Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kumpulan Tips dan Kreasi Bentuk Model Jilbab Untuk Pipi Tembem

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah infomrasi dan juga tips untuk memilih aksesoris jilbab yang bagus, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah berita jilbab yaitu, kreasi model jilbab untuk anda yang mempunyai wajah tembem. Seperti yang kita ketahui pada tahun sekarang jilbab sedang naik daun, di bandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya, kenaikan jilbab ini, di karenaka kreasi anak muda yang selalu mencoba model terbaru dari ikatan atau simpulan dari jilbab tersebut. Bahkan jilbab juga sudah mampu di jadikan sebuah klub ibarat halnya sebuah perkumpulan yang cukup banyak, dan wanita yang sering menggunakan jilbab sering kita sebut dengan hijabers. Dan untuk anda yang belum tahu ihwal berita jilbab, sekarang Indonesia sedang di sorot model jilbabnya yang beragam, para muslimah di luar negeri ibarat yang ada di eropa atau di negara lain sering sekali melihat wanita Indonesia untuk melihat model terbaru dari jilbab di Indonesia.




Akan tetapi tidak selalu jilbab akan mampu terlihat cantik, kalau anda tidak memperhatikan model yang cocok dengan bentuk wajah anda sendiri. Karena pada dasarnya bentuk wajah mampu sangat kuat pada model jilbab yang di kenakan poada kepala anda. Dan kebanyakan yang susah di beri model jilbab ialah bentuk wajah lingkaran yang mempunyai pipi tembem, akan tetapi anda tidak perlu galau untuk anda yang ingin menggunakan jilbab tetapi anda mempunyai wajah lingkaran dan juga pipi tembem, alasannya ialah ada beberapa tips yang mampu anda aplikasikan pada model jilbab anda, biar pipi tembem anda tidak terlalu kelihatan dengan model jilbab khusus pipi tembem. Tips di bawah ini di berikan oleh Astri Eka Febriany, ia ialah seorang wanita yang mempunyai hijab stylish yang bagus.
  • Untuk yang pertama  kalau anda mempunyai pipi tembem, anda disarankan mampu menggunakan cipud maroko, alasannya ialah pada dasarnya model ciput maroko mampu menutupi pipi tembem anda biar tidak terlalu kelihatan pipi tembem anda. Selain itu cipud ini mampu menutupi hingga leher, dan hal tersebut sangat bagus alasannya ialah dengan begitu pipi anda mampu terlihat ramping dan tidak terlalu kelihatan tembem.
  • Perlihatkan dahi anda, biar orang - orang mampu terhidar melihat pipi anda yang tembem, anda mampu menggunakan make up yang bagus pada dahi anda, atau juga kalau anda yang suka merias mata anda, maka gunakan beberapa warna untuk mata anda biar penglihatan orang lain tertuju pada mata anda. Akan pilihan warnanya pun jangan terlalu yang meriah, cukup warna yang natural akan tetapi mampu menonjolkan pada episode mata anda.
  • Pilihan mix anda match antara jilbab anda dengan baju atau celana anda, ketika model baju atau celana anda bagus orang - orang pun akan melihatnya, apalagi kalau model jilbab anda sangat cocok dengan baju dan celana dikala di pakai, hal tersebut yang harus anda lakukan kalau anda mempunyai pipi tembem, tips ini pada dasarnya sama dengan tips yang ke dua.
  • Jika anda memutuskan untuk menggunakan tips mix and match antara jilbab dan model baju atau celana maka perhatikan terlebih dahulu bentuk tubuh anda, Astri pun menunjukkan beberapa tips untuk memilih mod baju atau celana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda biar sesuai dengan model jilbab juga yaitu, bentuk tubuh yang lebar di episode atas disarankan mengenakan pakaian yang bahannya jatuh. "Sedangkan pada episode bawahnya diberikan motif. Begitu juga sebaliknya bila bentuk tubuh yang lebar di episode bawahnya, maka pada episode atasnya harus lebih ditonjolkan motif," kata dia.
