Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

12 Cara Memilih Style Model Baju Cantik Untuk Remaja Wanita 2017

Berbicara dengan style dan gaya berpakaian seorang wanita di zaman sekarang pastinya tidak akan lepas dengan pengaruh dari luar dan dari dalam. Mungkin anda pernah mencicipi atau mendengar demam k-pop yang dimana disaat itu berbagai wanita yang suka sekali dengan budaya Korea Selatan dan mencoba dari mulai makanan, kebudayaan dan juga model pakaiannya. Selain itu juga terkadang di beberapa kawasan di Indonesia menyerupai di ibu kota yaitu Jakarta mempunyai model atau style yang sedang hits dan belum terjadi di kawasan lagi. Teknologi juga menyerupai contohnya internet mempunyai tugas penting dimana model serta style gaya pakaian cukup umur di Indonesia khususnya wanita cepat menyebar dan juga selalu update setiap harinya.

Jika anda seorang cukup umur yang masih sekolah atau sedang mencar ilmu di perkuliahan mungkin anda tidak akan lepas dari yang namanya gaya berpakaian, atau yang sering kita sebut dengan fashion. Masa -masa cukup umur yakni masa dimana mereka ingin mengeksplorasi dirinya untuk tujuan yang berbeda - beda, fashion sebagai media seharunya mampu membantu para cukup umur untuk tampil modis dan lebih indah dan ganteng. Namun terkadang orang yang tidak terlalu memikirkan hal tersebut, atau juga orang yang tidak tahu dengan fashion mampu saja tersisihkan di zaman menyerupai sekarang ini. Selain faktor diatas, ada lagi faktor lainnya yang membuat para cukup umur tidak mampu mengikuti model fashion sekarang, yaitu persoalan budget atau harga dari pakainnya. Nah di bawah ini beberapa tips yang mungkin mampu bermanfaat bagi anda para cukup umur yang ingin tampil dengan fashion zaman sekarang.

1. Mulai Dari Dasar

Jika lemari pakaian anda masih belum penuh alias belum banyak isinya, mungkin menyicil beberapa pakaian yang biasanya menyerupai celana jeans, kaos, kemeja, atau celena dengan kain biasanya berwarna hitam mampu menjadi pelengkap dan modal pertama anda membuat fashion sendiri, tidak perlu yang mahal - mahal pada dikala membeli pakaian, yang terpenting mampu nyaman di pakai, dan juga materi yang digunakan bagus dan kuat. Untuk adegan sepatu kebanayakan para anak cukup umur terutama untuk wanita pria yang sedang kuliah sering sekali menggunakan jenis sepatu kets ketimbang jenis sepatu - sepatu yang agak mewah dan resmi menyerupai sepatu hak. Untuk warna dari sepatunya pun ada baiknya pilih warna netralseperti abu, hitam, atau juga puith. Tujuannya untuk menyelaraskan dengan pakaian yang akan anda pakai.

2. Tambahkan Aksesoris

Terkadang di dalam dunia fashion kita dituntut untuk lebih kreatif memasukan beberapa aksesoris pada pakaian kita, namun tidak segala aksesoris mampu anda matchingkan dengan pakaian yang anda pakai, anda harus menyelaraskan dari segi warna, ukurannya, dan motfi serta bentuknya. Kita mampu ambil penggunaan syal yang sering di sandingkan dengan blazer baik itu yang panjang atau yang pendek. Selain blazzer penggunaan hal kecil menyerupai pin yang sering di tempelkan pada hijab, mampu membuat anda lebih tampil indah dan percaya diri, terlebih kalau bors atau pin yang anda pakai cocok dengan jilbab atau pakaian muslim, selain untuk jilbab pin juga mampu digunakan pada topi menyerupai anak - anak cukup umur terutama untuk anak laki - laki.

