Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

6 Inspirasi Model Busana Muslim Dari Penyanyi Taylor Swift

Mencoba untuk memalsukan gaya fashion selebritis tidak ada salahnya bagi andayang sedang ber experimen pada fashion atau tampailan pakaian anda sendiri. Terlebih dengan memalsukan gaya dari fashion selebritis mampu menjadi sebuah ide gres yang mampu menyempurnakan atau memodifikasi dari fashion selebritis tersebut pada fashion anda sendiri. Banyak sekali model pakaian atau fashion para selebritis yang mampu anda jadikan ide dari mulai aktris hingga penyanyi, dan mungkin anda sudah tahu penanyi yang melantunkan lagu shake it off.

Taylor Swift ialah salah satu penyanyi asal Amerika yang banyak mencuri perhatian, selain mempunyai bentuk badan ramping dan langsing. Taylor Swift juga sesekali sering menandakan gaya fashion pada ketika berjalan di daerah - daerah umum, berbagai wanita yang ingin memalsukan gaya busana dari penyanyi ini. Namun bagi anda yang suka dengan model hijab tentu berfikir akan susah untuk memalsukan gaya model fashion Taylor Swift. Tetapi hal tersebut mampu diakali dengan menambah dan mengurangi atau mampu dibilang dengan memodifikasi dari fashion Taylor Swift sendiri.

Terkadang bagi beberapa orang butuh ide untuk model bajunya walaupun tidak sesuai dengan apa yang direkomendasikan ibarat anda terinspirasi dengan model baju aktris yang notabene nya model baju tersebut bukan baju muslim, namun untuk sekedar episode atasan ibarat baju dan juga episode bawahan mampu diadaptasi semoga mampu masuk ke jenis baju muslim. Kaprikornus pada intinya tidak selalu ide model baju harus sesuai dengan yang apa anda inginkan ibarat anda ingin mengambil rujukan style model baju muslim dengan melihat model baju muslim di majalah atau di internet, namun anda pun mampu mengambil ide model baju muslim tersebut dari bukan model baju muslim sekalipun.

1. Gaya Casual
Mencoba
Untuk yang pertama ialah model gaya casual, yang artinya gaya berbusana ini tidak terlalu ribet alias simpel namun tetap menandakan fashinablo pada orang yang benar menerapakknya. Seperti gambar diatas cukup memadukan kemeja dengan celana jeans hitam ditambah dengan tas kecil berwarna hitam juga membuat gaya fashion anda lebih terlihat. Terleih lagi jikalau anda menggunakan hijab ibarat rujukan model diatas, warna hijab yang dipakai pun tidak terlalu mendominasi dengan warna kemeja dan celana hal tersebut menunjukkan warna yang natural pada gaya casual yang satu ini.

2. Gaya Casual Girly
Mencoba
Gaya nomor yang kedua ini sangat diperuntukan bagi anda yang feminim dan ingin terlihat anggun. Walaupun pemilihan warna yang serba gelap tetapi untuk anda yang suka berhijab mampu memilih warna agak cerah namun tidak terlalu cerah untuk episode hijabnya, dengan begitu sentuhan warna tersebut mampu melengkapi warna gelap dari pakaian anda. Selain itu anda pun mampu memakai aksesoris ibarat sabuk ibarat rujukan model diatas tadi, dengan menambahkan sabuk sendiri fashion anda tidak terlihat mononton bahkan lebih terliihat kalem namun tetap anggun.

3. Gaya Edgy Chic
Mencoba
Untuk selanjutnya, bagi anda yang suka dengan fashion hijab dan selalu menggunakan jenis rok panjang, anda tetap mampu mengikuti gaya taylor swift ibarat model gambar diatas tadi. Masih menggunakan warna gelap yaitu coklat dan biru, namun sentuhan warna lipstik yang sama dengan kantung membuat penampilan gaya diatas tidak terlalu dark atau hitam, malah terlihat lebih eye catching. Selain itu usahakan pemilaha sepatu pun sama warnanya dengan rok panjang anda semoga seirama dengan episode fashion bawahnya.

4. Gaya Simply Chic
Mencoba
Bagi anda yang memiliki pekerjaan di kantor atau di ruang tertutup, mungkin gaya simply chic mampu menjadi model fashion rekomended bagi anda. Beralih ke warna yang cerah membuat penampilan pun semakin enak untuk dipandang, paduan warna biru dari baju dan celana panjang yang berwarna putih serta di tambah dengan warna pink dari hijab membuat fashion dari model diatas lebih terlihat nyentrik namun tetap sopan dan simpel. Agar tidak mononton pada warna yang natural ibarat diatas mampu anda tambahkan warna cerah ibarat warna kuning pada tas model gambar diatas.

5. Gaya Pinky Sweet 
Mencoba
Dan yang terkahir hampir sama dengan poin yang kedua yaitu untuk anda yang feminim terutama pada episode warnanya. Namun gaya Pink Sweet yang satu ini tidak terlalu terlihat feminimnya sebab episode bawahnya dipadukan dengan warna gelap yaitu hitam, walaupun begitu warna hitam mampu masuk ke warna cerah ibarat pink diatas. Dan lebih baiknya cukup anda padukan dua warna saja, dan memang jikalau ingin menambahkan warna lain lebih baik pilih warna yang natural dan simpel, serta hindari warna yang colorful.

6. Gaya Black and White
Mencoba
Selanjutnya ada ide model busana muslim atau model hijab dari penyanyi Taylor Swift dengan style warna hitam dan putih. Dua warna yang satu ini memang tidak lekang oleh zaman selalu menunjukkan tampilan yang lebih fresh dan tentunya stylish jikalau diaplikasikan pada pakaian ibarat diatas tadi. Model busana muslim diatas sangat cocok sekali untuk anda yang akan hangout bersama keluarga atau sahabat sekedar pergi makan di cafe atau berbelanja ke mall. Penambahana beberapa aksesoris juga tentunya akan menambah daya tarik pada outfit anda ibarat memakai kacamata, kalung atau membawa tas. Adanya warna putih pada model baju muslim diatas tentunya mampu memperlihatkan anda begitu bagus dan juga anggun.

Demikain tadi beberapa model fashion hijab yang terisnpirasi dari penyanyi asal Amerika Taylor Swift. Seperti yang kita tahu penyanyi yang satu ini selalu mengenakan jenis pakaian yang fashionnya banyak diminati dan ditiru oleh wanita di seleluruh dunia. Dan bagi anda yang suka dengan model hijab tentunya gaya dari Taylor Swift mampu menjadi ide ketika memilih jenis pakaian muslim untuk anda.

Inspirasi model hijab atau busana muslim tidak hanya mampu anda ambil dari orang atau para selebritis yang selalu menggunakan hijab atau busana muslim saja, rujukan model diatas ialah salah satu model yang mampu dibilang jauh dari busana muslim namun anda kreasikan rujukan model baju Taylor Swift diatas dengan kombinasi hijab dan baju muslim menjadi busana muslim yang cukup bagus dan juga trendy. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 6 Inspirasi Model Busana Muslim Dari Penyanyi Taylor Swift