Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Hati, Tolong Bersabarlah. Air Mata, Tolong Jangan Keluar. Pikiran, Tolong Positif Aja...


Hargai Dia Yang Sudah Memberanikan Diri Dan Mulai Bertanya Terhadapmu

Hatiku, saya tahu engkau mencicipi sangat sakit atas cinta yang kau paksakan ini, saya tahu kau lelah harus berkali-kali patah hati dan kali ini kau harus benar-benar mencicipi sakit yang paling sakit yang pernah kau alami dalam hidup ini.

 Hati tolong bersabarlah jangan menggap bahwa hidup ini terlalu kejam untuk kita alami bersama, karena kau yaitu saya dikala kau lelah akupun lelah dengan semua yang terjadi dalam hidup ini.
Hati Aku Tau Kau Kerap Merasa Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah, Tapi Tolong Bersabarlah Pasti Pada Saatnya Kamu Akan Bahagia
Aku tau kau kerap merasa jatuh cinta yang salah, harus berkali-kali mencicipi patah hati, jatuh cinta lalu patah hati lalu jatuh cinta kembali lalu patah hati kembali benar-benar membuatmu merasa dunia tidak adil pada kita. Tapi bersabarlah setelah yang paling menyakitkan kali ini kita pasti akan dipertemukan dengan cinta yang akan mengikat kita dalam kesepakatan suci.

Tolong Kuatkan Hatimu Agar Airmata Ini Tidak Jatuh Hingga Membuatmu Tampak Tidak Tegar
Bersabarlah lebih lama, kuatkan hati untuk menahan sakit yang disebabkan oleh orang yang mempermainkan rasa biar tak ada air mata yang tumpah untuk menangisi seseorang yang hanya akan membuatku tampak lemah dihadapan banyak orang.

Banyak Hal Menyedihkan Yang Harus Kamu Rasakan Tapi Tolong Jangan Pernah Merasa Bahwa Hidup Tidak Adil Bagimu

Orang yang kau cintai sangat tau bagaimana caranya menyakiti, beliau hanya melukai hati, karena beliau tau apabila hatimu sudah terluka beliau tidak perlu menciptakan luka yang lain di tubuhmu. Tapi tolong mari kita sama-sama jangan merasa bahwa hidup tidak adil pada kita hanya karena seseorang yang menyalah gunakan cinta untuk melukaimu.
Kumaklumi Jika Kamu Kerap Menangis Kecil Menyalahkan Yang Mahakuasa Karena Aku Tau Itu Hanya Sebentar

Aku maklumi kalau kerap hati kecil ini menyalahkan Yang Mahakuasa karena kegagalan cinta yang sering kita rasakan. Tapi saya tahu itu hanya sementara dan itu akan membuat kita lebih sering memohon pada Yang Mahakuasa biar dijatuh cintakan pada seseorang yang benar.
Pikiran Tolong Berfikirlah Positif Akan Takdir Yang Mahakuasa Yang Pasti Akan Memberikanmu Yang Terbaik Diwaktu Yang Tepat

Pikiran tolong tetaplah yakin, tolong tetaplah percaya bahwa yang kuasa itu adil, bahwa Yang Mahakuasa akan menunjukkan sesuatu yang adil pada kita, bahwa Yang Mahakuasa akan menunjukkan kebahagian. Yang Mahakuasa pasti akan menyelamatkan kita dari patah hati mungkin tidak sekarang atau besok tapi pasti hari itu akan datang.

sumber : duapah.com




CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO



loading...

Related : Hati, Tolong Bersabarlah. Air Mata, Tolong Jangan Keluar. Pikiran, Tolong Positif Aja...