Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Rihanna Pakai Model Berhijab di Iklan Kosmetiknya

Rihanna Pakai Model Berhijab di Iklan Kosmetiknya Foto: Twitter

Jakarta -Pada awal September ini, penyanyi Rihanna meluncurkan lini kosmetik yang diberi nama Fenty Beauty. Dalam iklan yang mempromosikan lini kosmetik terbarunya, Rihanna turut menampilkan model berhijab. Dia yaitu model asal Amerika, Halima Aden.

Wanita berdarah Somalia-Amerika itu tampil dengan baju serba hitam. Ia juga mengenakan pashmina panjang berbahan satin yang berwarna hitam pekat. Tampilan bibirnya dibentuk glossy dan memakai makeup natural sehingga terlihat manis alami.

Melalui akun Instagram pribadinya, hijabers yang pernah menjadi model Kanye West itu besar hati sanggup menjadi model di iklan kosmetik milik Rihanna. Ia pun berterima kasih kepada Rihanna dikarenakan telah menunjukkan kesempatan untuk saling kerja sama.



"Here's a first look at @fentybeauty 😍 I want to thank the Queen herself @badgalriri and @samuel_ellis for the opportunity of a lifetime!!❤️ #historyinthemaking #fentybeauty #iconic," tulisnya di Instagram.

Iklan Fenty Beauty ini memang menerima kebanggaan netizen. Iklan tersebut menampilkan bermacam-macam model termasuk hijabers serta perempuan berukuran plus-size. Selain besar hati sanggup menjadi model Rihanna, Halima juga mengunggah video kedekatannya dengan pelantun 'Work' itu.

Video tersebut sengaja tak dibentuk bersuara. Namun mereka terlihat sedang menyanyi sambil menari bersama. Bahkan hijabers yang merupakan mantan pengungsi Kenya itu juga mencium Rihanna dan sebaliknya.




Penampilan Halima di iklan kosmetik Rihanna kemudian menuai ragam pujian. Tak sedikit muslimah yang besar hati dengan pencapaian Halima Aden mulai dari ikut Miss Minnesota USA sampai membawakan rancangan aneka macam desainer ternama di ajang pekan mode bergengsi dunia menyerupai New York Fashion Week sampai Milan Fashion Week.

"Don't even knw u & am sooo proud of u!... Modeling wit up ur hijab💪💪....big up gal," ujar @iam_roqeebah.

"@kinglimaa love you sooo much and sooo happy to see you on this," puji followers lainnya.


Sumber detik.com
loading...

Related : Rihanna Pakai Model Berhijab di Iklan Kosmetiknya