Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Mahasiswi Berhijab Mesir Jadi Viral karena Menari Zumba di Tengah Jalan

Mahasiswi Berhijab Mesir Makara Viral alasannya yakni Menari Zumba di Tengah Jalan Foto: Dok. YouTube

Mesir -Banyak perempuan yang menyukai zumba alasannya yakni selain untuk olahraga juga dapat menyenangkan diri sendiri. Biasanya zumba dilakukan di sebuah ruangan namun kali ini digelar di tengah jalan. Hal ini rupanya menarik perhatian orang-orang sekitar.

Sekelompok mahasiswi berhijab di Mesir menjadi viral alasannya yakni menari zumba di tengah jalan. Sebenarnya bukan jalan umum tapi depan kampusnya. Namun hal tersebut menarik perhatian mahasiswa yang berjalan di sekitar.

Para mahasiswi berhijab Cairo University itu melaksanakan tari zumba di depan kampusnya bukan tanpa tujuan. Mereka melakukannya sebagai ucapan selamat tiba kepada mahasiswa gres dan Menteri Pendidikan yang tiba ke Cairo University.

Dalam video tersebut tampak kelompok hijabers menggunakan baju lengan panjang biru muda dan celana lurus hitam. Jaket hitam sengaja diikat untuk menutupi bab bokong. Lihat kerudung yang mereka kenakan tampak seragam menggunakan scarf warna putih senada menyerupai sepatunya.

Selain itu, ada pula satu mahasiswi berhijab yang terlihat memimpin kelompok tari zumba menggunakan tank top dan dalaman lengan panjang warna hitam. Pilihan turban merah menciptakan gayanya terlihat berbeda dari penari zumba lainnya.

Video yang viral lalu menuai ragam komentar baik faktual maupun negatif. Ada yang gembira dengan agresi mereka menari zumba walau berhijab. Ikat jaket juga dipakai untuk menutupi lekuk badan para mahasiswi itu.

"Good for them, about time too! Let them dance and do spors and enjoy themselves!" tulis Tamara Piechocki di Facebook.

Meski sejumlah komentar memuji, ada pula yang mengkritik mereka. Beberapa netizen menyampaikan jikalau baju mereka kurang menutupi lekuk badan dan tari juga hijab yakni hal yang kontradiktif. Sedangkan komentar lainnya, hijabers-hijabers itu disebut salah satu pola generasi yang gagal.

"They think are doing good. Blind, deaf, dan dumb, In the day of judgment they will finally wake up with a rude fist on their face. Failed generation," tulis pengguna lain berjulukan Abdulla Ahsan Saeeed.













Sumber detik.com
loading...

Related : Mahasiswi Berhijab Mesir Jadi Viral karena Menari Zumba di Tengah Jalan