  • Dan untuk anda yang mempunyai tubuh kecil, sebisa mungkin pilihlah model baju atau celana yang pas atau sedang tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil. Dan untuk tubuh yang proposional lebih baik, mengenakan ikat pinggang untuk membuat tampilan menjadi lebih sesuai.
  • Untuk anda yang mempunyai pipi chubby atau tembeb hindari penggunaan aksesoris jilbab ibarat ornamen jilbab yang sering menempel di episode kiri atau kanan. Jika anda memakai ornamen atau aksesoris tersebut kesan pipi chubby atau tembeb anda malah terlihat lebih jelas. Namun tidak menutup kemungkinan wanita yang mempunyai pipi tembem tidak boleh menggunakan aksesoris pada hijabnya, ornamen atau aksesoris lain ibarat headband pun mampu diaplikasi bagi anda. Terutama di kombinasikan dengan hijab berlayer yang menutupi tulang pipi, dan juga mampu dipadukan dengan ciput topi.
  • Selanjutnya episode warna dari ciput juga sangat kuat dari tampilan hijab bagi anda yang memiliki bentuk pipi chubby atau tembem. Warna ciput gelap ibarat coklat tua, biru tua, atau juga warna hitam sendiri sangat bagus sekali bagi anda yang memiliki bentuk pipi chubby. Karena warna hitam pada ciput mampu menunjukkan kesan tirus pada pipi. Sebaliknya kalau anda memilih warna yang cerah atau yang ngejreng maka efek yang di tampilkan pun akan terlihat berlipat pada episode pipi anda.
  • Anda pun mampu berkreasi dengan jenis jilbab tumpang tindih, ibarat model yang terakhir diatas. Yang harus diperhatikan kalau anda akan menggunakan jenis yang satu ini yaitu permilihan warna jangan menggunakan dua warna yang mampu membuat kesan tumpang tindih kecuali warna hitam dan juga putih, namun ada baiknya pilih warna yang selaras dan tidak bertolak belakang pada dikala dikombinasikan. Selain itu juga anda mampu menggunakan jenis kain hijab dengan corak yang ramai ibarat polkadot namun tetap perhatikan kembali warna yang akan anda pilih terutama pada warna motifnya.
  • Selain dari segi materi pakaian, untuk anda yang mempunyai bentuk wajah lingkaran atau memiliki pipi tembem, ada baiknya anda memilih materi kerudung yang terbuat dari spandek atau chiffon yang dimana kedua jenis materi ini memiliki kelebihan yaitu licin dan tidak kaku, sehingga anda akan lebih mudah untuk memodifikasi hijah sesuai dengan selera anda.
  • Selanjutnya untuk anda yang berencana untuk memakai inner, khusus untuk yang mempunyai pipi tembem ada baiknya pilih jenis inner yang mempunyai ukuran hingga menutup episode pendengaran bawah. Dengan memilih dan memakai inner yang mempunyai panjang ibarat diatas, pipi anda pun mampu tertutupi sehingga tampilan pipi yang tembem mampu tertutupi dengan sempurna. Selain dengan memakai inner pipi tembem juga mampu disiasati dengan memakai make up yang menekankan shadding pada area pipi.
Mungkin itu tadi beberapa tips yang mampu anda lakukan dan aplikasikan pada model jilbab anda ketika anda mempunyai bentuk wajah lingkaran dengan pipi tembem. Terkadang kita selalu tidak memperhatikan yang kecil, akan tetapi kalau kita memperhatikannya dan merubahnya mampu menjadi perubahan yang bagus pada beberapa episode yang lainnya, ibarat halnya memperhatikan bentuk wajah untuk mampu menyesuaikan model jilbab terbaru. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Kumpulan Tips dan Kreasi Bentuk Model Jilbab Untuk Pipi Tembem