3. Pilihan Pakaian
Setelah tadi kita sudah memilih jenis pakaian yang cocok untuk anak muda, dan juga aksesoris penunjangnya, sekarang saatnya anda memilih jenis pakaian apa yang akan anda pakai untuk pergi ke beberapa tempat, menyerupai ke kuliahan atau juga ke tempat tongkrongan bersama sahabat - sahabat anda. Untuk referensinya sendiri anda mampu lihat dari internet atau juga majalah - majalah remaja, tidak perlu harus sama dengan model yang ada di internet atau di majalah, yang terpenting anda tahu bahwa warna ini mampu di sandingkan dengan warna ini. Atau juga model jenis baju ini mampu digunakan bersama dengan bawahan yang ini misalannya. Jika anda sudah menemukan pakaian yang pas dan tepat, lebih bagusnya minta pendapat dari orang terdekat menyerupai ke ibu bagaimana pendapat dari model baju yang anda pakai.

4. Pakaian Lama
Terkadang untuk selalu membeli pakaia gres di toko - toko baju membuat kantong saku anda mampu menipis, kenapa anda tidak mencari pakain - pakaian lama yang sudah lama tidak di pakai di lemari anda. Karena terkadang jenis pakaian lama masih mampu digunakan dengan catatan bentuk badan anda masih muat dengan pakaian tersebut. Jika model atau warnanya sudah kusam dan ketinggalan zaman, anda mampu mencucinya, atau juga mampu di kombinasikan dengan model baju zaman sekarang terutama untuk adegan baju tambahan menyerupai blazer atau sweater.

5. Be Yourself
Dan untuk tips terkahir yakni jadilah diri anda sendiri, memang pada dasarnya untuk menerima hasil yang bagus anda harus mengikuti gaya fashion dunia ini. Namun tidak selamanya dunia fashion aatau model - model baju yang terbaru cocok dengan anda, jangan paksakan ketika anda sedang mencari rujukan pakaian yang terbaru di internet atau di majalah untuk di pakai, kalau anda tidak suka dan tidak cocok maka tidak usah menuruti tips tersebut. Be yourself saja pada pakaian yang sedang anda pakai, tapi setidaknya ada beberapa part atau adegan dari fashion terbaru yang anda gunakan semoga tidak ketinggalan zaman.

6. Mengikuti Zaman
Banyak sekali model fashion yang ada di dunia ini, setiap negara pun mempunyai fashion masing - masing hal tersebut terpengaruh dari budaya hingga cuaca setempat. Seperti yang kita ketahui sekarang di Indonesia sendiri cuaca di beberapa tempat sudah mulai mendung dan hujan. Oleh sebab itu model baju musim penghujan menyerupai menggunakan syal atau jaket serta blazer yakni salah satu model fashion yang akan naik pada bulan sekarang dan kedepan. Mengikuti zaman pada fashion sangat penting sebab anda tidak mau dibilang ketinggalan zaman pada model pakaian anda, namun tetap walaupun mengikuti zaman, jangan terlalu addicted sebab tidak semua fashion mampu cocok dengan badan anda.

7. Mix and Match
Bagi anda yang suka sekali mengikuti dunia fashion pastinya sudah tidak absurd lagi dengan tips yang satu ini yaitu mix and match. Tips memadukan antara adegan bawah dan dengan adegan atas atau antara aksesoris dengan baju yang anda pakai mampu membuat tampilan fashion anda lebih terlihat dan juga penampilan anda pun akan menarik, Mix and match sendiri butuh kreatifitas dan tentunya baju yang anda puyai pun bukan hanya ada satu atau dua melainkan banyak, semoga melakukan mix and match pun berjalan dengan sempurna. Mix and match adegan bawah dan atas atua baju dengan celana yakni salah satu tips sederhana melaksanakan hal ini anda mampu meminta pendapat orang lain bagaimana hasil mix and match anda dengan tampilan pada fashion anda sendiri.

