Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Kata Kata Caption Instagram Jomblo Galau Lucu

Kumpulan Kata - Kata Kata Jomblo Romantis Cinta | Kata Jomblo Galau | Kata Jomblo Patah Hati, Kata Kata Caption Instagram Jomblo Galau Lucu, Kata Kata Caption IG Lucu Jomblo. pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan suatu gosip buat anda sekalian yang sedang mencari artikel perihal Kata Kata Cinta Jomblo, nah tentu anda semua tahu kalau yang namanya Jomblo yaitu sosok orang yang hidupnya sendiri bahkan kesepian, eitzz hilangkan cap jelek dari kaum jomblo ! ingat tidak semua Jomblo itu harus kesepian, duka dan resah setiap hari. malahan yang pacaran itu yaitu proses menuju Jomblo ? iya gak? pacaran ujung-ujungnya saling nyakitin dan resah deh.

Kata Kata Jomblo Galau Sedih - nah tetapi si Jomblo jangan seneng dulu, yang pacaran aja belum tentu bahagia? apalagi yang Jomblo? nah lo engga sih, bahagia itu jangan pernah lo gantungin dengan 1 orang saja (pacar misalnya) ya bisa saja lo bahagia dengan teman, keluarga dan orang-orang terdekat. ini akan mengurasi rasa kesepianmu.

Kata Kata Jomblo Sejati - yang namanya Jomblo sejati itu sudah ngga heran sama topan resah dimalam minggu. mereka tetap kokoh bertahan dengan rasa kesepian yang belebihan. yaps.. jomblo itu udah berteman dengan rasa kesepian dan kesendirian. nah inilah yang disebut jomblo sejati ! nggak takut resah dan nggak pernah takut kesepian.

Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Nah, buat sobat semua yang ingin berguru romantis berikut akan admin berikan Kata Kata Jomblo Romantis Cinta :
Sayang, salahkah diriku kalau setiap linangan air matamu coba kuhapus dengan lembaran lembaran hati? Katakanlah kepadaku, kasih

Ku ingin kita terus bersama hingga mau yang memisahkan. Iya.

Karena hatiku, telah memilihmu.

Seseorang yg mencintaimu, tak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu & tak akan mencari alasan untuk melepaskanmu:)

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kau cari dalam cinta, kalau kau tak mencintai dirimu sendiri.

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan.

Dan ketika kita mulai lelah akan dunia, melihat senyuman orang yang kita sayangi bisa jadi obat penenang hati.

Tersenyumlah menyerupai tidak ada salah, sekalipun sulit.

Aku diam, biar kau berpikir, biar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Cinta tak pernah pergi, beliau hanya mencoba mengganti dengan yang lebih baik.

Mengecewakan punya waktunya sendiri untuk di kecewakan.

Lihatlah beliau apa adanya, maka kau akan melihat beliau menyerupai sesuatu yang tak pernah kau temui sebelum dan sesudahnya.

Terkadang cinta memang tak bisa dimiliki.

Jangan biarkan amarah menguasaimu, alasannya yaitu akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Tuhan, tunjukkanlah kami apa yang terbaik untuk hidup kami. Karena hanya Engkaulah yang tahu sesuatu yang baik untuk kami.

Sayangku, jangan kau lihat luka di hati ini. Karena beginilah memerahnya hati yg terlalu mencinta.

Walau mulutku hingga berbusa, tanpa bosan menyanjungmu. Aku tak kehabisan kata alasannya yaitu kau yaitu bahasa cintaku.

Derita tidak bisa dipisahkan dengan cinta. Sebab keduanya syarat untuk melayani keindahan.

Siapa sih orang yg pengen banget kau temuin ketika ini juga? Pengen ngomong apa sama dia?

Bila hidupku berbatas usia, saya ingin mencintaimu tak sebatas kata usai.

Menjadi yang terbaik tak harus merubah apa adanya dirimu.

Kuamini doamu untuk jarak terdekat ke hatiku, biar kau menjaga dan memberinya bahagia; bukan memberinya luka.

Diam kadang juga baik, apalagi membisu menahan diri untuk tidak menyakiti orang yang kita sayangi, lewat kata-kata ketika kita marah.

