Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

Foto: Ketika Natasha Rizki Hingga Adik Zaskia Adya Mecca Jadi Barbie

Foto: Ketika Natasha Rizki Hingga Adik Zaskia Adya Mecca Makara Barbie Foto: Dok. Instagram @nickeariestianti

Jakarta -Mungkin sering melihat selebriti bagus ibarat Natasha Rizki, Nina Zatulini, sampai Marsha Natika menjadi model pemotretan busana. Namun kali ini mereka tampil ibarat Barbie dengan sentuhan riasan freckles di bab tengah wajah. Seperti apa penampilannya?

Natasha Rizki
Natasha Rizki. Natasha Rizki. Foto: Dok. Instagram @nickeariestianti

Natasha Rizki tampil bagus mengenakan kerudung peach dan baju bernuansa cerah. Riasan dengan sentuhan merah muda dari makeup artist Fidel Hertama dan pemanis freckles membuatnya ibarat mirip boneka. Pemotretan dengan tema 'Barbie Who?' itu dilakukan untuk mengabadikan koleksi dari ESMOD Jakarta.

Nina Zatulini
Nina Zatulini. Nina Zatulini. Foto: Dok. Instagram @nickeariestianti

Bagaimana dengan penampilan Nina Zatulini yang mekaai organza scarf dan baju bernuansa merah muda. Seperti Natasha Rizki, terselip riasan ibarat freckles pada wajah Nina. Foto diabadikan oleh fotografer Karina Yasmine dan makeup oleh Apriliza Neosevituri Aulia.

Marsha Natika
Marsha Natika. Marsha Natika. Foto: Dok. Instagram @nickeariestianti

Ada pula adik Zaskia Adya Mecca yang berhijab, Marsha Natika, yang mengenakn baju panjang print bernuansa ungu dan pink. Pulasan makeup juga dibentuk ibarat boneka. Selain freckles, pemanis titik di bawah mata menbuat penampilannya menarik perhatian.

Bersama-sama
Foto: Ketika Natasha Rizki Hingga Adik Zaskia Adya Mecca Makara 'Barbie'Foto: Dok. Instagram @nickeariestianti

Selain foto sendiri-sendiri, ada pula sesi dikala mereka mengabadikan foto bersama. Selain Natasha Rizki, Nina Zatulini, dan Marsha Natika, ada Zaneta Georgina serta Eriska Reinisa yang tampil dengan pemanis freckles. Kelima selebriti tersebut tampak cantik.





Sumber detik.com
loading...

Related : Foto: Ketika Natasha Rizki Hingga Adik Zaskia Adya Mecca Jadi Barbie