Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Tips Mix and Match Fashion Pakaian Bercorak Floral

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah info dan juga tips mix and match baju hitam khusus untuk wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips dan info juga seputar pilihan pendamping fashion celana motif floral. Model celana di dunia ini semaki hari semakin berkembang saja entah itu dari bahannya atau pun corak dan warna yang selali update dan yang pastinya akan membuat anda lebih fashionable bila memakainnya. Dan selesai - selesai ini salah satu model celana bermotif floral sangat di gemari di beberapa negara khsusunya untuk seorang perempuan, mungkin di Indonesia sendiri belum menjamur model celana bermotif floral ini.

Motif tumbuhan ini bekerjsama kebanyakan dipakai oleh wanita luar negeri menyerupai di negara - negara barat, selain modelnya yang mampu masuk ke dalam animo di sana, model dan juga coraknya pun tak kalah menarik. Bagi anda yang suka dengan warna - warna cerah mampu memilih model baju atau celana rok yang mempunyai corak floral ini. Dan perhatikan juga materi dari pakaianya sebelum anda memutuskan untuk membeli, alasannya ialah tidak jarang motif yang bagus tidak selurus atau tidak sejalan dengan materi dari pakaian tersebut.

Namun bila anda memakainya anda pun mampu terlihat cerah, alasannya ialah adanya motif bunga - bunga yang mengagumkan di tambah lagi dengan warna celana yang cerah, membuat gaya fashion anda semakin tumbuh, dan anda pun tidak akan ketinggalan zaman bila memakai model celana bermotif floral tersebut. Nah bila anda mempunyai salah satu model celana bermotif floral, di bawah ini ada beberapa tips mix and match dengan beberapa model baju atau juga tips tambahan aksesorisnya.

1. Pasangkan Dengan Baju Corak Garis
Jika anda mempunyai celana bermotif corak floral, dan resah untuk mencocokan dengan baju apa yang cocok dan clop entah itu warnanya atau juga ukurannya. Nah untuk problem warna anda mampu mengkombinasikan dengan baju yang mempunyai motif garis - garis. Dan ada bagusnya warna garis - garis tersebut sama atau hampir sama dalam hal warnanya. Yang terpenting di dalam mencocokan celana bermotif floral anda harus tahu kuncinya yaitu, koordinasi warna antara baju dan celana.

2. Pilihan Aksesoris
Selain mengkombinasikan dengan baju yang clop dan sama, anda juga mampu menambahkan aksesoris untuk model celana bermotif corak floral. Untuk aksesorisnya anda mampu menggunakan menyerupai kalung, anting atau juga tas. Dan kalau mampu usahakan warna dari aksesoris yang anda pakai jangan terlalu mendominasi dari warna celana atau juga baju. Anda mampu memilih warna putih debu - debu atau juga warna gading untuk meneyalaraskan warna dari baju dan celana bermotif corak floral.

3. Pilihan Warna
Sebenarnya tidak hanya celana saja yang memiliki corak floral ini, ternyata baju pun ada yang mempunyai gambar atau corak flora. Nah bila anda mempunyai baju dengan corak tersebut, dan gambar atau coraknya besar anda mampu mengkombinasikannya dengan corak yang kecil. Dan untuk kombinasinya pun tidak terlalu terpaku pada pakaian saja, mampu saja anda mengkombinasikan coran besar dan kecil antara baju dengan tas, atau juga baju dengan syal. Dan tips tersebut berlaku juga untuk model celana yang mempunyai motif floral.

4. Pilihan Celana
Untuk anda yang mempunyai baju dengan corak floral, anda mampu mengkombinasikan atau melaksanakan mix and match dengan celana jeans atau juga dengan rok, yang terpenting anda tidak boleh menghacurkan warna dari corak floral tersebut dengan warna celana jeans atau juga dengan rok pendek serta panjang. Pilihan warna yang sepadan, ialah hal yang bagus anda coba dan cocok sekali digunakan pada ketika anda kerja, atau sekedar mengunjungi sahabat anda.

5. Selipkan Kesan Spring
Sebenarnya bila anda memakai baju atau celana denga corak floral anda sudah memperlihatkan kesan spring atau animo semi pada anda sendiri, akan tetapi ada baiknya anda tambahkan kesan spring tersebut dengan memakai aksesoris menyerupai sepatu dengan ada gambar atau bercorak bunga. Selain itu anda juga mampu memilih tas yang berbagai modelnya dan juga warnanya, pilihlah tas yang mempuyai corak bunga. Akan tetapi corak bunga tersebut jangan terlalu mendominasi. Karena tetap yang harus mendominasi ialah baju atau juga celana yang bercorak floral.

Demikian tadi beberapa tips yang mampu saya berikan tetang tips kombinasi untuk pakaian bercorak floral. Mungkin corak floral di Indonesia sendiri jarang ada wanita yang memakainya, namun tidak salahnya bila anda memakainya untuk hanya sekedar jalan - jalan dengan sahabat anda ke mall atau ke daerah lainnya. Selain itu untuk adna wanita yang sedang berkarir, anda pun mampu mengkombinasikan baju atau celana bercorak floral ini dengan style kerja anda, dengan catatan bila di kantor anda pegawainya tidak terikat dengan baju seragam. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Tips Mix and Match Fashion Pakaian Bercorak Floral