Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Malam Minggu Tanpa Kekasih

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Malam Minggu Tanpa Kekasih | Kata Galau Kesepian | Kata Sakit Hati Kecewa, pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan suatu info buat anda sekalian yang sedang mencari artikel perihal Kata Galau Rindu Kesepian, memang yang namanya kesepian selalu dikaitkan dengan pasangan, pacar ataupun kekasih, ya namanya juga sendiri pasti ngga ialah namanya pendamping hidup kecuali sahabat dan keluarga.

Kata Kata Malam Minggu Sendiri - sering kali kita merasa sangat sangat kesepian, ya memang ini hal yang sangat wajar sih buat kita tetapi jikalau hari-hari ini dihabiskan buat ngegalau yang rugi banget mas/mba, kalian mampu kok mengasah bakat, hobi untuk mengisi waktu luang semoga tak terbuang sia-sia dengan yang namanya galau. yang namanya Galau pasti selalu hal cinta yang dipikirin. udah mulai sekarang jangan pernah resah lagi, kasihan juga masa depanmu sendiri apa iya mau terus-terusan galau? yang ada malah kehabisan umur cuman buat ngeGalau, dan kalau memang kalian pengen punya pacar ya harus mampu memantaskan diri sendiri semoga mampu mendapatkan yang terbaik.

Kata Kesepian Tanpa Kekasih memang menjadi hal yang sangat menyedihkan, apalagi kalau teman-teman disekitar kita sudah mempunyai pasangan semua, dan hanya kita sendirilah yang tetap setia dengan jomblo, tetapi dengan kalian menjadi jomblo, itu kalian bebas mau mengeksplore diri sejauh mungkin, kalian mampu melanjutkan bakat dan keinginan , kalian mampu melaksanakan banyak hal yang orang pacaran ngga mampu lakukan. ya tetap semangat aja sih walaupun statusnya masih sendiri.

Kata Kata Galau Tanpa Kekasih
Kata Kata Galau Tanpa Kekasih

Nah, buat kau orang yang sedang Jomblo jangan sedih dulu berikut akan admin berikan eksklusif Kata Kata Galau Tanpa Kekasih :

Mungkin hanya pelukanmu yang mampu mengobati kerinduan ini..

Berapa kali lagi harus saya katakan kalo saya rindu banget sama kamu.. :'|

Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh logika sehat, tetapi cinta ialah apa yg dirasakan oleh hati

Tidak problem seberapa sering anda jatuh, yang penting ialah seberapa cepat anda bangkit.

kamu.. selalu mampu bikin saya kangen sama kau :')

Sebelum ada cincin di jari manis kananku, selama itupun saya masih mampu memilah milih pasangan.

Kendalikan dirimu dengan pikiranmu, tapi kendalikanlah sesamamu dengan hatimu.

"Pulsa saya berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa saya mencintaimu.

Kadang Tuhan menggunakan rasa sakit tuk mengingatkanmu,mengoreksimu,mengarahkanmu, dan menyempurnakan hidupmu!

Sebenarnya saya takut mengenalmu lagi, saya takut jatuh cinta lagi sm km, saya takut harus mengubur harapanku lagi.

Cuma temen sih tapi perhatian banget loh. Aku sukaaa deh..

Maafin saya yang sering cemburu, itu alasannya saya masih terlalu sayang sama kamu. :')

Kehilangan, sakitnya sementara. Dari pada bertahan yang sakitnya konstan terus-terusan.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada beliau yg kau cinta, tapi lebih sulit lagi dikala kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Kamu.. ya kamu.. kau yg selalu ada dihati ini.. kau yg selalu saya rindukan :') I WILL ALWAYS MISS YOU ♥

Semua yang terjadi bukan alasannya 'nasib' tapi ialah hasil dari keputusan diri sendiri.

Hati itu kan cuma satu, usahain jangan buat mainan, apalagi sampe dijadiin materi becandaan, jangan..

Kalau kau nanya berapa kali kau datang ke pikiranku,jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Cinta sejati gak datang gitu aja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, tertawa , dan bahagia bersama.

cintai aku, maka akan ku berikan cinta lapang dada untukmu :)

Kesabaran teruji dalam penderitaan. Kesetiaan teruji dalam banyaknya pilihan baru.

Orang yang besar lengan berkuasa hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar dikala banyak Orang menyakitinya.

