu melaksanakan hal tersebut, oleh alasannya itu bagi anda yang mempunyai bab perut buncit usahakan untuk memilih baju berwarna gelap, dan hindari warna cerah alasannya warna tersebut mampu menarik perhatian orang lain.

4. Pilih Celana Model High Waisted
Jika tadi kita berbicara model baju sekarang kita pindah ke bab bawahan atau bab celana, untuk para wanita yang mempunyai perut besar mampu memilih jenis celana model high waisted atau jenis celana yang mempunyai bab pinggang tinggi. Model celana ini biasanya jenis celana jeans dan menyerupai tampilannya model celana ini mampu andalkan untuk menyembunyikan perut anda yang buncit, namun perlu di catat menggunakan jenis celana ini jangan terlalu lama alasannya mampu membuat anda sesak dan susah untuk bernapas.

5. Memakai Blazer Ukuran Pas
Jika anda berfikir bahwa ketika anda mempunyai bentuk tubuh besar dengan memakai baju besar pula maka bentuk tubuh anda yang besar mampu terhalang oleh besarnya baju anda. Pikiran tersebut salah alasannya kalau anda mempunyai bentuk tubuh gemuk, atau mempunyai perut buncit usahakan untuk memilih model baju yang pas dengan ukuran. Salah satunya yaitu dengan menggunakan blazer dengan ukuran yang pas, blazer sendiri mampu memperlihatkan kesan siluet dan mampu merampingkan pinggang.

6. Baju Atasan Yang Longgar
Selain pemilihan materi anda pun harus memperhatikan ukuran bab atasan untuk outfit khusus untuk anda yang mempunyai perut buncit. Untuk anda yang mempunyai perut buncit ada baiknya anda memilih baju yang agak longgar. Jika anda suka memakai celana dengan ukuran dibawah pusar ada bagusnya anda memilih bab baju yang mempunyai ukuran longgar, tips ini sangat ampuh untuk menutup perut buncit anda semoga tidak terlihat. Jenis pakaian menyerupai sweater, ponco dan lain sebagainya sangat rekomendasi untuk anda dan untuk mengalihkan perhatian orang lain pada tempat perut anda mampu memakai boots yang cantik.

7. Pilih Pakaian Bercorak Atas
Mengalihkan pandangan orang lain dari perut anda yang buncit ialah salah satu tips selanjutnya yang mungkin patut anda coba. Seperti yang kita tahu memakai baju atau pakaian dengan warna polos sangat beresiko sekali untuk anda yang mempunyai kelemahan di bab tubuh menyerupai halnya perut buncit, oleh alasannya itu mulai dari sekarang hindari memakai kaos, kemeja atau jenis pakaian lain yang mempunyai warna polos, cobalah untuk memilih pakaian dengan bab depan yang mempunyai corak atau warna bagus, sehingga secara tidak pribadi orang pun akan pribadi melihat corak atau warna tersebut ketimbang melihat perut anda yang buncit.

Mungkin itu tadi 5 tips bagaimana cara menutupi perut buncit dengan memilih pakaian yang tentunya mampu menutupi kelemhan pada bab tubuh anda. Seperti yang kita tahu tidak ada insan yang tepat pasti di setiap tubuh orang mempunyai kelebihan dan kekurangan, yang menjadi pertanyaan maukah anda mnutupi kelemahan pada tubuh anda semoga tidak diketahui oleh orang lain, apalagi oleh sahabat dan juga keluarga anda.  
Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 7 Cara Menutupi Perut Buncit Dengan Memilih Baju Yang Tepat