Hijab Terbaru | Tifs Cinta Dan Kasih Sayang

8 Inspirasi Mengkombinasikan Pakaian Pria Agar Terlihat Casual

Model fashion semakin hari semakin banyak bermunculan hal tersebut tidak lepas dari tugas utamanya dari para designer yang kreatif membuat hal yang gres dan cukup diminati oleh masyarakat di dunia. Nah terkadang model fashion juga mampu dibuat oleh tangan kita sendiri tanpa harus ribet - ribet berguru dulu cara berfashion yang benar. Menggunakan tehnik mix and match ialah salah satu cara yang mampu membuat penampilan anda lebih gaya dan fashionable dari sebelumnya. Nah pada dasarnya untuk mengkombinasikan suatu pakaian harus ada syaratnya dan tidak sembarangan menyerupai contohnya dalam hal warna harus sama atau juga corak dari baju dan celana harus sama. Namun sekarang bagaiamana jikalau cara mengkombinasikan suatu pakaian sangat berbeda diantara satu yang lainnya, nah di bawah ini ada penjelasanya.

1. T-Shirts & Trousers
Model
Untuk di animo panas menyerupai ini memakai jenis pakaian menyerupai t-shirts atau sering kita sebut dengan kaos ialah hal yang bagus, sebab jenis kaos lebih baik dari pada kemeja atau jenis pakaian yang lainnya. Namun kaos juga harus anda pilih - pilih sebab ada beberapa jenis kain kaos yang ternyata panas jikalau terkena dengan sinar matahari. Biasanya kalau kaos sering di sandingkan dengan celana jeans baik itu panjang atau pendek, namun kali ini kita mampu berexperimen dengan memakai celana kain atau disebut dengan Trousers, saat seorang pria memakai celana kain biasa pastinya sering disandingkan dengan kemeja biasanya atau bercorak layaknya orang yang sering pergi ke kantor untuk pekerjaannya. Namun anda mampu lihat diatas beberapa model baju antara kaos dan celana kain biasanya yang di tambahkan dengan blazer, ada baiknya pilih jenis kaos garis - garis atau bercorak.

2. Suits & Trainers
Model
Untuk yang satu ini mungkin sudah banyak yang mengenalnya, orang - orang yang sibuk dan selalu bekerja di kantor selalu memakai pakaian rapih sopan dan terlihat stylish. Kemeja dan celana kain celana ialah hal yang lebih baik di bandingkan dengan jenis - jenis pakaian yang biasanya saja, walaupun perusahaan atau kantor anda tidak ada peraturan bahwa harus memakai jenis pakaian yang khusus, namun jikalau memilih pakaian dengan memix Suits & Trainers mampu membuat anda lebih elegan dan mampu saja wanita disekitar anda melirik dan tertarik pada anda. Nah untuk pilihannya anda mampu mencocokan warna dari kemeja dan celana kain, atau juga pemilihan balzer dan jasnya juga mampu di singkronkan dengan kedua pakaian tersebut, dan jangan lupa pemilihan warna dasi yang harus diperhatkan. Yang terpenting warna dari dasi harus agak kontras dari warna baju dan jas.

3. Blazer & Jeans
Model
Mungkin style gaya berpakaian memdukan blazer dengan jeans ialah jenis fashion yang banyak digunakan untuk para remaja pada zaman sekarang, kita mampu lihat di tv - tv saat para remaja pergi main dengan temannya entah itu hanya pergi ke rumah temannya atau juga ke program - program permintaan mereka sering sekali memadukan balzer dengan jeans. Namun hati - hati penggunaan kedua pakaian ini sebab pada dasarnya mereka tidak mampu di sandingkan bersama, jikalau kita lihat pada dasarnya celana jeans sangat cocok jikalau di temani dengan kaos atau pakaian yang lainnya, nah jikalau melihat kesana anda mampu menambahkan kaos untuk adegan atasnya sebelum di balut dengan balzer atau jas pria.

