Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017

Kata kata romantis buat pacar tersayang Bagi anda yang sedang kasmaran dengan pacar, atau mungkin anda sedang berada dalam kondisi jarak jauh (long distance relationship) dengan sang kekasih hati, atau barangkali anda sedang mengalami banyak permasalahan dengan pasangan anda, maka sebaiknya anda mengingat dan menggunakan kata kata romantis buat pacar untuk tetap menjaga keharmonisan relasi anda dengan pacar anda.

Jangan hingga relasi yang telah anda bangun selama bertahun-tahun atau paling tidak selama berhari hari, serta telah anda perjuangkan dengan pertumpahan darah, berakhir dengan sia sia lantaran tidak adanya sifat romantis dari masing masing individu. Diri anda sendirilah yang bisa menciptakan relasi anda dengan pasangan anda tetap terjalin dengan baik, bukan orang lain.

 Bagi anda yang sedang kasmaran dengan pacar Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2018

Kata kata romantis buat pacar sebetulnya tidak hanya cocok diungkapkan untuk pacar atau kekasih hati saja. Kata kata romantis tersebut selalu nyaman didengar oleh telinga, lantaran selalu berisi dengan banyak sekali macam kebanggaan terhadap lawan bicara atau orang yang dituju, sehingga jikalau anda memang hingga ketika ini masih menyandang status sendiri atau tidak punya pacar alias jomblo, jangan pernah merasa murung atau rendah diri, pasalnya anda tetap sanggup menggunakan kata kata romantis tersebut. Entah akan anda tujukan kepada siapa, bisa keluarga, sahabat, atau orang yang anda sukai namun belum berhasil anda taklukan hatinya.

Kumpulan Kata Kata Romantis LDR

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya saya suka ngapelin kau daripada nganggurin kamu.
Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi saya akan berusaha untuk memantaskan diri menyayangi dan menyayangimu
Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta
Cinta sejati akan terlihat ketika kau sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum
Cinta terbaik ialah yang sanggup membangkitkan jiwa, mendekatkan kepada sang pecipta dan menciptakan hati menjadi berbunga-bunga. Dan dari situ saya tahu bahwa apa yang kau berikan kepadaku merupakan satu bentuk dari cinta yang terbaik.
Cintaku ke kau tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban
Hal terindah yg bs dimiliki laki-laki adl seorg perempuan yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.
Hanya mereka yang berpengaruh yang bisa mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang bisa memaafkan ialah orang yang lebih kuat.
Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.
Jangan menyayangi seseorang hanya lantaran kau tahu beliau mencintaimu. Jika kau tak bahagia, tinggalkan dia.
Jangan pernah kau tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu bisa untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.
Jika saya bisa jadi pecahan dari dirimu, saya mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, saya mau ikut demo akh, saya mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kamu ialah api yang awet pada obor hatiku dan mercusuar jelas benderang yang menuntunku ke pelabuhan teraman.
Kamu tau gak persamaan kau dengan kaki aku? | Sama-sama bikin saya gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa saya milikmu dan kau milikku.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan menyayangi tanpa memberi.
Neng kau sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Sangat mustahil menyayangi dan sekaligus menjadi bijak.
Segala sesuatu wacana kau ialah semua hal yang saya inginkan dalam sisa hidup ini.
Suaramu ialah melodi indah yang tidak pernah pergi dari pikiranku. Matamu menyerupai mirip bintang yang terangnya tidak pernah sirna. Sedangkan senyummu ialah hal tercantik di seluruh dunia yang tidak pernah pergi setiap kali saya menutup mata.
Tempat yang paling kita cintai ialah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Pacar bukanlah segalanya dalam hidup ini. Hidup tanpa kehadiran pacar hingga usia anda menginjak remaja bukanlah suatu permasalahan yang besar. Sebab, di dunia ini masih banyak hal hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan daripada sekadar pacar. Jika anda ingin mendapat pacar yang terbaik, hal yang paling penting untuk anda lakukan ialah menjadi orang yang benar benar berhasil.

Berusahalah dengan bekerja keras membangun kesuksesan anda, jangan hanya mengandalkan kata kata romantis buat pacar. Sebab, tidak semua orang peduli dengan kata kata di verbal saja, masih banyak orang yang lebih peduli dengan agresi kasatmata daripada sekadar omongan. Jadilah sukses dengan jalan anda, dan pasti pacar akan menjadi hadiah untuk anda.
loading...

Related : Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017