Entah sudah berapa kali saya mengucapkan "I Love You"ke kamu. ga ada bosennyya :')

Cinta tak kenal rasa takut. Ketika kau takut jatuh cinta, itu alasannya kau belum siap. Kamu tak tahu bagaimana caranya mencintai

Hidup memiliki banyak misteri, berhentilah meramal dan menebak apa yang akan terjadi. Mulailah lakukan yang benar.

Berdoalah tuk menemukan solusi, bukan fokus & meratapi masalahmu yang akan membuatmu menjadi rapuh.

Cuma butuh yang setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.

Kita hanya hidup satu kali. Dan jikalau itu pun kita sia-siakan, betapa kita ialah insan terbelakang yang merugi.

Ya Allah, temukanlah saya dengan seseorang yang benar-benar setia dan sangat lapang dada mencintaiku

Padahal perasaan-nya biasa aja, tapi kangen. Itu tanda-tanda mulai naksir kayanya. Atau cuma sekedar rasa nyaman.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Apa yang kau ucap, itu yang akan terjadi. Jika kau berucap TIDAK BISA, maka kau tak akan bisa, jikalau berucap BISA, kau pasti bisa.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya alasannya membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah dikala anda bersedia untuk berbagi.

Jangan putus asa akan cinta, alasannya selalu ada seseorang yg akan lapang dada mencintaimu, meski kadang beliau bukan yg kau harapkan.

Kaki aja suka lecet kalau dipaksa pakai sepatu yang sempit, apalagi hati, yang dipaksa mencintai.

Cinta mengajarkan kita mendapatkan kekurangan bukan kelebihannya :)

Tak ada satupun atau sedikitpun saya tak mencintaimu...karena saya mencintaimu full gak setengah-setengah..

Bagiku mencintaimu ialah hal yang paling mudah karena,aku telah sangat jatuh cinta kepadamu

Bahagiakan orang lain maka TUHAN akan membahagiakanmu.

Bersamamu saja, sepanjang hari, selalu membahagiakan.

Cinta itu tidak harus di umbar" di depan umum. orang mampu menilai koq pasangan mana yang saling mencintai

Tekadang kau harus mau untuk menyerah dikala ingin mengerti sifat seseorang.

Kejar mimpimu dg usaha dan doa,raih mimpimu dg mengingat kedua ortumu terutama sang ibu.Merekalah yg membesarkanmu dg kasih syg dan doa

Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang mampu melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri , Frank Giblin

Berhentilah mencari beliau yang sempurna. Pilihlah beliau yang mendapatkan ketidak-sempurnaanmu.

Berhenti berusaha menjadi yang tepat hanya demi beliau yang kau puja. Dicintai alasannya apa adanya dirimu, jauh lebih berharga.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat pertanda sebuah kepercayaan.

pernah ngerasain cinta = pernah ngerasain sakithati

tidak ada kata sepi dalam hidupku selama saya masih memilikimu

Belajar mengendalikan emosi ialah langkah awal mendewasakan diri

Berhentilah menyalahkan orang lain, alasannya bila diteruskan Anda mungkin akan menyalahkan Tuhan juga

Tidak perlu menangisi scr berlebihan sesuatu yg hilang

Jika Kamu Menggunakan Harta Untuk Mendapatkan Cinta, Maka Yang Akan Kamu Dapatkan Adalah Kekasih Yang Tinggi Biaya Perawatannya.

saya ingin dicintai apa adanya. bukan ada apanya :')

Aku percaya; rindu ialah benih yang tumbuh, mata air yang selalu penuh.

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama.

Mungkin saya sudah ditakdirkan Tuhan untuk selalu mencintaimu.

Kalau mau hubungannya langgeng perlu adanya KEJUJURAN tanpa harus ada yang DISEMBUNYIKAN

selalu ada kata cinta yang saya ucapkan hanya untukmu

Jika memang pada dasarnya cinta. Setia tak perlu dituntut untuk dijaga. Ia akan terjaga dengan sendirinya.

Tuhan itu baik, menjauhkanmu dari orang yang tak layak kau cintai.

saya ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya

Demikian info terbaru seputar Kata Kata Galau Tanpa Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai wangsit dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Sumber http://www.dipacarin.com/
loading...

Related : Kata Kata Malam Minggu Tanpa Kekasih