Malam ini, kulantunkan kidung cinta kita kepada Tuhan. Untuk disimpan dan dikabulkan. Semoga Yang Mahakuasa menyamakan perbedaan kita.

Buat nemenin malem ahad kalian, mimin mau pamer lagu gres nih. Yang pasti enak didengar dan pas di hati kalian.

Menyayangimu bukan suatu kesalahan, menyesali pernah menyayangimu yaitu suatu kebodohan.

Yang Mahakuasa menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu menunjukkan label: KITA

Mereka yang dengan mudah meninggalkan, bisa jadi belum pernah mencicipi susahnya mempertahankan.

Kalau masih ada cinta di hati, kenapa kita harus memberi ruang untuk benci?

Wahai laki-laki, kalau Wanita menangis karenamu; tolong jgn menyia-nyiakannya. Mungkin, alasannya yaitu keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Always Smile, cause you don't own all the problems in the world.

Tuhan, ampunilah dosa kami. Maafkan kami yang selalu lalai akan kewajiban kami kepadaMu. Maka tegurlah kami ketika kami mulai jauh dariMu.

Tidak ada yang susah dalam membahagiakan orang lain bila hatimu selalu tulus dan pandai bersyukur.

Kenapa harus merasa lelah bila Yang Mahakuasa selalu ada untuk membantumu?

Ada ribuan bintang, yang ternyata lebih mengagumkan kupandang ketika terpantul di laut matamu.

Ada hujan, yang lebih deras dari topan mana pun, ketika rindu tidak menemukan pelukmu.

Berbincang itu menyenangkan. Bercerita perihal saya dan kamu. Iya, perihal kita; dengan segala sesuatu yg mengiringinya.

Selamat pagi, Mantan. Apa kalian di sana bahagia dengan pacar barumu? Jangan khawatir, di sini saya bahagia meski tanpamu.

Kamu udah siap menyambut pagi dan menjemput rizki hari ini? Kalo saya sih udah siap menyambut dan menjemput kau sebagai jodohku.

Tuhan, jadikanlah kami insan yg senantiasa hidup apa adanya tanpa berusaha menjadi orang lain atau bahkan menjadi insan munafik.

Di dalam hati yang sehat, terdapat cinta yang kuat. Selamat pagi, Kekasih.

Kangen rasanya ngeliat senyuman kau yang dulu. Andai malam ini ada yang bersedia mewakili menunjukkan #SenyumManis itu.

Di antara kalian, pernah gak senyuman kalian dijadikan alasan sebagai kebahagiaan seseorang?

Dan ketika kita mulai lelah akan dunia, melihat senyuman orang yang kita sayangi bisa jadi obat penenang hati.

Apa sih yg biasa kau lakuin pas pacar kau ngambek? Biar beliau bisa ketawa lagi gitu.

Tak apa kau menolak cintaku sekarang. Yang penting kau tetap bernafas biar impian cintaku tetap hidup.

Menutup mata, membayang wajahmu di dalam kepala, lalu mulai berdoa, "Tuhan, saya menyayangi dia, lebih dari segala.."

Ini yaitu bukan hingga kapan saya bisa bertahan. Karena bagiku, kau yaitu selamanya saya hidup.

Lihatlah saya di sini memendam rindu. Setiap ku berseru, yg ku sebut hanya nama mu.

Hey kamu. Iya, kau yg lagi baca tweet ini. Kalau cantik jangan keterlaluan, nanti saya liatin terus lho.

Aku rindu masa-masa di mana kau selalu mencium tangan kananku setelah kita selesai sholat bersama.

"..when my world is falling apart, when there's no light to break up the dark, that's when I, I look at you.."

Kebutuhan untuk saling bicara dan didengar yaitu ikatan yang mengagumkan dalam menjalin hubungan.

Bila cintamu bertepuk sebelah tangan, mungkin Yang Mahakuasa tengah cemburu alasannya yaitu merasa diduakan.

Hey kamu. Iya, kau yg lagi baca kata kata ini. Jangan nyuruh saya pergi, nanti kangen sama kamu.

