Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

6 Tips Dan Cara Memakai Kacamata Dengan Hijab Yang Benar

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip perihal kumpulan model hijab bagus dari para artis Indonesia, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah gosip perihal hijab juga namun untuk kali ini yaitu tips memakai kacamata dengan hijab. Kacamata ialah salah satu alat bantu untuk melihat bagi orang yang minus atau sudah kabur penglihatannya, namun seiring berkembangnya zaman terutama pada dunia fashion kini kacamata tidak hanya identik untuk orang yang bekerja di depan komputer saja namun untuk sekedar hangout bersama sahabat dan dikokmbinasikan dengan baju lain bahkan hijab menjadi sebuah tampilan yang begitu menawan dan cantik.

Seseorang yang biasanya tidak memakai kacamata dan sekarang ia memakai kacamata tentu akan terlihat berbeda dan kebanyakan wanita yang memakai kacamata menjadi lebih bagus kalau wanita tersebut benar memilih kacamata yang cocok dengan dirinya terutama cocok dengan bentuk wajahnya. Sedangkan bagaimana kalau kacamata dikombinasikan dengan wanita yang selalu memakai hijab, di bawah ini ada beberapa tips bagaimana mengkombinasikan hijab yang benar dengan kacamata untuk para ladies pencinta hijabers.

1. Pemilihan Bahan Hijab
6 Tips Dan Cara Memakai Kacamata Dengan Hijab Yang Benar
Pertama sebelum memakai kacamata ada baiknya anda memilih materi untuk hijab anda, materi hijab dari katun atau satin sangat direkomendaiskan alasannya ialah kedua materi tersebut sangat nyaman dan mudah sekali untuk dibentukkan. Bentuk hijab kau menjadi lancip dan oval sehingga efek yang diberikan pada hijab yaitu pipi menjadi tirus dan tidak terlihat terlalu chubby. Sedangkan untuk kacamatanya sendiri anda mampu memilih bentuk kacamata yang tidak terlalu besawr dan lebar semoga hijab yang kau pakai mampu terbingkai dengan sempurna.

2. Pemilihan Ciput
Pemilihan Ciput
Jika anda mempunyai waktu banyak untuk berdandan, ada baiknya anda memakai ciput ninja yang dimana ciput jenis ini mampu memperlihatkan ruang gerak yang cukup banyak sehingga anda tidak akan terhalang dengan hijab yang anda pakai ketika bekerja atau melaksanakan kegiatan. Dengan memakai ciput jenis ini pun kacmatayang anda pakai tidak akan tertahan oleh kencangnya hijab yang anda pakai. Sedangkan untuk kain hijabnya sendiri anda mampu memilih kain hijab dari materi kashmir, spandek atau haycon yang dimana beberapa materi kain tersebut sangat mudah untuk di lenturkan atau dibentuk. Dan untuk bab kacamatanya anda bebas memilih bentuk kacamata, namun sedikit saranya saja ada baiknya anda memilih kacamata dengan ukuran sedang.

3. Hijab Model Paris
Hijab Model Paris
Memang pada dasarnya memilih model hijab yang cocok dengan bentuk wajah gampang - gampang susah, anda harus berhati - hati ketika membentuknya semoga mampu pas dan cocok dengan bentuk wajah anda. Salah satu model hijab yang cukup umum dan cocok sekali untuk anda yang gres saja memakai hijab namun takut tidak cocok dengan bentuk wajah anda yaitu model hijab paris. Sedangkan untuk kacamatanya sendiri anda mampu memilih kacamata standar baik dari segi modelnya atau dari segi ukuran kacamata tersebut.

4. Model Hijab Turban
Model Hijab Turban
Ketika anda mempunyai seruan dari sahabat atau saudara entah itu seruan pesta atau seruan program formal tentunya anda tidak mau terlihat jelek dimata orang yang datang pada seruan tersebut. Oleh alasannya ialah itu sedikit bereksperimen pada hijab anda sangat dianjurkan, dan salah satu model hijab yang kini cukup banyak diminati oleh banyak wanita yaitu model hijab turban. Anda mampu memakai model hijab ini namun perhatikan warna hijab yang akan anda pakai, pastikan anda memilih warna hijab yang tidak kontras dengan baju yang anda pakai. Dan semoga kacamata yang anda pakai tidak berubah posisinya anda mampu memakai ciput ninja.

5. Hijab Untuk Kerja dan Hangout
Hijab Untuk Kerja dan Hangout
Sama menyerupai pada dikala anda akan pergi ke sebuah program formal pada dikala anda pergi bekerja pun tentu penampilan anda dituntut untuk terlihat rapih dan menarik, hijab yang dikombinasikan dengan kacamata ialah salah satu dua item yang sangat cocok untuk anda pakai. Dan tidak lupa sebelum memakai hijab anda mampu memakai ciput ninja sebagai penyangga nantinya untuk kacamata, selain itu sangat dianjutkan untuk anda memilih materi hijab yang lentur dan strecth menyerupai jenis materi spandek jersey, dan kalau anda suka dengan aksesoris anda mampu memasang bros dibagian kiri atau kanan bawah sehingga penampilan anda pun akan lebih terlihat menarik dan feminim.

6. Pilih Frame Kacamata Warna Netral
Pilih Frame Kacamata Warna Netral
Selain memperhatikan kain hijab yang akan dipakai tentunya pemilihan frame kacamata yang baik dan juga yang cocok untuk dikombinasikan dengan kain hijab. Memang di toko toko kacamata sering kita lihat frame kacamata dengan bentuk yang unik dan juga warna yang bagus, namun untuk anda yang berencana mengkombinasikannya dengan hijab ada baiknya anda pilih frame kacamata yang tipis serta mempunyai mempunyai warna yang netral menyerupai warna hitam, coklat atau gold. Selain itu terlalu sering menggonta ganti warna hijab tentu akan besar lengan berkuasa pada penampilan anda sehingga ada baiknya anda sesuaikan warna hijab dengan jenis dan warna frame kacamata. Yang terpenting jangan terlalu jauh memadukan kedua warna benda tersebut.

Demikian tadi beberapa tips bagaimana memilih dan mengkombinasikan hijab dengan kacamata yang terkadang gampang - gampang susah kalau pada dikala prakteknya. Walaupun begitu di zaman modern menyerupai sekarang ini anda mampu mencar ilmu dari mana saja terutama di internet berbagai situs dan juga video yang mampu anda baca dan tonton untuk ilham model hijab anda sehari - hari baik itu untuk program formal atau non formal sekalipun. 
Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 6 Tips Dan Cara Memakai Kacamata Dengan Hijab Yang Benar