9. Pilih Pakaian Sesuai Situasi
Untuk selanjutnya anda mampu memilih pakaian yang sesuai dengan aktivitas sehari - hari, terkadang untuk beberapa cukup umur yang mempunyai agenda sibuk setiap harinya mereka sering memakai style satu pakaian untuk semua program dihari tersebut, walaupun program tersebut ada yang formal atau tidak formal, memang tidak ada persoalan yang besar untuk hal tersebut, namun ada lebih baiknya anda memilih pakaian yang cocok untuk aktivitas atau program yang akan anda datangi. Seperti contohnya ketika anda akan pergi ke pesta sahabat baik itu formal atau non formal model pakaian gaun atau pakaian yang rapih yakni salah satu jenis pakaian yang cocok untuk program tersebut.

10. Perhatikan Pemilihan Sepatu
Pemilihan bantalan kaki atau sepatu yakni salah satu hal yang sangat penting dimana anda harus memilih dengan cermat dan terpelajar semoga mampu cocok dengan pakaian yang akan anda pakai. Di zaman masa modern menyerupai sekarang ini sendal jepit mungkin sudah dianggap tidak sopan atau tidak cocok untuk dibawa hangout ke beberapa mall atau tempat makanan. Sepatu yakni salah satu media yang dapat anda kenakan untuk program - program formal atau nonformal. Untuk wanita sendiri tips memilih sepatu sangatlah penting, sebab tidak jarang pakaiannya sudah bagus namun sebab pemilihan sepatunya yang salah atau tidak cocok membuat tampilan busana yang dikenakan menjadi kurang bagus bahkan mampu dikatakan jelek.

11. Perhatikan Mix and Match Warna
Masih seputar mix and match pakaian namun kali ini untuk warna. Pada poin ke 7 anda sudah cukup tahu bagaimana mengkombinasikan pakaian adegan atas dan bawah dengan baik, namun sekedar mengetahui hal tersebut saja belum cukup, warna yakni salah satu elemen yang patut anda perhatikan ketika akan memilih sebuah pakaian. Bermain aman menyerupai memilih warna yang selaras yakni piliha yang cukup bagus namun kalau anda selalu menggunakan warna pakaian yang itu - itu saja mungkin penampilan anda setiap hari akan monoton. Berani mengambil warna yang mencolok dan menarik memang tidak persoalan asal akan mengkombinasikannya dengan warna lain yang cocok, namun kalau anda takut malah penampilan anda menjadi buruk, warna netral yakni salah satu warna yang cocok untuk anda.

12. Pakaian Seksi dan Ketat Belum Tentu Pria Meyukainya
Jika anda masih mempunyai pikiran bahwa pakaian yang seksi dan ketat mampu membuat pria jatuh cinta pada seorang wanita, cobalah untuk menghindari fatwa tersebut sebab sejatinya tidak semua pria suka dengan wanita yang berpenampilan seksi, kalaupun suka bukan suka sebab cinta namun sebab nafsu. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau anda memakai pakaian yang agak longgar namun tetap perhatikan ukuran pakaian anda jangan terlalu longgar pakaian yang akan anda pakai. Untuk celana sendiri di jaman sekarang sedang ngetrend jenis celana kulot yang dimana ciri khas dari jenis celana ini mempunyai ukuran yang agak lebar kalau dibandingkan dengan jenis celana lain.

Demikian tadi beberapa tips yang mampu anda gunakan ketika sudah bosan apa yang akan anda gunakan untuk pergi keluar rumah, terutama untuk para remaja. Jenis pakaian cukup umur sangat banyak model dan juga jenisnya, dari yang umunya hingga aksesoris, jadi bagi anda yang akan berencana untuk membeli pakaian gres hati - hati kalau pada nantinya pakaian yang anda beli tidak mampu anda gunakan lagi, atau tidak lama anda gunakan sebab tidak cocok dengan jenis pakaian yang sudah anda punya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 12 Cara Memilih Style Model Baju Cantik Untuk Remaja Wanita 2017