4. Shoes & Shorts
Model
Jika anda kemarin melihat pernikahannya Gigi dengan Raffi di Bali dan memperhatikan model baju keduanya terutama untuk adegan raffi ada yang menonjal dari pakaiannya, ia memakai celana pendek dengan kombinasi di bawahnya sepatu. Style gaya fashion yang satu ini masih menjadi perdebatan sebab tidak cocok untuk adegan atas dan bawah, jikalau kita lihat adegan atas dari style gaya fashoin ini sangat rapih dengan memakai kaos atau kemeja yang dibalut dengan blazer, namun di adegan bawahnya di kombinasikan dengan celana pendek berbahan kain biasa dan tak lupa dengan sepatu yang agak nyentrik. Nah walaupun masih menjadi perdebatan, namun nyatanya model ini sangat di sukai oleh kaum remaja dan anak sampaumur di luar negeri sana, cocok sekali jikalau anda sekarang akan pergi ke pantai dengan style gaya fashion diatas. 

5. Shirt and Jeans
Model
Untuk selanjutnya anda mampu mengkombinasikan pakaian menyerupai kemeja dengan celana jeans, mungkin kombinasi ini terkesan simpel - simpel saja dan banyak orang yang sudah mengetahuinya. Namun tidak sedikt juga orang yang salah pada pengaplikasian kedua pakaian ini. Pertama untuk menerima kesan casual anda pilih jenis jeans yang mempunyai warna biru tidak terlalu renta dan untuk atasaanya gunakan kemeja dengan warna yang tidak menutupi warna dari jeans yang anda pakai. Seperti kemeja dengan warna biru atau putih, sedangkan untuk adegan coraknya sendiri, kemeja dengan corak kotak - kotak ialah jenis kemeja yang sangat direkomendasikan untuk disandingkan dengan celana jeans.

6. Sweater & Jeans
Model
Selanjutnya anda mampu memadukan antara swater dengan celana jeans. Celana jeans sendiri tidak hanya mampu dipadukan dengan kemeja atau kaos saja, namun dengan sweater pun bisa, asalakan perhatikan pada adegan warnanya. Anda pun mampu menggunakan swater saja untuk mengkombinasikannya dengan celana jeans, atau mampu memakai kemeja terlebih dahulu lalu menggunakan sweater dan tidak lupa pada adegan kerah angkat keluar dan lipat, menyerupai model diatas. Model diatas sendiri ialah model yang terbaru dan banyak para remaja laki - laki menggunakannya.

7. T-Shirt and Blazer
Model
Mungkin kebanyakan orang yang agak awam atau tidak terlalu memperhatikan fashion ditanya baju yang pas jikalau disandingkan dengan jas atau blazer pasti kebanyakan akan menjawab kemeja putih atau baju kemeja saja. Namun pada kenyataanya di zaman sekarang dimana model fashion sudah merambah dari satu negara ke negara lain membuat blazer atau jas mampu dikombinasikan dengan kaos atau T-Shirt. pengkombinasian yang satu ini membuat jas atau blazer yang dulunya terkenal akan baju yang cocok untuk kerja kantoran mampu menjadi tambahan baju untuk program nonformal atau style tambahan baju untuk sekedar hangout bersama sahabat atau keluarga.

8. Polo Shirt and Short Pants
Model
Selanjutnya anda mampu mengkombinasikan dua item yaitu polo shirt dengan short pants, kombinasi dua item tersebut mampu memperlihatkan kesan kalem dan casul pada outifit anda. Dan untuk menyempurnakan penampilan simpel anda, cobalah untuk memakai sepatu dengan model loafers, moccasin yang dimana tipe sepatu ini mempunyai abjad yang lebih tipis pada adegan bawah solnya. Sepatu loafers juga mempunyai kesan yang lebih semi formal ketimbang memilih tipe sepatu moccasin. Dengan kombinasi menyerupai diatas, penampilan anda pun sangat cocok sekali untuk dibawa jalan - jalan atau hangout di taman, atau dipinggir pantai bersama sahabat atau bersama dengan pacar.

Demikian tadi beberapa tips bagaiamana mengkombinasikan jenis pakaian yang berbeda dari satu pakaian ke pakaian lainnya. Terkadang jikalau kita sudah suka dengan gaya fashion dunia, mungkin cara - cara diatas sudah diluar kepala dan mencocokan sendiri di depan cermin. Nah tidak salahnya untuk meminta saran dari orang lain menyerupai sahabat atau kelaurga bagaiamana pendapat mereka saat anda mencoba mengkombinasikan suatu pakaian. Terima kasih sudah mengunjugi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com
loading...

Related : 8 Inspirasi Mengkombinasikan Pakaian Pria Agar Terlihat Casual