Tuhan, saya ingin membagi tawaku kepadanya. Aku tidak ingin tertawa sendiri. Ceriakanlah saya untuk menceriakannya. Amin.

Sungguh ku akui, saya tak bisa pindah ke lain hati.

Tuhan, hilangkanlah segala kegelisahan dalam hati kami. Berikanlah semangat dalam hari-hari kami, biar hidup kami lebih bahagia.

Sejuk embun, setiap sapa yang tulus menandinginya. Selamat Pagi, Sayang.

Kamu, pertama dalam selamat pagi dan terakhir dalam selamat tidur.

Seberapapun punggung kita saling berhadapan, kalau kita memang harus bersama, kita akan bertemu dan berpeluk lagi.

Aku diam, biar kau berpikir, biar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.

Biarlah bahagia bermetamorfosis jadi apa yang kau rasa, ketika bait-bait doa ku lantunkan pada khusyu' sujudku.

Selamat makan malam, kau yang rahasia kusayangi dan akal-akalan tidak mengerti.

Mungkin pergimu, biar saya lebih menghargai yang selanjutnya datang, dan tak lagi main-main dengan kehilangan.

Kesabaran pasangan semestinya disyukuri, bukan untuk diuji.

Kau nampak begitu nyaman berselimut kenangan, tertidur di balik kelopak mataku.

Saat segala sesuatu menjadi tidak masuk logika dan kau merasa tertekan, Yang Mahakuasa dapat menenangkanmu.

Tak selalu mudah memahami cara Yang Mahakuasa mencintai kita. Tapi kita harus tetap yakin beliau tak pernah membenci kita.

Setiap pagi kita punya dua pilihan, terus tidur dan bermimpi; atau bangkit dan mengejar apa yg kita impikan.

Kamu masih ngantuk ya? Sini rebahan di dada saya biar saya peluk.

Tuhan, hari ini biarkan saya berguru besar lengan berkuasa dari kesakitan, berguru tulus dari kehilangan dan itu membuatku jauh lebih baik.

Thanks God, I'm Feeling happy with You. Selamat pagi, Pemilik Hati. :)

Kasian jodoh gue, beliau pacaran dengan orang yang salah.

Ya ampun di luar hujannya deres banget sih. Aku boleh gak numpang berteduh di hati kamu?

Aku merem bukan alasannya yaitu ngantuk. Aku merem biar kau cium keningku.

Hatiku keroncongan, udah 2 tahun gak pacaran, butuh sesuap kasih sayang.

Aku tak pernah tahu secantik apa jodohku kelak. Yang saya tahu, jodohku yaitu yg terbaik yg pernah diciptakanNya.

Pagi ini, menyerupai biasa saya bekerja sama dengan Malaikat memata-mataimu perihal rasa yang tak terungkap.

Aku pun ingin hadir sebagai angin. Menyejukkan hatimu yang lelah, meneduhkan jiwamu yang resah.

Aku tak tahu apa itu cinta sejati. Yang kutahu; ketika bersamamu hidup menjadi lebih berarti.

Jangan pernah menyepelekan hal kecil. Jangan pernah mengecilkan hal sepele.

Semalam kau terlelap dalam mimpiku. Pagi ini, kau tertawa riang dalam ingatanku. Sungguh hari yang mengagumkan karenamu.

Sekiranya kau mendapatkan kesempatan kedua, jangan sia-siakan. Karena bukan hal mudah untuk mendapatkannya.

Belajarlah untuk mendapatkan kenyataan bahwa kadang kebahagiaan yg kita punya tak selalu berakhir dengan bahagia.

Tuhan, lancarkanlah segala urusan kami. Berikanlah kami petunjuk yg baik ketika hati kami mulai bimbang.

Tuhan, bantu kami untuk memperbaiki hidup kami biar kami dapat hidup menjadi insan yang layak dan memiliki kegunaan untuk orang lain.

Demikian gosip terbaru seputar Kata Kata Jomblo Romantis Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai ilham dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Sumber http://www.dipacarin.com/
loading...

Related : Kata Kata Caption Instagram Jomblo Galau Lucu