Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Ini Dia Style Fahion Untuk Pria Yang di Sukai Banyak Wanita

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah informasi gaya rambut pria zaman sekarang yang sangat disukai oleh banyak wanita. Dan untuk kesempatan sekarang aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi untuk pria juga, dan kali ini yaitu tips serta cara memilih model pakaian untuk pria yang sangat disukai oleh banyak wanita. Jika anda pria yang care dengan penampilan anda atau anda yang gres - gres ini lebih mementingkan sebuah penampilan dari pakaian anda alasannya yaitu sedang melirik seorang wanita, mungkin tips dibawah ini mampu anda ikuti dan praktekan.

Seperti yang kita ketahui dengan berkembangnya zaman tentu tidak hanya teknologi saja yang berkembang namun hal lain menyerupai dunia fashion pun kini mulai berkembang dan semakin hari semakin cantik saja penampilan desain dari fashion dunia. Di Indonesia sendiri terutama para wanita sangat menyukai model fashion terutama hijab, kita mampu lihat banyak wanita yang memakai hijab dengan style warna yang bervariasi. Dan jikalau ditanya bagaimana dengan fashion untuk pria, tentu untuk busana atau fashion model pria pun berkembang.

Namun ada beberapa hal yang membedakan pria dengan wanita jikalau ditanya soal penampilan, pria lebih terlihat dingin dan tidak mau menghabiskan waktu banyak untuk mengatur atau memilih pakaian yang cocok dengan dirinya, padahal tidak sedikit wanita yang menyukai penampilan seorang pria dilihat dari model pakaian yang beliau pakai. Oleh alasannya yaitu itu untuk anda yang sekarang sedang PDKT atau sedang mengincar seorang wanita dan ingin dijadikan pacar, mungkin tips berpakaian dibawah ini mampu menjadi tips dan trik yang cukup ampuh mengambil hari seorang wanita.

1. Memakai Kaos
Sebelumnya
Siapa yang tidak suka memakai kaos tentu para pria suka sekali dengan salah satu jenis pakaian yang satu ini, bahannya yang enak dipakai serta warna dan coraknya yang bervarias membuat kaos menjadi pakaian favorit para pria dikala diwaktu senggang atau santai. Namun ada yang perlu harus anda perhatikan dikala memakai kaos, pertama yaitu dari segi ukuran pilihlah kaos yang mempunyai ukuran pas dengan tubuh anda tidak kebesaran dan tidak kekecilan, selain itu untuk yang ingin tampil percaya diri anda mampu memilih kaos dengan kerah V-neck. Tipe kerah yang satu ini sangat cocok sekali untuk pria yang mempunyai tubuh tinggi dengan bentuk tubuh yang proporsional.

2. Memakai Kemeja
Sebelumnya
Tidak hanya kaos kemeja juga mampu menjadi salah satu alternatif untuk bergaya dan memamerkan tampilan fahsion adna dihadapan wanita. Hindari memilih kemeja yang mempunyai ukuran besar, lebih baik anda memilih kemeja dengan ukuran pas menyerupai kaos tadi, dengan memilih ukuran yang pas tampilan kemeja yang anda pakai mampu mempertegas lekukan pada tubuh anda yang dimana kesan maskulin dan cool akan tampak pada penampilan anda, tips ini pun sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh langsing dan proporsional. Kemeja pun sangat cocok jikalau dikombinasikan dengan jeans dan jenis pakaian ini di zaman sekarang mampu dipakai untuk program formal maupun non formal.

3. Pemilihan Alas Kaki
Sebelumnya
Jika ditanya lebih memilih sendal atau sepatu dari segi kenyamanan mungkin kebanyakan pria akan menjawab sandal, alasannya yaitu sangat nyaman dipakai dan tidak ribet untuk melepas dan memakainya juga. Namun untuk menunjang penampilan fahsion kau sandal bukan pilihan yang tepat, sepatu yaitu salah satu item yang sangat pas dan cocok sekali untuk dijadikan aksesoris penunjang dari penampilan fashion kamu. Cobalah untuk memilih sepatu yang pas baik itu dari segi warna atau motifnya cocok dengan pakaian yang kau pakai, sepatu pun sangat direkomendasikan untuk anda yang akan ngedate dengan pacar. Pada dasarnya wanita sangat menyukai sekali pria yang memperhatikan penampilannya walaupun sekecil apapun termasuk pemilihan bantalan kaki.

4. Jas Menunjang Kegantengan Anda
Sebelumnya
Selanjutnya ada jas atau blazer yang dimana biasanya pria memakainya untuk pergi ke kantor atau pekerjaanya. Namun dengan seirng berkembangnya dunia fashion kini blazer tidak hanya selalu disandingkan dengan kemeja polos namun dengan kaos sekalipun blazer pun mampu terlihat sangat maskulin dan cool. Untuk anda yang ingin tampilan percaya diri dan ingin terlihat lebih gagah dan juga cool memilih blazer sebagai lapisan dari kemeja atau kaos mampu menjadi item rekomendasi selanjutnya. Namun anda harus berhati - hati memilih blazer, pertama usahakan untuk memilih blazer dengan ukuran yang tidak terlalu besar, jangan memakai blazer malah ukuran tubuh anda menjadi lebih besar. Dan untuk menyempurnakan penampilan anda, cobalah untuk mengenakan kemeja slim fit sebagai daleman baju anda.

5. Hindari Memakai Skinny Jeans
Sebelumnya
Mungkin pada tahun 2010 kebawah model celana skinny jeans atau sering kita sebut dengan celana baggy sangat terkenal dan banyak para cukup umur pria memakainya, tipe celana ini mempunyai ukuran yang sangat pas dengan kaki anda dari mulai pinggul hingga ke mata kaki, yang membuat lekukan pinggul pun sangat terlihat. Sebenarnya model celana skinny jeans ini sudah tidak cocok lagi untuk ditahun sekarang dan tidak sedikit wanita yang agak risih melihat pria memakai jenis celana tersebut. Lebih baik anda memakai celana dengan belahan lurus saja dengan ukuran yang pas terutama untuk ukuran lebarnya tidak kebesaran dan tidak kekecilan baik itu untuk jenis celana kain atau celana jeans sekalipun.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana memilih pakaian pria yang baik dan cantik serta sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Walaupun anda memiliki kekurangan yang mampu membuat kurang percaya diri, namun dengan memilih pakaian yang cocok serta pas dipakai untuk dizaman sekarang apalagi pakaian yang anda pakai mampu mempengaruhi para wanita mungkin kekurangan yang tadi ada di dalam diri anda mampu tertutupi dengan baik dan cantik dengan memakai pakaian yang pas dan cocok dengan diri anda.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : Ini Dia Style Fahion Untuk Pria Yang di Sukai Banyak Wanita