Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Trend Model Blazer Modern Untuk Wanita Remaja Kantoran

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips fashion yaitu cara menutup perut buncit dengan baju yang tepat, dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah model pakaian muslim yang tentunya akan cocok dengan anda yaitu model blazer muslim terkini wanita remaja, menyerupai yang sudah di jelaskan di beberapa artikel sebelumnya bahwa fashion yaitu salah satu identitas seseorang di zaman sekarang, memakai pakaian yang tidak cocok atau ketinggalan zaman mampu jadi tontonan atau menjadi materi perbincangan orang lain yang melihat anda.

Oleh alasannya itu sepatutnya kita yang tinggal di kala zaman modern ini mengikuti zaman baik itu gaya atau pola hidup dan juga model fashion setiap harinya. Indonesia sendiri yaitu salah satu negara yang paling banyak lebih banyak didominasi penduduknya memeluk agama Islam maka jangan heran jikalau di Indonesia para wanitanya selalu memakai kerudung atau sering kita sebut dengan hijab. Wanita di Indonesia juga setiap harinya tidak lepas dengan berhijab mau itu hangout, pergi ke kampus atau pergi bekerja mereka kebanyakan akan memkai hijab.

Dan jikalau kita berbicara dengan bekerja tentunya kita harus berpakaian rapih pada ketika datang ke kantor atau ke pekerjaan, dan salah satu pakaian yang mampu mencirikan bahwa kita yaitu orang kantoran atau orang yang sedang bekerja yaitu blazer atau jas. Dan di bawah ini ada beberapa model blazer muslim yang mengagumkan dan mungkin mampu cocok dengan anda wanita kantoran.

1. Short Fitted Blazer
Sebelumnya
Untuk pertama yaitu model Short Fitted Blazer, jikalau anda diminta untuk berpakaian rapih dan menggunakan blazar jenis blazer diatas yaitu model blazer yang cocok dengan situasi pekerjaan kantoran, mampu dibilang model Short Fitted Blazer ini yaitu model blazer pada umumnya kebanyakan wanita menggunakan untuk pergi ke kantor. Model blazer yang satu ini pun cocok untuk di kombinasikan dengan rok panjang atau pendek serta gaun dengan kata lain anda mampu mengkombinasikannya dengan hijab yang tentunya harus matching warna antara hijab dengan blazernya semoga terlihat lebih cantik.

2. Blazer Dengan Sabuk
Sebelumnya
Selanjutnya ada model blazer dengan sabuk, pada dasarnya model blazer ini tidak jauh berbeda dengan blazer pada umumnya, namun blazer yang satu ini hanya menambahkan sabuk, sabuk yang ada pada blazer ini mampu menawarkan kesan lebih muda pada wanita yang sudah berumur pada ketika memakainya. Model blazer sabuk pun terkadang sering terlihat klasik jikalau para wanita memakainya untuk pergi ke kantor, dan tentunya blazer yang satu ini mampu anda kombinasikan dengan model baju muslim menyerupai hijab dan bawahan dengan rok panjang, namun ada yang harus anda perhatikan untuk bab sabuk dari blazer ini yaitu hindari pemilihan warna sabuk yang cerah atau terang.

3. Blazer Kancing
Sebelumnya
Walaupun terkesan hampir sama dengan model baju blazer pada umumnya, model blazer kancing ini sesungguhnya sangat diperuntunkan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh berbeda beda, alasannya jumlah kancing yang ada pada blazer mampu menentukan cocok tidaknya balzer tersebut dengan tubuh anda, terutama pada bab pinggang. Seperti contohnya blazer dengan satu kancing dapat menawarkan kesan pinggang yang langsing oleh alasannya itu bagi anda yang mempunyai pinggang rata atau tidak berbentuk disarankan untuk tidak memilih model blazer dengan satu kancing.

4. Waist Lenght Blazer
Sebelumnya
Tidak hanya model blazer nomor satu saja yang cukup populer di kalangan wanita kantoran, namun model Waist Lenght Blazer ini pun cukup populer untuk wanita kantoran, salah satu ciri dari model blazer yang satu ini yaitu ukurannya yang pas pada bab pinggang. Dan beberapa orang menganggap model Waist Lenght Blazer ini yaitu salah satu model blazer yang kalem dan juga simpel, oleh alasannya itu bagi anda yang ingin tampil simpel namun tetap trendy mungkin model Waist Lenght Blazer ini dikombinasikan dengan hijab serta baju muslim mampu menjadi pilihan sempurna untuk pergi ke kantor.

5. Hip Length Blazer
Sebelumnya
Dan selanjutnya ada model blazer dengan nama Hip Length Blazer, jikalau sebelumnya model - model blazer diatas tadi menitik beratkan pada tampilan bab pinggang yang dimana bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh rata dan tidak ada lekukan sangat tidak disarankan untuk memilih model blazer tersebut, berbeda dengan model blazer yang satu ini. Hip Length Blazer yaitu salah satu jenis blazer yang cocok untuk anda yang memiliki bentuk tubuh tidak ada lekukan, model blazer ini mempunyai ukuran yang panjang hingga bawah pinggang sehingga jikalau anda mempunyai bentuk pinggang yang rata atau pinggul yang besar mampu tertutupi dengan blazer yang satu ini.

6. Mandarin Blazer
Sebelumnya
Sebuah blazer sangat identik sekali dengan tampilan kerahnya yang lebar dan besar, namun ada tipe blazer yang mempunyai kerah keatas. Mandarin collar atau sering disebut dengan kerah mandarin yaitu salah satu jenis kerah yang cukup populer digunakan oleh banyak wanita terutama pada blazer. Seperti yang dikatakan diatas kerah ini mengarah keatas sehingga sangat cocok sekali jikalau dikombinasikan dengan kaos atau baju selain kemeja. Selain itu kerah mandarin ini pada blazer ini juga sangat cocok sekali jikalau kau bawa ke kantor lengkap dikombinasikan dengan high heels dan juga celana panjang.

Mungkin itu tadi beberapa model blazer muslim wanita mengagumkan yang mampu anda pilih sesuai dengan selera anda, semoga dengan pilihan model blazer muslim diatas tadi mampu menawarkan pandangan gres pada fashion anda setiap hari yang dimana anda harus bekerja ke kantor, walaupun harus memakai seragam atau tidak, setidaknya kita mampu terlihat lebih trendy dan modern dengan memakai aksesori pakaian yaitu blazer muslim. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Trend Model Blazer Modern Untuk Wanita Remaja Kantoran